BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Xiaomi Mi4 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Xiaomi Mi4 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Setelah sukses menjual atau memperkenalkan produk-produk smartphonenya, kini Xiamoi yang merupakan produsen smartphone asal China ini kembali merelease produk smartphone terbarunya yaitu yang bernama Xiaomi Mi4. Tentunya Xiaomi Mi4 ini akan menawarkan spesifikasi yang terupdate serta canggih, untuk anda yang penasaran seperti apakah spesifikasi serta harga yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi4 ini bisa Anda baca ulasan lengkapnya pada tulisan dibawah ini ya!!!!

Sudah kurang lebih selama 3 tahun Xiaomi sukses bersaing di pasar ponsel Indonesia dengan beragam produk canggih smartphone androidnya, dan kini Xiaomi guna untuk bisa terus bertahan di pasar ponsel Indonesia sudah mulai kembali memperkenalkan produk smartphone andalannya yang diberikan nama Xiaomi Mi4. Dengan kehadiran Xiaomi Mi4 ini digadang-gadang akan menjadi salah satu faktor kesuksesan Xiaomi dalam menjalankan penjualan pada produk smartphonenya. Mengapa demikian? Karena disamping Smartphone Xiami Mi4 ini sudah menggunakan spesifikasi hardware yang canggih serta ciamik, untuk harganya pun dibandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau yang mana untuk spesifikasi softwarenya dapat dibuktikan dengan sudah dipasangkannya software Android Kitkat v.4.4.4 yang dipadukan pula dengan software UI (user interface) Miui V.6.

Dengan hadirnya software user interface Miui v.6 ini akan menjadikan Xiaomi Mi4 ini lebih unggul dari produk smartphone sebelumnya yang mana untuk smartphone terdahulunya masih menggunakan software user interface Miui v.5 yang mana sudah digunakan pada smartphone Xiaomi Mi3 atau Xiaomi Redmi 1s. Dengan sudah dilengkapi dengan user interface yang begitu ciamik yang mirip dengan iOS milik Apple inilah yang akan memberikan kesan berbeda untuk para pecinta Xiaomi terutama untuk pengguna Xiaomi Mi4 ini.

Baca Juga : Harga HP Meizu Pro 5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Lalu setelah anda mengetahui spesifikasi software yang dipasangkan dari HP Xiaomi  Mi4 ini pastinya sekarang anda ingin mengetahui informasi seputar harga yang dibandrol bukan? tenang saja dibawah ini akan saya berikan informasi lengkap seputar Harga HP Xiaomi Mi4 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi nya. Baca terus pada tulisan yang tertera dibawah ini ya!!!!

Harga HP Xiaomi Mi4 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi4 Tahun 2017
Spesifikasi Lengkap HP Xiaomi Mi4
Dimensi Layar      : 5 Inchi
Type Layar            : IPS LCD Capacitive touchscreen
Resolusi Layar      : 1080 x 1920 pixels
Bobot                     : 149 Gram
Jaringan                 : GSM, HSPA, LTE
Sim                         : Micro-SIM
Pelindung Layar   : -
OS                          : Android Kitkat v.4.4.3
Chipset                  : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Processor              : Quad-Core  2.5 Ghz Krait 400
GPU                       : Adreno 330
Slot Memory         : No
Internal Memory  : 16 GB
RAM                       : 3GB
Kamera Utama      : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, Led Flash
Feature Kamera    : 1/3 " Sensor Size, 1.12 pixels size, touch focus, geo tagging, face/smile                                                detection, HDR, Panorama
Kamera Depan      : 8 MP, 1080p@30fps
Baterai                   : Non Removable Li-Ion 3080 mAH


Review HP Xiaomi Mi4

Kelebihan serta Kekurangan HP Xiaomi Mi4
Kelebihan HP Xiaomi Mi4 : Bila kita melihat dari kelebihan dari HP Xiaomi Mi4 ini memang tidak terbilang sedikit, apalagi bila kita lihat dari bandrol harga yang diberikannya, terbilang cukup dan bahkan sangat terjangkau bila kita melihat dari segi spesifikasi hardware dan software yang ditawarkannya. Dari beberapa keunggulan yang ada pada HP Xiaomi Mi4 ini yang paling mencolok ialah terletak pada spesifikasi kamera yang digunakannya, HP Xiaomi ini disamping memiliki kamera dengan lensa berukuran 13 MP untuk kamera belakang dan lensa 8MP untuk kamera depannya, ternyata untuk kedua kameranya pun menggunakan lensa besutan Sony IMX yang akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat mumpuni bahkan untuk kualitas gambar atau fotonya pun bisa diadu dengan hasil foto para fotografer yang menggunakan kamera khusus untuk dunia perfotoan.

Kekurangan HP Xiaomi Mi4 : Jika berbicara untuk segi kekurangan dari HP Xiaomi Mi4 ini, hampir tidak ada kekurangan yang ada, hanya saja HP Xiaomi belum dilengkapi dengan slot microSD yang merupakan menjadi salah satu kekurangan yang ada pada Xiaomi Mi4. Disamping itu belum tersedianya pula feature NFC. Untuk anda yang berminat memiliki ponsel pintar Xiaomi Mi4 ini alangkah baiknya supaya anda memilih jenis HP Xiaomi Mi4 ini dengan kapasitas memori internal yang besar, ini merupakan salah satu alternatif agar kebutuhan penyimpanan data anda bisa teratasi bila anda memilih HP Xiaomi Mi4 ini untuk membantu kesibukan anda sehari-hari.

Harga HP Xiaomi Mi4 Tahun 2017
Harga dari HP Xiaomi Mi4 ini setelah kami lakukan riset kebeberapa pasar ponsel yang ada di Indonesia, untuk Harga HP Xiaomi Mi4 dengan kapasitas memori internal seluas 16 GB dibandrol dengan harga Rp. 5.4 Juta dan Rp. 6 Juta-an untuk harga HP Xiaomi Mi4 dengan kapasitas memori internal seluas 32GB. Bisa dikatakan harga yang sangat terjangkau untuk kelas ponsel pintar kelas premium apalagi bila kita melihat sendiri dari beberapa spesifikasi software dan hardware yang ditawarkannya.

Harga Baru HP Xiaomi Mi4 16GB Tahun 2017 Rp. 5.4 Juta
Harga Bekas HP Xiaomi Mi4 32GB Tahun 2017 Rp. 6 Juta-an
Harga Bekas HP Xiaomi Mi4 16 GB Tahun 2017 Rp. 3 Juta-an
Harga Bekas HP Xiaomi Mi4 32GB Tahun 2017 Rp.3.5 Juta-an

Setelah anda mengetahui spesifikasi lengkap serta harga baru dan bekas dari HP Xiaomi Mi4 ini, bagaimana kira-kira? Apakah anda tertarik untuk segera memilikinya??? Bagi anda yang tertarik untuk segera mempunyai HP Xiaomi Mi4 ini bisa anda beli pada toko ponsel pintar yang terdekat yang berada dilokasi tempat anda tinggal tentunya, karena HP Xiaomi Mi4 ini sudah ada di pasar ponsel Indonesia hampir untuk seluruh area yang ada di Indonesia.

Kiranya kami cukupkan sampai disini seputar artikel tentang Harga HP Xiaomi Mi4 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Xiaomi Mi4 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment