BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan Hammer R3D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.150 Ribuan

Harga HP Advan Hammer R3D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.150 Ribuan : Sesuai dengan informasi yang kami dapatkan sebelumnya, bahwa Advan akan memperkenalkan produk ponsel flagship dengan harga murah, kini Advan telah membuktikannnya dengan memperkenalkan produk HP murahnya yang kali ini bernama Advan Hammer R3D. Ponsel besutan Advan ini dibandrol dengan harga yang terbilang sangat murah, karena HP Advan Hammer R3 ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 150 Ribuan saja.

Pada bagian dalam HP Advan Hammer R3D ini telah dilengkapi dengan feature dual sim GSM lengkap dengan dukungan layar seluas 2.4 inchi dengan design berbentuk slim beserta sudah tersedianya keypad yang berjenis Candy Bar yang bisa memberikan kemudahan untuk para penggunanya pada saat mengetik pada HP ini.

Sebenarnya Advan sendiri merupakan salah satu brand yang terkenal dengan produk teknonya seperti smartphone, gadget, tablet ataupun accesories IT lainnya. Seiring dengan perkembangan yang dialami Advan, maka Advan kini mencoba memperluas produknya dengan menciptakan HP dengan harga yang murah lengkap dengan dukungan komponen-komponen yang mumpuni. Jika sobat ingin menggunakan HP dengan tampilan yang simple serta elegant, gaul dan nyaman dibawa kemana-mana, maka sobat tidak salah jika sobat memilih HP Advan Hammer R3D ini. HP Advan Hammer R3D ini tentunya akan mampu berbicara banyak dengan kompetitor - kompetitor lainnya yang berada setara dengan kelasnya.

Harga HP Advan Hammer R3D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.150 Ribuan
Harga HP Advan Hammer R3D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 

Spesifikasi Lengkap HP Advan Hammer R3D
Seiring dengan berkembangnya perusahaan Advan yang merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang teknologi terutama produk smartphone, tablet, gadget atau perangkat IT lainnya, maka Advan mencoba untuk memperkenalkan produk HP nya dengan harga yang terbilang sangat murah, akan tetapi meskipun HP Advan Hammer R3D ini dibandrol dengan harga murah, namun tetap pada HP ini telah dilengkapi dengan feature atau teknologi yang cukup bisa diandalkan untuk sektor komunikasi. Dengan didukung tampilan ponsel yang simple serta gaul dan lagi ringan maka HP Advan Hammer R3D ini tentunya akan mampu memberikan kenyaman pada saat ponsel ini dibawa kemanapun anda pergi.

Jika anda ingin memiliki ponsel besutan Advan ini, anda tidaklah perlu merogoh kocek yang dalam, lantaran hanya dengan harga Rp. 150 ribuan saja, sobat langsung bisa membawa ponsel simple ini. Walaupun ponsel simple ini dibandrol dengan harga murah, namun tetap pada ponsel ini telah dilengkapi dengan feature serta spesifikasi yang terbilang lumayan, untuk layarnya sendiri ponsel ini mengusung layar seluas 2.4 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 240 x 32o pixels QVGA.

Lalu pada bagian bawah dari ponsel ini, sudah disediakan keypad alphabet lengkap dengan tombol yang bisa digunakan untuk mengetik SMS, telepon ataupun bermain game. Tidak cukup sampai disitu, pada ponsel dengan design yang simple ini pun telah didukung dengan feature dual SIM GSM yang bisa memudahkan sobat untuk dapat memasang dua nomor GSM pada ponsel ini secara bersamaan.

Baca Juga : Harga Tablet Advan Vandroid E1C Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi                                RAM 1GB Harga Rp. 700 Riban.

Walaupun ponsel Advan Hammer R3D ini memang mengincar pasar ponsel dikalangan bawah, akan tetapi pada ponsel Advan ini pun telah dilengkapi dengan kamera berlensa 1.3 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan moment berharga, ya walaupun kualitas yang dihasilkan terkesan biasa-biasa saja. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya sendiri, pada ponsel Advan Hammer R3D ini sudah dipasangkan memori internal berkapasitas 1.2 MB yang bisa digunakan untuk menyimpan kontak number dengan jumlah yang cukup banyak.

Akan tetapi jika anda ingin menyimpan file pada HP ini dalam jumlah besar, sobat tenang saja, karena pada HP Advan Hammer R3D ini pun telah dilengkapi dengan feature slot microSD yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data dengan kapasitas data maximal mencapai 32GB. Pada sektor multimedianya sudah dilengkapi dengan fasilitas FM Radio, TV Analog lengkap dengan MP3 Player.

Kemudian pada bagian koneksi jarak dekat, pada ponsel ini pun telah dilengkapi dengan fasilitas Bluetooth serta micro USB, sehingga anda bisa menggunakan fasilitas ini untuk dapat memenuhi kebutuhan pada pemindan data pada smartphone atau PC. Tidak lupa pada HP ini pun sudah dipasangkan baterai berdaya 800 mAH Li-Ion.

Harga HP Advan Hammer R3D Tahun 2017
Sesudah kami memberikan informasi lengkap tentang spesifikasi serta feature dari HP Advan Hammer R3D ini, tentunya sobat penasaran kan berapa kira-kira harga detail seputar HP Advan Hammer R3D di tahun 2017 ini? Baik, setelah kami adakan blusukan mencari informasi seputar harga HP Advan Hammer R3D ini baik itu secara online ataupun offline, HP besutan Advan ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 146.900,- saja. Harga yang tergolong begitu murah kan sob? Ya lunayanlah jika digunakan hanya sekedar untuk aktifitas telepon atau SMS, tentunya ponsel ini tidaklah mengecewakan. Sekian dulu ya sob informasi seputar Harga HP Advan Hammer R3D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, semoga informasi ini dapat bermanfaat, salam www.infocarihape.com.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan Hammer R3D Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp.150 Ribuan"

Post a Comment