BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Core i5 6200U

Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Core i5 6200U : Untuk sobat para pecinta produk Acer terutama untuk produk laptopnya, kini admin dari www.infocarihape.com akan memberikan ulasan seputar laptop buatan Acer denan type Aspire E5-47G. Laptop ini cocok sekali untuk sobat yang hobi sekali dengan dunia gamers atau untuk sobat yang bekerja pada dunia design. Lantaran pada Laptop Acer Aspire E5-475G ini telah didukung dengan spesifikasi-spesifikasi yang begitu mumpuni.
Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Core i5 6200U

Acer E5-475G

Jika sobat bertanya seputar dengan produl Laptop Acer E5-475G ini, tentunya banyak versi yang tersedia dipasaran, kini admin hanya fokus pada type Acer E5-475G yang menggunakan processor Core i5 6200U dan VGA yang dikenakan yaitu VGA GT 940M.

Jika sobat tertarik dengan laptop besutan Acer ini, sobat perlu merogoh kocek yang terbilang lumayan, yaitu sebesar Rp.6.800.000,- belum termasuk harga Windows Original ya sob. Jika sobat ingin membeli Windows Original mungkin sobat perlu mengeluarkan biaya tambahan yang bisa diperkirakan tidak sampai mencapai Rp. 1 Juta.
Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Core i5 6200U

Varian Warna Laptop Acer Aspire E5-475G

Dan yang paling penting jika sobat ingin membeli Laptop Acer Aspire E5-475G ini yaitu lihatlah pada spesifikasi processornya. Dipasaran itu terdapat penggunaan processor Core i5 6200U atau ada juga yang sudah menggunakan processor Core i5 7200U. Dari penggunaan kedua processor ini sebenarnya terbilang sama saja dan tidak ada perubahan yang signifikan. Namun jika sobat dipasar Laptop menemukan Acer Aspire E5-475G yang menggunakan processor Core i5 7200U, pilih saja yang type ini.

Spesifikasi Lengkap Laptop Acer Aspire E5-475G

Jika melihat dari bagian terluar laptop Acer Aspire E5-475G ini yaitu body, memang pada bagian bodynya tidak begitu istimewa dan lebih terlihat bulky dengan bobot yang mencapai 2.1 KG.

Pada sektor layar dari Laptop Acer Aspire E5-475G mengusung layar seluas 14 inchi yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1366 x 768 pixels dengan jenis teknologi LED Backlight. Memang untuk segi layarnya masih terbilang biasa saja, tapi menurut admin pribadi sudahlah cukup jika laptop ini hanya digunakan untuk kebutuhan komputasi standar. Akan tetapi jika menurut sobat masih merasa kurang luas dari layarnya ini, maka sobat bisa memilih opsi menggunakan monitor eksternal sebagai alternatif.
Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Core i5 6200U

Display Acer Aspire E5-475G

Pada layar dari laptop Acer Aspire E5-475G ini pun ternyata sudah disokong dengan teknologi Acer Bluelight Shield TM yang dapat berfungsi agar mata kita tidak cepat lelah ketika sedang mengoperasikan laptop buatan Taiwan ini.

Sedangkan untuk bagian processornya sendiri, laptop ini telah dipasangkan processor bertenaga Intel Core i5 dengan speed 2.3 Ghz sampai dengan 2.8 Ghz. Processor jenis ini memiliki basis Skylake architecture dan sudah diperkenalkan sejak tahun 2015.

Pada sektor VGA, laptop ini menggunakan VGA berjenis HD Graphics 520 yang sudah teruji dapat menghasilkan performa yang begitu baik serta sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan multimedia. Seandainya dibandingkan dengan VGA GeForce, untuk performa yang dihasilkan dari VGA ini mirip-mirip dengan performa GeForco 820M. Jadi sobat bisa menjalankan beragam game canggih dengan menggunakan laptop Acer Aspire E5-475G ini.

Tapi admin sarankan jika sobat memiliki waktu yang lumayan senggang ketika sedang mencari laptop jenis ini, alangkah baiknya jika sobat memililih Laptop Acer Aspire E5-475G yang menggunakan processor Intel Core i5 7200U yang mana processor ini masuk pada jajaran Kaby Lake architecture. Karena pada processor dari Core i5 7200U memiliki clock speed maksimal mencapai 2.5 - 3.1 Ghz, sudah barang tentu performa yang dihasilkan dari processor ini lebih tangguh ketimbang dengan processor Core i5 6200U.

Untuk graphic onboard yang terdapat pada processor ini yaitu sudah HD Graphics 620 yang pastinya mampu menghasilkan performa yang sangat baik.

Kapasitas RAM yang disematkan pada laptop ini berukuran 4GB berjenis DDR4. Jika sobat ingin memperbesarnya masih bisa sobat lakukan, karena pada laptop ini masih tersedia dua slot RAM yang bisa sobat gunakan sampai dengan batas maksimal mencapai 32 GB.

Dijeroan dari laptop ini, selain sudah dipasangkan graphics onboard, pada laptop Acer Aspire E5-475G ini pun sudah dipasangkan VGA dedicated besutan nVidia. Untuk jenis VGA nVidianya sendiri bernama GeForce 940MX 2GB yang terbilang tangguh dan gahar layaknya seperti 940M yang mampu mengoperasikan game-game modern yang ada saat ini tentu dengan kualitas serta performa game yang cukup memuaskan. Karena pada laptop ini telah didukung dengan dedicated VGA lengkap dengan processor bersfesifikasi tangguh, jadi tidak salah jika laptop ini cocok sekali digunakan untuk melakukan pekerjaan terkait dengan design, mengolah big data, serta editing.

Dan untuk jenis game-game yang dapat dimainkan pada laptop ini secara nyaman yaitu meliputi Call Of Duty Infinite Warfare, Titanfall 2, Watch Dog 2 2016, Battlefield 1, FIFA 17 dan game lainnya. Dan sobat bisa mencoba menginstall game lain pada laptop ini sesuai dengan spesifikasi game yang tertera di label game tersebut agar sobat bisa dapat mendapatkan pengalaman baru menggunakan laptop ini.

Dan untuk varian termurah dari laptop Acer Aspire E5-475G ini sudah dipasangkan hardisk atau media storage berkapasitas dari 500 GB sampai dengan 1TB. Semuanya tergantun type laptop sendiri, bahkan sudah ada yang menggunakan jenis hardisk SSD dan tentunya dengan kapasitas yang lebih kecil. Tapi jika sobat memang ingin mengunakan SSD, sobat bisa mengupgradenya sendiri.

Pada bagian User Interface, laptop ini pun sudah tergolong lengkap. Karena sudah tersedia beberapa port serta slot yang termasuk 3 USB Port (USB 3.0 serta 2.0), LAN, HDMI, serta SD Card Reader.
Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Core i5 6200U
Pada laptop ini pun sudah disediakan feature Wifi berjenis WLAN 802.11 ac yang memiliki serta jangkauan lebih cepat ketimbang dengan Wifi berjenis WLAN 802.11 b/g/n. Sudah tersedia juga dengan feature Bluetooth lengkap dengan dukungan feature MIMO yang dapat berfungsi untuk mempercepat koneksi internet via Wifi.

Baterai yang dipasangkan pada laptop ini berdaya 2800 mAH 4-cell. Untuk daya tahan dari baterai sendiri mampu menghidupkan laptop ini selama 8 jam pada mode standby. Tidak cukup sampai disitu, pada laptop Acer Aspire E5-475G ini pun sudah dilengkapi dengan port USB Power yang bisa sobat gunakan untuk mengisi daya smartphone walaupun laptop ini pada kondisi mati.

Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017

Laptop Acer Aspire E5-475G ini terutama pada tahun 2017 ini dibandrol dengan harga Rp. 6.800.000, tanpa sistem operasi Windows. Namun jika sobat ingin memasang sistem operasi Windows pada laptop ini sobat harus mengeluarkan anggaran tambahan guna dapat menggunakan sistem operasi Microsoft Windows Original. Harga dari sistem operasi tersebut memang variativ, namun bisa diperkirakan harganya tidak sampai melebihi dari satu juta rupiah.

Laptop Acer Aspire E5-475G ini memang memiliki beberapa kelebihan, dan dari salah satu kelebihan yang paling menonjol terletak pada sektor VGA nya. Yang mana pada laptop ini sudah dipasangkan dedicated VGA GeForce 940MX yang begitu tangguh bila dibandingkan dengan laptop-laptop lain yang memiliki harga bandrol hampir sama. Jika sobat sedang mencari laptop guna dapat memenuhi kebutuhan seputar dengan design, gaming, editing sobat bisa memilih jenis laptop ini untuk opsi sobat. Laptop Acer Aspire E5-475G ini pun sudah tersedia dengan versi processor core i7.

Sekian informasi seputar Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Core i5 6200U. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Laptop Acer Aspire E5-475G Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Core i5 6200U"

Post a Comment