BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP LG G4 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Stylus Pen Harga dibawah 3 Juta-an

Harga HP LG G4 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Stylus Pen Harga dibawah 3 Juta-an : Setelah sebelumnya kita membahas produk LG yang bernama LG G3 Stylus, sekarang kita beralih kepada smartphone LG G4 Stylus ya. HP LG G4 Stylus ini siap untuk bersaing dengan beberapa kompetitor smartphone lain seperti Lenovo, Xiaomi dan Samsung. Disamping itu untuk spesifikasi yang dipasang di smartphone LG G4 Stylus ini pun bisa dikatakan terbilang cukup mumpuni. Terlihat pada sektor processor yang dipasangkannya yang sudah terpasang processor octa core dengan balutan layar dengan bentangan 5.7 inci yang bisa menjadi modal utama agar dapat bersaing dengan beberapa smartphone kelas menengah lainnya.
Harga HP LG G4 Stylus Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Stylus Pen Harga dibawah 3 Juta-an

LG G4 Stylus

Ponsel pintar ini tidak hanya dipersenjatai dengan feature Stylus Pen untuk andalannya, melainkan dipersanjatai pula oleh harga yang kompetitif sehingga mampu bersaing dengan beberapa smartphone canggih lainnya pada pasar ponsel. Karena smartphone LG G4 Stylus ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 4 juta-an saja dan merupakan harga yang tidak bisa dikatakan overprice bila kita melihat dari spesifikasi yang ditawarkannya. Disamping memiliki feature Stylus Pen, ponsel pintar LG G4 Stylus ini pun sudah dipasangkan kamera dengan spesifikasi yang cukup mumpuni yang sudah didukung oleh teknologi laser autofocus. Jika anda penasaran seputar spesifikasi beserta harga dari smartphone LG G4 Stylus ini bisa membaca lengkap ulasannya pada artikel dibawah ini.

Harga HP LG G4 Stylus Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Stylus Pen Harga dibawah 3 Juta-an

Harga Smartphone Android LG G4 Stylus Tahun 2017

Harga HP Android LG G4 Stylus 2016 Baru = Rp. 2.999.000,-
Harga HP Android LG G4 Stylus 2016 Bekas = Rp.-

Untuk harga smartphone LG G4 Stylus ini secara resmi dijual di pasar ponsel Indonesia berada pada kisaran harga pada Rp. 3 Juta-an, akan tetapi harga ini belum tentu tetap dan bisa juga anda dapat harga yang lebih murah serta tergantung anda membelinya dimana dan di daerah mana. Akan tetapi setelah kami adakan penelitian dari beberapa ecommerce terkemuka yang ada di Indonesia, harga smartphone LG G4 Stylus ini ada yang membandrolnya dengan kisaran harga Rp.2.700.000,- - Rp.2.800.000,- Jadi alangkah baiknya anda bersabar dan tidak hanya menanyakan pada satu toko saja melainkan ke banyak toko, mudah-mudahan saja anda bisa mendapatkan harga smartphone LG G4 Stylus ini dengan harga yang termurah. Setelah anda mengetahui harga bandrol dari smartphone LG G4 Stylus ini tentu anda penasaran juga kan terhadap spesifikasi lengkap dari smartphone buatan LG ini?? Terus membacanya ya teman!!!

Spesifikasi Lengkap HP Android LG G4 Stylus

Dimensi Ponsel                    : 154.3 mm x 79.2 mm x 9.6 mm
Bobot Ponsel                       : 163 gram
Dimensi Layar                     : 5.7 inches, 720 x 1280 pixels (-258 ppi pixel density)
Type Layar                          : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors
Sim Card                             : Micro-SIM
Memori                               : Memori internal 8GB, bisa diperbesar sampai dengan 128GB with                                                    microSD
Sistem Operasi                     : Androil Lollipop v.5.0
RAM                                    : 1 GB
CPU                                     : Octa-Core 1.4 Ghz
Koneksi Data                        : HSPA 42.2/5.76 Mbps
Koneksi Nirkabel                  : Wifi 802.11 a/b/g/n, wifi direct, DLNA, Hotspot,  Bluetooth v.4.1,                                                  GLONASS, microUSB v.2.0, A-GPS
Kamera Utama (Belakang)    : 8 MP (mega pixels) Resolusi 3264 x 2448 pixels, Led Flash, laser                                                    autofocus, Video 1080p@30fps
Kamera Depan                       : 5 MP (mega pixels)
Baterai                                   : 3000 mAH Li-Ion
Feature Andalan                    : Stylus

Review Smartphone Android LG G4 Stylus

Dari beberapa kecanggihan yang ditawarkan dari smartphone LG G4 Stylus ini ternyata masih ada kekurangan dan ini memang cukup menonjol sekali, karena pada smartphone LG G4 Stylus ini belum dilengkapinya dengan teknologi jaringan teranyar yaitu jaringan 4G LTe. Seandainya anda memutuskan untuk membeli atau menggunakan smartphone ini untuk menemani kegiatan anda sehari-hari maka anda harus puas dengan kecepatan yang diberikannya yaitu maksimum HSPA 42.2/5.76 Mbps. Dari kekurangan yang dimiliki oleh smartphone LG G4 Stylus ini dibayar dengan kelebihan yang terdapat pada sektor layarnya yang cukup lapang berukuran 5.7 inci yang sudah dilengkapi pula dengan fasilitas anti gores Gorilla Glass 3 dengan jenis layar IPS LCD yang mampu menghasilkan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Untuk kualitas layarnya bisa dikatakan akan mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam, karena pada layarnya sudah memiliki ukuran kerapatan layar yang mencapai -258 ppi. Namun untuk kualitas layar yanbg dihasilkan oleh smartphone LG G4 Stylus ini memang masih kalah keren bila dibandingkan dengan smartphone Lenovo A6000 Plus ataupun dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 karena pada kedua smartphone ini sudah menggunakan layar Full HD 1080p. Agar dapat bisa bersaing dengan kedua smarphone ini maka LG G4 Stylus mensiasatinya dengan menyediakan teknologi atau feature unik yaitu pada smartphone LG G4 Stylus ini sudah disediakan feature Stylus Pen yang mana dengan feature ini anda bisa membuat memo, menulis ataupun menggambar secara manual atau layaknya menggunakan pena pada smartphone.

Baca Juga : Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi                                Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta

Sebenarnya untuk teknologi Stylus Pen yang terdapat di smartphone LG G4 Stylus ini merupakan teknologi penyempurna dari produk smartphone LG yang sebelumnya yaitu yang bernama smartphone LG G3 Stylus. Maka hasil dari kesempurnaan teknologi Stylus Pen ini maka akan memberikan tingkat akurasi serta responsiv yang lebih bila kita bandingkan dengan teknologi sebelumnya. Tidak cukup sampai disitu, rumornya untuk sektor layarnya pun terbilang lebih responsif, ya mamang pada teknologi layar ternanyar ini sudah dilengkapi dengan fasilitas in-cell touch yang menggabungkan panel sentuh dengan layar LCD, maka dengan demikian layarnya akan mampu memberikan performa yang lebih cepat baik itu ketika sedang diberikaan sentuhan dengan tangan maupun ketika menggunakan fasilitas stylus pen. Lalu pada sektor tampilan, smartphone LG G4 Stylus ini memang memiliki tampilan yang cukup besar yang mana memiliki dimensi seluas 154.3 mm x 79.2 mm x 9.6 mm dengan bobot hanya 163 gram, dengan dimensi seperti ini maka smartphone ini akan memberikan kenyamanan ketika dioperasikan baik itu dengan satu tangan ataupun dengan dua tangan.

Agar smartphone LG G4 Stylus ini tetap nyaman ketika digunakan untuk aktifitas multimedia, maka pada dapur pacunya sudah dilengkapi dengan komponen yang cukup gagah, pada sektor processornya saja sudah dipasangkan processor berdaya octa core 1.4 Ghz yang dipadukan pula dengan RAM Berkapasitas 1GB. Tidak cukup sampai disitu, pada dapur pacunya pun sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih bisa anda perbesar sampai dengan batas maksimal 128GB dengan memanfaatkan fasilitas dari microSD. Sedangkan untuk perangkat lunak yang digunakan, pada smartphone LG G4 Stylus ini pun sudah dilengkapi dengan perangkat lunak masa kini yang bernama android Lollipop yang mampu menyuguhkan tampilan menu yang indah serta berkesan.

Harga HP LG G4 Stylus Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Stylus Pen Harga dibawah 3 Juta-an

Kamera HP LG G4 Stylus

Dengan dibekali oleh spesifikasi hardware serta software yang begitu mumpuni yang mana sudah dibekali dengan processor berkekuatan octa core tentu smartphone ini akan mampu memberikan performas smartphone yang membuat kagum. Tapi amat disesali mengapa untuk kapasitas RAM nya hanya berkapasitas 1GB, padahal jika melihat dari sektor harga yang ditawarkan, harusnya smartphone ini bisa dipasangkan RAM dengan kapasitas 2GB ataupun 3GB sehingga akan mampu memberikan performa smartphone yang lebih-lebih dan lebih tangguh lagi serta rensponsif. Namun ada baiknya juga lantaran smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu memiliki kapasitas 3000 mAH sehingga bisa menjadi faktor penilaian plus pada smartphone LG ini.

Jika teman-teman melihat dari spesifikasi kamera yang dimilikinya, tentu teman-teman tidak akan sabar ingin memiliki smartphone LG G4 Stylus ini. Lantaran pada kamera utamanya sudah dibenamkan kamera dengan lensa berukuran 13MP (mega pixels) yang didukung pula dengan feature terkini yaitu laser autofocus yang dapat berfungsi untuk membidik objek foto dengan begitu cepat. Tidak cukup sampai disitu, kamera belakangnya pun sudah dilengkapi dengan feature keren lainnya seperti LED Flash serta bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Kerennya lagi pada kamera LG G4 Stylus yang terletak pada bagian belakang sudah disediakan feature Touch and Shoot yang bisa digunakan untuk memudahkan gambar agar lebih cepat dan mudah.

Nah untuk anda yang memiliki hobie selfie, kamera selfie pada smartphone LG G4 Stylus ini pun sudah dipasangkan kamera selfie yang cukup keren loh, karena pada bagian depannya sudah terpasang kamera selfie berukuran 5 MP (mega pixels) dan lagi ditambah dengan adanya feature tambahan seperti front camera light yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie di malam hari yang tentunya akan mampu menghasilkan foto selfie yang begitu ciamik. Dan ternyata untuk feature kamera selfienya pun tidak cukup sampai disini, melainkan sudah disediakan pula feature tambahan lainnya diantaranya feature Gesture Shot yang bisa difungsikan untuk melakukan timer foto selfie dengan cara membuka ataupun menutup kepalan tangan.

Jika kita melihat dari segi spesifikasi kamera baik itu kamera belakang serta depan yang disuguhkan tentu wajar saja bila smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 3 juta-an. Akan tetapi sayangnya di ponsel ini belum ditanamkan feature dual sim card seperti apa yang ada pada smartphone LG G4 konvensional. Sedangkan untuk konektifitas tanpa kabelnya smartphone ini sudah dilengkapi dengan feature wifi, port microUSB 2.0, Bluetooth, GPS serta knock code, yang mana feature knock kode ini merupakan fasilitas canggih yang diberikan LG G4 Stylus ini yang dapat berfungsi untuk mengamankan smartphone dengan menggunakan pola ketukan ketika kita ingin membuka layar smartphone yang dikunci.


Harga HP LG G4 Stylus Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Stylus Pen Harga dibawah 3 Juta-an

Kekurangan dan Kelebihan Smartphone Android LG G4 Stylus


  • Belum ada Jaringan 4G LTE
  • Kapasitas RAM Hanya 1GB
  • Belum Support Dual SIM

  • Layarnya Luas dilengkapi pula dengan feature Stylus Pen
  • Processor sudah Octa Core
  • Kamera Selfie 5 MP (mega pixels)
  • Kamera Utama 13 MP (mega pixels) dilengkapi dengan feature laser autofocus
  • Baterai berkapasitas besar

Sekian informasi seputar Harga HP LG G4 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Stylus Pen Harga dibawah 3 Juta-an. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian. Terima kasih infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP LG G4 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Stylus Pen Harga dibawah 3 Juta-an"

Post a Comment