BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

HP Fujitsu F001 Ponsel Lipat Kamera 13 MP, Ponsel Yang Tahan Air

HP Fujitsu F001 Ponsel Lipat Kamera 13 MP, Ponsel Yang Tahan Air : Handphone Lipat yang sudah dilengkapi Kamera 13MP dan Tahan air, mungkin hanya Fujitsu saja yang memperkenalkan produk ponselnya yang unik ini. Sebetulnya ponsel ini sudah diperkenalkan pada beberapa tahun silam, namun saya disini hanya memberikan informasi kembali saja yang mungkin anda sedang mencari informasi seputar ponsel unik serta tangguh ini.

HP Fujitsu F001 Ponsel Lipat Kamera 13 MP, Ponsel Yang Tahan Air
Pada layarnya, ponsel Fujitsu F001 ini memiliki layar seluas 3.3 inci dengan layar berjenis LCD yang mampu menghasilkan resolusi seluas 480 x 854 pixels. Sedangkan untuk dimensinya, ponsel ini memiliki dimensi sebesar 111 x 50 x 14.2 mm yang sudah dilengkapi dengan feature yang bernama HAKKIRI VOICE. Dengan adanya feature HAKKIRI VOICE ini maka anda bisa mendapatkan kualitas suara telepon yang lebih bersih walaupun anda sedang berada pada lokasi yang ramai. Tidak cukup sampai disitu, ponsel ini pun sudah dilengkapi pula dengan feature YUKKURI VOICE, yang mana feature ini memiliki fungsi untuk dapat memelankan suara, sehingga anda bisa mendengarkan suara telepon lebih jelas sehigga tidak menjadikan anda salah paham dalam berkomunikasi.

Baca Juga : Harga HP Android Axioo PicoPhone M4U Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi                    Kamera 8 MP Harga 1 Juta-an

Sedangkan anda yang berniat untuk memiliki ponsel Fujitsu F001 ini, ponsel ini sudah tersedia dengan 13 varian warna yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Akan tetapi, ponsel ini memang belum tersedia di pasar ponsel Indonesia, melainkan hanya di pasar ponsel Jepang saja tersedianya, jadi jika anda ingin memiliki ponsel ini untuk dapat menemani aktifitas anda sehari-hari, maka anda harus sengaja ke negara Jepang ya. Atau ketika anda sedang bermain ke Jepang, maka anda bisa membeli ponsel Fujitsu F001 ini untuk oleh-oleh ataupun kenang-kenangan anda ketika anda sedang berkunjung ke Jepang. Tapi ya mudah-mudahan saja ponsel Fujitsu F001 ini bisa hadir di pasar ponsel Indonesia, jadi kita tidak perlu jauh-jauh ke negara Jepang jika ingin memiliki ponsel unik ini.

Sekian informasi seputar HP Fujitsu F001 Ponsel Lipat Kamera 13MP, Ponsel Yang Tahan Air. Mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat, terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Fujitsu F001 Ponsel Lipat Kamera 13 MP, Ponsel Yang Tahan Air"

Post a Comment