BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android LG AKA Tahun ini Lengkap Dengan Spesifikasi, HP Ada Matanya

Harga HP Android LG AKA Tahun ini Lengkap Dengan Spesifikasi, HP Ada Matanya : Salah satu smartphone bisa bersaing di pasar ponsel memang terletak pada spesifikasi yang ditawarkannya, namun ini tidaklah menjadi salah satu penyebab mengapa smartphone itu dapat bersaing dengan smartphone-smartphone lainnya, bisa juga smartphone mampu bersaing dengan cara menyuguhkan keunikan serta feature yang ada di dalamnya, yang mana hal ini sedang terjadi pada smartphone LG AKA ini. Penasaran? Baca terus ya!!! Pada smartphone AKA ini sudah dilengkapi dengan feature mata virtual yang tersematkan di tubuhnya. Smartphone ini pun sudah diperkenalkan secara resmi di negara ciptaannya yaitu Korea Selatan yang dibandrol dengan harga yang lumayan mahal yaitu pada kisaran Rp. 5 Juta-an. Smartphone LG AKA ini memang dikhususkan untuk kalangan muda mudi dan diutamakan secara khusus bagi kalangan wanita lantaran smartphone ini memiliki tampilan yang sangat lucu yang dipadukan pula dengan warna-warna yang cerah yang bisa menarik perhatian bagi yang melihatnya. Smartphone LG AKA ini lebih menawarkan tampilan yang lucu, karena jika melihat dari sisi spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini tergolong memiliki spesifikasi yang dibilang biasa saja.

Untuk bagian layarnya sendiri, smartphone LG AKA ini memiliki bentangan layar seluas 5 inchi yang didukung dengan teknologi layar sentuh berjenis IPS LCD. Pada layarnya ini bisa menghasilkan resolusi gambar seluas 720 x 1280 pixels dengan jumlah warna mencapai294 ppi. Jika smartphone ini dimatikan, maka akan menampakkan eksresi mata ketika layar penutup casingnya kita tutup, lucu ya smartphone LG AKA ini? Pada setiap warna dari smartphone LG AKA ini memiliki ekspresi-ekspresi mata  yang berbeda-beda dan untuk tiap warna pihak LG sudah menamakan smartphone LG AKA ini secara berbeda pula, misalnya saja untuk smartphone LG AKA warna putih dinamakan Wooky, warna kuning dinamakan Eggy, untuk warna biru tua bernama Soul dan untuk yang warna pink dinamai Yoyo, unik banget ya smartphone LG AKA ini??

Harga HP Android LG AKA Tahun ini Lengkap Dengan Spesifikasi, HP Ada Matanya

Smartphone LG AKA

Beralih pada pembahasan sektor dapur pacu, pada bagian dapur pacu smartphone LG AKA ini anda sudah terpasang dengan processor berkekuatan Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz yang sudah terpadukan dengan RAM sebesar 1.5 GB yang dapat membantu processor dalam menyelesaikan tugas yang diperintahkan secara cepat. Sudah dilengkapi pula dengan chipset pengolah gambar yang mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasi yang dipasang pada smartphone LG AKA ini telah mengusung sistem operasi Android Kitkat V.4.4.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HP LG Fino Tahun Ini, HP Murah OS Sudah Android                            Kitkat

Sedangkan untuk sektor dunia fotography, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan kamera utama berukuran 8MP (mega pixels) yang sudah didukung dengan feature LED Flash serta feature autofocus yang bisa menghasilkan jepretan lebih ciamik tentunya, kemudian untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie atau VC (video call) bisa menggunakan fasilitas kamera selfie dengan lensa berukuran 2.1 MP (mega pixels) yang tentu bisa menghasilkan foto selfie atau hasil video call yang tidak mengecewakan.

Lalu bagaimana dengan media penyimapan datanya? Apakah bisa cukup menyimpan data kesayangan anda jika menggunakan smartphone LG AKA ini?? Tenang saja, untuk media penyimpanan datanya sendiri, pada smartphone LG AKA ini sudah memiliki kapasitas memori internal yang terbilang lumayan luas, karena di dalam smartphone ini sudah dipasangkan memori internal seluas 16GB dan masih bisa anda perluas sampai dengan kapasitas maksimal sebesar 32GB dengan bantuan microSD. Pada sektor komunikasi atau konektifitasnya pun sudah terbilang cukup lengkap, lantaran smartphone LG AKA ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi ataupun berselancar di dunia maya dengan cepat serta memiliki kestabilan yang tinggi. Tidak cukup sampai disini saja, untuk bisa memenuhi kebutuhan akan jaringan nirkabelnya pun sudah disediakan feature Wifi, Bluetooth v.4, microUSB v.2, NFC serta tidak ketinggalan GPS. Dan smartphone ini pun sudah didukung perangkat pensuplai daya sebesar 2610 mAH dengan jenis baterai Li-ion.

Menurut informasi yang kami terima, smartphone LG AKA ini sudah tersedia di pasar ponsel Korea Selatan, namun kabar buruknya ternyata smartphone ini tidak dijual secara global. Jika nantinya smartphone HP LG AKA ini dijual di Indonesia, maka untuk harganya berada pada kisaran Rp.5 Juta-an.

Sekian informasi tentang Harga HP LG AKA Tahun ini Lengkap Dengan Spesifikasi, HP Ada Matanya. Mudah-mudahn saja dapat bermanfaat, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android LG AKA Tahun ini Lengkap Dengan Spesifikasi, HP Ada Matanya"

Post a Comment