BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Blade S6 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP ZTE Blade S6 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Sebetulnya smartphone ZTE Blade S6 Plus ini sudah diperkenalkan di tahun 2015 lalu tepatnya pada bulan Januari, sedangkan muali releasenya tepat di satu bulan berikutnya yaitu bulan Februari 2015. Jika sebelumnya mungkin anda sudah mengetahu produk smartphone ZTE LEVER LTE yang direlease pada bulan Juni 2015 memang smartphone jenis ini sangat berbeda jauh dengan smartphone ZTE Blade S6 Plus, yang mana di produk ZTE Blade S6 Plus ini terkesan ZTE lebih serius dalam menggarap proyek smartphone buatannya. Hal ini terbukti dari spesifikasi serta kinerja yang mumpuni dari smartphone ZTE Blade S6 ini. Untuk harganya sendir, HP ZTE Blade S6 ini diposisikan sedemikian rupa agar mampu bersaing dengan smartphone-smartphone besutan vendor lain terutama untuk kelas menengah keatas atau premium. Jika anda sudah melihat dari tampilan ZTE Blade S6 Plus ini pasti anda akan tergiur dan ingin segera memiliki serta merasakan dari kecanggihan smartphone ZTE Blade S6 ini. Tetap simak ulasan lengkapnya ya!

Harga HP ZTE Blade S6 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

HP ZTE Blade S6 Plus

Smarphone ZTE Blade S6 Plus ini memiliki tampilan design yang begitu elegant dengan kata lain bisa dikatakan pula untuk tampilannya cukup slim yang memiliki ukuran tebal 7.7 mm yang dipadukan dengan beberapa warna premium seperti Putih, Tahiti Brown, Aurora purple, Venice Golde dan Baroque red yang semakin cute untuk sisi tampilannya. Seandainya saja anda meilhat sekilas saja dari tampilan smartphone ZTE Blade S6 Plus ini tentu anda akan tidak sabar untuk bisa memiliki smartphone canggih ini. Sedangkan untuk ukuran tepian layarnya sendiri memiliki ukuran 2.2 mm saja yang akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini sedang anda navigasikan.

Harga HP ZTE Blade S6 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Seandainya anda menggunakan smartphone ini untuk menemani aktifitas anda sehari-hari, maka anda akan merasakan mudahnya menavigasikan smartphone ini karena sudah terdapat tombol navigasi serta home yang simple dan responsiv. Design tombolnya pun memiliki design yang melingkar sehingga semakin terasa nuansa premium pada smartphone ZTE Blade S6 ini. Untuk dimensi lengkapnya ZTE Blade S6 ini memiliki dimensi lengkap 144 mm x 70.7 mm x 7.7 mm dengan bobot hanya 154 gram saja. Merupakan smartphone yang tidak berat meskipun smartphone ini anda navigasikan hanya dengan satu tangan. Memiliki ukuran layar seluas 5.0 inchi dengan body rasio - 67.7% pada layarnya. Tidak cukup sampai disitu, pada layarnya pun memiliki ukuran resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar  - 294 ppi. Cukup pantas jika dibilang smartphone ini mengisi kelas pasar ponsel untuk kelasa menengah keatas. 
Tidak salah jika smartphone ini mengisi kelas pasar ponsel untuk kalangan menengah keatas, kata-kata ini bukannya tanpa alasan, dikarenakan smartphone ini sudah dipasangkan spesifikasi hardware dan software yang sangat mumpuni. Ini bisa dibuktikan dengan sudah dipasangkannya Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 berprocessor Octa Core. Sedangkan pada dalam octa core nya sudah terdapat 2 buah processor yaitu quad core 1.5 Ghz Cortex A-53 serta Quad Core 1.0 Ghz Cortex A-53. Tentunya dengan sudah dipasangkannya chipset serta processor jenis ini anda akan merasakan kinerja smartphone yang begitu stabil serta responsiv.

Sedangkan untuk bagian grafisnya sendiri, ponsel pintar ini sudah dipasangkan chipset GPU Adreno 405. Dengan demikian anda akan bisa memainkan game kesayangan anda di smartphone ZTE Blade S6 ini meskipun itu game memerlukan spesifikasi graphic yang tinggi tentu dengan hasil kualitas yang lancar dan gambar yang dihasilkan pun akan terlihat lebih terkesan nyata dan tanpa lag. Tidak lupa pula sudah dipasangkan RAM berkapasitas 2GB di smartphone ini yang berfungsi untuk mampu menghasilkan performa smartphone lebih stabil dan cepat walaupun smartphone ini digunakan untuk menjalankan perintah multi tasking.

Disamping itu, smartphone ZTE Blade S6 ini pun memiliki kapasitas memori internal yang lumayan luas, yang mana untuk kapasitas memori internalnya sendiri memiliki kapasitas seluas 16 GB yang masih bisa anda perluas kapasitasnya sampai dengan batas maksimal 64 GB dengan bantuan microSD. Lalu untuk perangkat lunaknya atau OS nya sudah dipasangkan sistem operasi Android Lollipop V.5.0.1 yang bisa anda gunakan dengan lancar. Lalu untuk tampilan OS nya, smartphone ZTE Blade S6 Plus ini sudah dilengkapi dengan launcher MiFavor 3.0 UI.

Pindah pada sektor kamera, ponsel pintar android ZTE Blade S6 Plus ini sudah dilengkapi dengan kamera yang memiliki ukuran lensa 13MP (mega pixels) pada kamera utamanya yang menghasilkan resolusi 4128 x 3096 pixels. Dengan demikian anda akan bisa merasakan hasil foto yang begitu elegant, ciamik serta berkualitas dengan tingkatan ketajaman serta kerapatan yang tinggi. Untuk kamera belakangya sendiri sudah dilengkapi pula dengan feature LED Flash dan autofocus. Kemudian untuk anda yang memiliki hobi selfie, pada ponsel pintar ini pun sudah dilengkapi dengan kamera selfie dengan ukuran lensa sebesar 5MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie atau video recording. Untuk kedua kamera pada ponsel pintar ZTE Blade S6 Plus ini mampu menghasilkan video recording dengan resolusi mencapai 1080p@30fps (frame per second).

Sekarang beralih pada sektor harga yang dibandrolnya, untuk harga smartphone ZTE Blade S6 Plus ini bisa dibilang mahal bagi kalangan orang dengan kelas menengah kebawah. Akan tetapi semuanya berimbang dengan spesifikasi yang ditawarkannya, karena ada pepatah mengatakan, harga menunjukkan sebuah kualitas hehehehe.......Lihat pada sektor jaringannya, yang mana smartphone ZTE Blade S6 Plus ini sudah dilengkapi dengan jenis jaringan 4G LTE yang bisa anda gunakan via sim card. Dengan sudah tersedianya feature dual sim dengan type nano sim yang mana anda tetap bisa menggunakan dua nomor kesayangan anda pada smartphone ZTE Blade S6 Plus ini. Jika kartu gsm anda sudah mendukung jaringan 4G LTE tentu anda akan merasakan jaringan yang cepat dan stabil dari smartphone ZTE Blade S6 Plus ini.


Pada sektor konektivitasnya pun bisa dikatakan sudah cukup lengkap, hal ini terbukti dengan sudah tersedianya beberapa teknologi konektivitas terbaru yang sudah ada pada kebanyakan smartphone yang sudah ada. Dari beberapa teknologi konektivitas itu yang sudah tersedia diantaranya Wifi 802.11 yang sudah mendukung jenis jaringan a/b/g/n/ac dengan dukungan dual band. Lalu untuk kebutuhan akan pertukaran data maka anda bisa menggunakan feature wifi direct ataupun hotspot. Tidak cukup sampai disitu, pada smartphone ZTE Blade S6 Plus ini pun sudah disediakan pula fature Bluetooth versi 4.0 yang didukung dengan teknologi A2DP dan LE yang bisa anda manfaatkan untuk perpindahan data dengan kapasitas kecil. Dan jika anda ingin melakukan aktifitas transfer data ataupun aktifitas charging dari kabel anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan feature microUSB v.2.0 dan tidak pula di smartphone ZTE Blade S6 Plus ini pun sudah disediakan fasilitas GPS yang bisa anda gunakan untuk mencari suatu lokasi dimana anda berada. Meskipun harga pada ZTE Blade S6 Plus ini terbilang cukup mahal, akan tetapi semuanya cukup berimbang dengan spesifikasi serta kecanggihan yang sudah disuguhkannya.

Anda kan sudah mengetahui dari beberapa kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone ZTE Blade S6 Plus ini. Kemudian yang sekarang menjadi pertanyaan yaitu berapakah atau seperti apakah baterai yang digunakan pada smartphone ZTE Blade S6 Plus ini??? Untuk baterai yang digunakan di smartphone ini terbilang memiliki spesifikasi baterai yang cukup baik, yang mana di smartphone ini sudah dipasangkan baterai Li-Ion yang berkapasitas 2400 mAH. Sayangnya untuk jenis baterainya masih non removable, dengan kata lain jenis baterainya masih belum bisa dilepas dan mungkin kita akan kesulitan ketika smartphone ini sedang hang ataupun lag. Untuk harganya sendiri, HP ZTE Blade S6 Plus ini dibandrol dengan harga Rp. 3 Juta-an yang sesuai dengan beberapa kecanggihan yang sudah disuguhkannya. Apakah anda tertarik dengan smartphone ZTE Blade S6 Plus ini? Jika anda tertarik anda bisa membeli di toko-toko smartphone yang ada di Indonesia, baik itu secara online maupun offline. Tentu untuk harga pasti bervariatif, namun tidak akan terjadi perbedaan harga yang jauh berbeda antara penjual satu dengan penjual lainnya. 

Kiranya saya cukupkan dulu informasi seputar Harga HP ZTE Blade S6 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda. Salam admin www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Blade S6 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment