BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Asus Zenfone 2 ZE551ML Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 4GB

Harga HP Asus Zenfone 2 ZE551ML Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 4GB : Setelah sebelumnya kami membahas smartphone besutan LG, sekarang beralih pada pembahasan smartphone buatan Asus yang bernama Asus Zenfone 2 ZE551ML. Smartphone Asus Zenfone 2 ZE551ML ini sebenarnya merupakan smartphone keluaran terbaru dari kelas Zenfone. Memang berbeda sekali dengan beberapa vendor smartphone lainnya yang mana untuk produk terbarunya memiliki versi atau angka yang kian naik angkanya, namun itu semua berbeda dengan apa yang telah dilakukan oleh Asus ini, yang mana untuk produk smartphone terbarunya direlease dengan nomor seri yang makin turun, karena untuk Asus Zenfone 2 ini merupakan produk teranyar dari produk smartphone Asus Zenfone 6, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 4.

Jika kita melihat dari spesifikasi smartphone Asus Zenfone 2 ini, smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang dengan smartphone Asus Zenfone 6,5 dan 4. Pada smartphone Zenfone 2 ini sudah dipasangkan feature-feature serta hardware terbaru serta tercanggih yang ada pada zaman tekno ini. Mungkin untuk para pengguna smartphone Asus Zenfone 6, 5 dan 4 akan merasa galau jika melihat dari kecanggihan yang disuguhkan oleh smartphone Asus Zenfone 2 ini. Disamping itu kabarnya Asus pun akan kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang masih keluaran dari Zenfone 2 yang memiliki nama Zenfone Zoom yang mana smartphone ini memiliki spesifikasi yang masih sama persis dengan smartphone Zenfone 2 namun lebih unggul dari spesifikasi kamera yang dimilikinya. Nah tetntu penasaran kan dengan spesifikasi lengkap dari smartphone Asus Zenfone 2 ZE551ML ini?? Penjelasannya tertera dibawah ini.

Harga HP Asus Zenfone 2 ZE551ML Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 4GB

HP Asus Zenfone 2 ZE551ML

Tampilan dan Model HP

Smarphone Asus Zenfone 2 ZE551ML ini memiliki tampilan dengan type Candybar yang memiliki ukuran lengkap 152.5 mm x 77.2 mm x 10.99 mm dengan bobot mencapai 170 gram yang tidak lupa dilengkapi pula dengan layar yang cukup lapang yang mana untuk dimensi layar smartphone Zenfone 2 ini memiliki ukuran layar yang lebih luas bila dibandingkan dengan smartphone Asus Zenfone 5. Sedangkan untuk layar pada smartphone Asus Zenfone 2 ini memiliki bentangan layar seluas 5.5 inchi yang mampu menghasilkan resolusi 1080 pixels x 1920 pixels (-401 ppi pixels density) dengan jenis layar yang digunakan bernama IPS Capacitive Touchscreen 16M Colors yang mana pada layar dengan spesifikasi seperti ini tentunya akan mampu menghasilkan gambar yang begitu cerah serta tajam. Apalagi ditambah dengan feature keren yang bernama ZenUI yang akan mampu memberikan kesan mewah pada menu dari smartphone Asus Zenfone 2 ini ataupun pada menu shortcut navigasi. Pada layarnya pun telah dilengkapi dengan pelindung layar yang bernama Corning Gorilla Glass 3.


Jika melihat secara sekilas dari smartphone Zenfone 2 ini, smartphone ini masih mengusung design atau tampilan yang sama dengan produk Asus Zenfone lainnya yang masih mempertahankan keunikan dari smartphone seri Zenfonnya. Apalagi sudah tersedia beberapa varian warna untuk smartphone Asus Zenfone 2 ini. Dari beberapa varian warna yang telah tersedia diantaranya : Sheer Gold, Osmium Black, Glacier Gray, Glamor Red and Ceramic White.

Harga HP Asus Zenfone 2 ZE551ML Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 4GB

Jaringan Smartphone Asus Zenfone 2

Di dalam smartphone Asus Zenfone 2 ZE551ML ini sudah tersedia dengan beberapa jenis jaringan yang meliputi : Jaringan 2G yang mengusung jaringan dengan frekuensi GSM 850/ 900/ 1800/ 1900- Sim 1 dan Sim 2, lalu jaringan 3G yang berjalan pada frekuensi HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 dan yang terakhir yaitu jaringan yang paling keren serta tercepat di era tekno ini yang bernama jaringan 4G yang berjalan pada frekuensi LTE.

Pada smartphone Asus Zenfone 2 ini pun sudah dilengkapi dengan feature double sim card, yang mana sudah banyak feature double sim card ini yang digunakan oleh smartphone baik itu kelas new entry, kelas medium ataupun kelas premium, yang mana feature ini sebelumnya banyak digunakan oleh smartphone-smartphone buatan China. Maka dengan demikian kita bisa tetap memasangkan dua nomor kesayangan kita pada smartphone Asus Zenfone 2 ini.

Koneksi Smartphone Asus Zenfone 2

Untuk jenis koneksi yang berjalan pada smartphone Asus Zenfone 2 ini memang banyak kemiripan sebagaimana dengan smartphone-smartphone lainnya yang ada di pasar ponsel Indonesia. Dari beberapa jenis koneksi tersebut diantaranya meliputi GPRS, EDGE, serta koneksi yang bisa berjalan dengan sangat stabil dan cepat yaitu HSDPA/3G sedangkan untuk kecepatan koneksi yang ada pada smartphone ini yaitu HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, tidak cukup sampai disitu, ternyata di smartphone Asus Zenfone 2 ini pun sudah disediakan jaringan yang paling teranyar zaman ini yaitu 4G LTE yang berjalan dengan kecepatan LTE Cat4 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk upload.

Memori Smartphone Asus Zenfone 2

Pada saat smartphone Asus Zenfone 2 ini pertama kali diperkenalkan, ponsel pintar ini digadang-gadang sebagai smartphone pertama yang sudah menggunakan RAM sebesar 4GB, yang mana tidak ada smartphone lain yang memiliki kapasitas memori sebesar smartphone Asus Zenfone 2 ini yang memiliki ukuran RAM sebesar 4GB. Sedangkan untuk memori internalnya sendiri, pada smartphone Asus Zenfone 2 ini memiliki kapasitas internal memori seluas 64 GB yang masih bisa diperluas dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal sebesar 64GB.

Dengan kapasitas memori yang cukup lapang ini, maka tidak akan membuat cemas para pengguna smartphone Asus Zenfone 2 ini akan kebutuhan kapasitas penyimpanan datanya. Terlebih lagi untuk orang yang memiliki aktifitas super sibuk di era modern seperti sekarang ini. Dengan menggunakan smartphone Asus Zenfone 2 ini maka kita tetap dapat menyimpan file-file kesayangan yang berupa musik, video, ebook ataupun pesan singkat lainnya dan lain-lain. Disamping smartphone Asus Zenfone 2 ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB, namun tersedia juga smartphone Asus Zenfone 2 ini dengan kapasitas RAM yang hanya sebesar 2GB dengan beberapa varian kapasitas memori internal juga tentunya.

Feature Pada Smartphone Asus Zenfone 2

Untuk anda yang berencana membeli smartphone Asus Zenfone 2 ini ada kabar gembira, lantaran pada smarphone besutan Asus ini sudah dilengkapi dengan feature-feature andalan yang bisa membuat anda kagum. Diantara feature tersebut seperti 5GB Free lifetimes Asus Webstorages yang dapat anda nikmati jika anda membeli smartphone Asus Zenfone 2 ini. Tidak cukup sampai disitu, tersedia juga feature menarik lainnya seperti Mp3 Player, Mp4 Player, Video Player, FM Radio, GPS serta masih banyak lagi.

Dari beberapa feature multimedia yang menarik yang terdapat pada smartphone Asus Zenfone 2 ini, yang paling menarik terletak pada sektor kameranya dengan spesifikasi yang begitu mumpuni, kita bisa melihat dari kamera utamanya yang memiliki spesifikasi kamera dengan lensa berukuran 13MP (mega pixels) yang mampu menghasilkan resolusi foto 4128 x 3096 pixels yang disupport pula dengan feature menarik seperti dual Led (dual tone) Flash, autofocus, geo tagging, face detection, touch focus, panorama serta pada kamera utamanya ini bisa anda gunakan untuk merekam video 1080p@30fps.

Sedangkan untuk anda yang memiliki hobi selfie, tentu smartphone ini pun akan mambu berbicara banyak, lantaran untuk kamera selfienya sudah terpasang dengan kamera berukuran 5MP (mega pixels) yang mampu menghasilkan foto selfie ataupun video call dengan hasil yang mengagumkan.

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 2

Dari beberapa smartphone Asus keluarga Zenfone, Asus Zenfone 2 inilah yang memiliki spesifikasi paling tinggi bila kita bandingkan dengan Asus Zenfone lainnya. Bisa dilihat dari sistem operasi yang digunakan, yang mana untuk smartphone Asus Zenfone 2 ini sudah terpasang sistem operasi android Lollipop v.5.0 yang dipadukan dengan processor berbasis 64 bit SUPER QUAD CORE INTEL ATOM PROCESSOR (intel atom Z3580, Quad Core 2.3 Ghz). Tidak cukup sampai disitu, guna menunjang performa smartphone Asus Zenfone 2 ini agar lebih gahar, tangguh serta responsiv, sudah dipasangkan pula dengan RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan untuk sektor layar atau grafisnya sudah dipercayakan pada chipset powerVR G6430.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Asus Zenfone 2

Layar : 5.5 inchi Resolusi 1080 x 1920 pixels (-401 ppi pixels density)
Jenis Layar : IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Jaringan 2G : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 - SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
Jaringan 4G : LTE
Memori Internal : 64 GB
Memori Eksternal : 64 GB with microSD
RAM : 4GB
Feature : Accelerometer, gyro, proximity, compass, Corning Gorilla Glass 3, olephobic coating, ZenUI, Multitouch
Kecepatan Data : HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, LTE Cat4 150/ 50 Mbps
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.0
Wifi : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Wifi Direct, hotspot
Processor : SUPER QUAD CORE INTEL ATOM PROCESSOR (Intel Atom Z3580, Quad Core  2.3 Ghz)
GPU : PowerVR G6430
Sensor : Accelerometer, proximity, compass
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels) Resolusi 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual LED (dual Tone) Flash, touch focus, geo tagging, panorama, face detection, Video 1080p@30fps
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
GPS : Ya
Java : Ya, via java MIDP emulator
Feature Lainnya : 5GB free lifetimes Asus Webstorages, MP3/WAV/ eAAC+ player, MP4/ H.264 player, Document Viewer, Photo viewer/ Photo Editor, Voice Memo/ Dial
Baterai : 3000 mAH Non Removable  Li-Po

Harga Smartphone Asus Zenfone 2 Tahun Ini

Menurut informasi yang saya dapat dari beberapa sumber, baik itu sumber online maupun offline, smartphone Asus Zenfone 2 ini diluar sana dibandrol dengan harga $199 atau setara dengan Rp. 2.500.000,- untuk smartphone Asus Zenfone kapasitas memori internal 16GB dan RAM 2GB. Namun untuk smartphone Asus Zenfone 2 dengan kapasitas RAM 4GB tentu saja dibandrol dengan harga lebih dari 2.5 juta ya berada pada kisaran harga Rp. 3 Juta-an.

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Asus Zenfone 2

Harga HP Asus Zenfone 2 ZE551ML Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 4GB

Kelebihan Smartphone Asus Zenfone 2

  • OS Android Lollipop V.5.0
  • Processor Super Quad Core  Intel Atom
  • RAM 4GB, Memori Internal 64GB, Memori Eksternal 64GB
  • Kamera Utama 13 MP, Kamera Selfie 5 MP
  • Layar berjenis IPS capacitive touchscreen, 16M Colors

Kekurangan Smartphone Asus Zenfone 2 

  • Baterainya masih Non Removable 3000 mAH battery Li-Po
  • Kepadatan Layarnya -401 ppi pixel density

Setelah anda mengetahui tentang spesifikasi lengkap beserta feature-feature yang ditawarkan oleh smartphone Asus Zenfone 2 ini bagaimana kira-kira? Apakah anda tertarik untuk bisa memilikinya?

Sekian informasi seputar Harga HP Asus Zenfone 2 ZE551ML Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 4GB. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Wassalam. (www.infocarihape.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone 2 ZE551ML Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 4GB"

Post a Comment