BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A319 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 850 Ribuan

Harga HP Lenovo A319 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 850 Ribuan : Smartphone Lenovo A319 ini memang diciptakan khusus untuk kalangan menengah kebawah. Meskipun smartphone ini diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah, namun untuk spesfiikasi serta feature tidak kalah mumpuni, penasaran dengan beberapa kecanggihan yang ditawarkan? Terus simak ulasannya.

Harga HP Lenovo A319 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 850 Ribuan

HP Lenovo A319

Smartphone Lenovo A319 ini didesign khusus sebagai smartphone yang memiliki keunggulan khusus pada sektor musik, dengan demikian maka Lenovo telah mensiasatinya dengan sudah dipasangkannya audio berjenis Dolby Digital Plus. Dengan sudah tersedianya feature ini maka para pecintanya akan dapat merasakan kualitas audio yang begitu nyaman serta sangat nyaman ditelinga dengan adanya dentuman bass serta treble yang begitu mengagumkan. Tidak cukup sampai disitu, smartphone Lenovo A319 ini pun sudah dilengkapi dengan feature menarik lainnya yang mana fungsi dari feature ini mendukung kualitas audio yang lebih mumpuni serta sedap didengarkan telinga.


Karena smartphone Lenovo A319 ini memang didesign khusus untuk musik, maka smartphone ini dipasang layar dengan luas yang terbilang sedang. Pada smartphone Lenovo A319 ini hanya dipasangkan lensa berukuran 4 inci, layar yang tidak terlalu lebar ini memang sengaja dipasangkan pada smartphone ini bertujuan agar smartphone ini nyaman ketika digenggam oleh sang pemiliknya ketika sang pemiliknya sedang mendengarkan musik. Disamping itu untuk layar dari ponsel pintar ini dapat menghasilkan resolusi berukuran 480 x 800 pixels, sedangkan untuk teknologi layarnya masih menggunakan teknologi berjenis TFT. Karena smartphone Lenovo A319 ini dibandrol dengan harga murah, maka pada layarnya belum dilengkapi dengan feature anti gores, jadi anda harus memasang anti goresnya secara manual pada konter-konter handphone yang ada di lokasi dimana anda berada.

Memang pada sektor layarnya dari smartphone Lenovo A319 ini terbilang tidak begitu mumpuni, hal ini pun terjadi pada bagian jeroannya dari smartphone ini, yang mana untuk sektor dapur pacunya hanya tersematkan processor berkekuatan dual core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan sistem operasi android Kitkat. Sedangkan untuk sektor chipset pihak Lenovo mempercayakannya pada Meditek MT6572. Spesifikasi yang terbilang biasa tidak hanya pada sektor displaynya saja, yang mana hal ini pun terjadi pada sektor RAM nya yang hanya berukuran 512 MB, sedangkan untuk kapasitas memori internalnya hanya memiliki ukuran seluas 4GB saja, space yang bisa dikatakan begitu sedikit. Namun jika anda rasa untuk space memori internalnya masih kurang, maka anda bisa memperluasnya dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 32 GB.

Harga HP Lenovo A319 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 850 Ribuan

Kemudian pada sektor kamera, smartphone Lenovo A319 ini sudah dilengkapi dengan kamera utama yang terletak pada bagian belakang dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk kegiatan mengambil gambar dengan hasil yang cukup mengagumkan tentunya. Sedangkan untuk kamera selfienya yang terletak pada bagian depan smartphone ini sudah dipasangkan kamera denga lensa berukuran 2 MP (mega pixels). Untuk kedua kamera yang terdapat pada smartphone Lenovo A319 ini memang belum dilengkapi dengan feature LED Flash, sehingga jika anda ingin mendapatkan hasil potret yang bagus maka harus anda pastikan bahwa pencahayaannya cukup.

Baca Juga : Harga HP Lenovo A536 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an                   Android Kitkat

Padahal smartphone Lenovo A319 ini didesign khusus untuk bisa mendengarkan musik dengan kualitas yang keren, tapi entah kenapa pada sektor baterainya hanya dipasangkan dengan baterai berkapasitas 1500 mAH saja, tentu dengan kapasitas sejumlah ini merupakan kapasitas yang terbilang kecil jika anda ingin menghidupkan smartphone ini selama seharian penuh untuk mendengarkan musik, maka dengan demikian anda harus mensiasatinya dengan cara membawa power bank atau dengan cara membawa baterai cadangan.

Setelah mengetahui spesifikasi serta feature yang ditawarkan dari smartphone Lenovo A319 ini tentunya smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Karena smartphone Lenovo A319 ini masih banyak memiliki kekurangan pada sektor lain kecuali sektor musiknya, jadi smartphone ini memang ditujukan khusus untuk teman-teman yang suka sekali dengan musik tanpa melihat sektor lainnya. Untuk harga dari smartphone Lenovo A319 ini dibandrol dengan harga Rp.850.000,- untuk harga barunya dan dibandrol dengan harga Rp. 600.000,- untuk harga bekasnya.
Apakah anda tertarik untuk dapat memiliki smartphone Lenovo A319 ini????

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo A319 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 850 Ribuan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, Terima kasih, salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A319 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 850 Ribuan"

Post a Comment