BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Oppo R9s dan R9s Plus 2017 Kembali Andalkan Kamera Selfie

Oppo R9s dan R9s Plus Kembali Andalkan Kamera Selfie : Oppo akhirnya resmi mengenalkan dua smartphone premium baru, bertajuk Oppo R9s dan R9s Plus. Keduanya tampil sebagai suksesor model Oppo R9 (F1 Plus) dan R9 Plus, yang tentu saja membawa peningkatan feature. Apa sajakah peningkatan featurenya??

Serupa pendahulunya, ponsel pintar ini mengandalkan sisi fotografi sebagai nilai jual utamanya. Oppo R9s melekatkan kamera depan dan belakang berkekuatan 16 MP, dengan diafragma f/1.7 dan didukung lampu LED Flash serta feature EIS (Electronic Image Stabilization) untuk kestabilan pengambilan gambar.
Harga Oppo R9s dan R9s Plus 2017 Kembali Andalkan Kamera Selfie
Oppo R9s dan R9s Plus

Kamera kedua ponsel ini pun mampu merekam video dengan resolusi 4K. Ada sedikit perbedaan dari sisi kamera kedua ponsel Oppo ini. Tercatat ada fiature OIS (Optical Image Stabilization) di kamera  Oppo R9 Plus, yang mampu membuat hasil jepretan foto kian cemerlang.

Oppo R9s Image Data 2016 Oktober Thumb Other 400 Oppo R9s dikemas bersama layar dengan diagonal 5.5 inchi (full HD). Pada sisi luarnya di design dengan lapisan kaca lengkung 2.5D Gorilla Glass 5 yang makin memberikan perlindungan secara maksimal terhadap goresan dan benturan dingan selama pemakaian keseharian. Tidak cukup sampai disitu, konsep kaca melengkungnya pun mampu memberikan tambahan pesona elegan.

Baca Juga : Honor Pad 2 Tablet LTE 8 Inci Dengan Ram 3GB

Pada bagian dapur pacu, Oppo R9s ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan mesin grafis adreno 506, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sistem Operasi yang dijalankan Anddroid v.6.0.1 Marshmallow, berbalut antar muka Color OS 3.0. Fasilitas dual slot kartu SIM pun ada, dimana salah satunya berjenis Hybrid, bisa difungsikan sebagai slot microSD untuk ekspansi ruang simpan data/file.

Tak berhenti disitu, smartphone Oppo R9s ini pun diperkuat dengan feature pemindai sidik jari (finger print) serta baterai dengan kapasitas 3050 mAH. Agak berbeda dengan Oppo R9s Plus. Smartphone ini dibalut bodi yang lebih bongsor, dengan bentangan layar seluas 6 inchi pada resolusi full HD (1080p).

Asiknya, lapisan bazelnya minim, hanya berjarak 1.78mm dengan rasio layar mencapai 79%. Alhasil meski masuk kategori "besar", tongkrongan badannya diyakinkan masih nyaman untuk digenggam. Berbeda dengan model R9s, Oppo R9s Plus dimotori chip Qualcomm Snapdragon 535 dengan di support dengan Ram 6GB serta memori internal seluas 64GB.

Dengan dimensi body keseluruhan 163.63 x 80.8 x 7.35 mm serta bobot 185 gram, Oppo R9s Plus ini diketahui sudah menjejalkan baterai dengan kapasitas daya 4000 mAh. Oppo R9s ini bersiap hadir di pasar ponsel dengan label harga pada kisaran USD $415 (Rp.5.3 Juta-an) yang mana tersedia dalam beberapa varian warna seperti Black, Gold, serta Rose Gold. Sementara Oppo R9s akan dijual sekitar USD $519 (Rp.6,7 Juta-an).

Sekian informasi seputar Harga Oppo R9s dan R9s Plus 2017 Kembali Andalkan Kamera Selfie. Semoga Bermanfaat. Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Oppo R9s dan R9s Plus 2017 Kembali Andalkan Kamera Selfie"

Post a Comment