BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Y35 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Vivo Y35 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Pada zaman serba tekno ini memang banyak sekali informasi seputar smartphone-smartphone terbaru lengkap dengan beberapa kecanggihannya. Diantara dari pembahasan smartphone tersebut yaitu Vivo Y35 ini yang mana Vivo Y35 ini merupakan smartphone besutan dari Vivo Smartphone. Tidak sedikit pilihan smartphone canggih yang bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan smartphone masyarakat di Indonesia. Belum lagi brand smartphone diluar dari Vivo atau Samsung. Untuk brand smartphone yang sudah di release di pasar ponsel Indonesia saja terhitung sudah ada lebih dari 15 brand smartphone. Untuk tiap brandnya sendiri memiliki produk smartphone kurang lebih 10 sampai dengan 15 jenis smartphone. Tidak salah memang jika kita terus mengikuti informasi terbaru seputar smartphone, langkah seperti ini pun tentunya juga diikuti pula oleh brand-brand smartphone yang mana memiliki kegunaan untuk dapat terus bertahan untuk tiap produknya agar tetap exist di pasar ponsel Indonesia atau Dunia. Akan tetapi tidak dipungkiri untuk tiap produknya pun harus mengalami perubahan yang signifikan sesuai dengan persaingan serta keadaan zaman yang serba canggih ini. Untuk salah satu smartphone canggih yang akan kita bahas ini yaitu smartphone Vivo Y35 ini. Supaya anda bisa mengetahui spesifikasi lengkap baik itu spesifikasi hardware maupun spesifikasi software serta harga dari HP Vivo Y35 ini bisa anda terus membaca ulasan lengkapnya pada tulisan dibawah ini.

Harga HP Vivo Y35 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

HP Vivo Y35

Untuk spesifikasi dari HP Vivo Y35 ini memang bisa dikatakan pula mirip dengan smartphone Vivo Y37, sedangkan untuk perbedaannya sendiri terletak pada speed dari processornya serta ukuran layarnya dan banyak lagi. HP Vivo Y35 ini memiliki dimensi layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi 1280 x 7280 pixels. Kemudian untuk sisi dapur pacunya, HP Vivo Y35 ini sudah dipasangkan Chipset Snapdragon 410 yang sudah dipadukan dengan CPU Quad-Core dengan speed 1.2 Ghz. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya memiliki kapasitas seluas 16GB dengan kolaborasi RAM berukuran 2GB yang bisa memberikan performa yang sangat responsiv tentunya.

Kemudian untuk sisi fotography, HP Vivo Y35 ini sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) untuk kamera utamanya serta kamera dengan lensa berukuran 5MP (mega pixels) untuk kamera depannya yang bisa memenuhi akan kebutuhan selfie serta video call dengan hasil yang bisa membuat anda terkagum-kagum. Disamping itu untuk kamera depannya sudah dilengkapi pula dengan feature Selfie Beauty yang begitu ciamik. Agar anda bisa menikmati kecanggihan dari smartphone Vivo Y35 ini anda perlu merogoh kocek yang tidak terlalu dalam yaitu berada pada kisaran Rp. 2.8 Juta-an saja. Untuk informasi lebih detail terkait dengan Spesifikasi HP Vivo Y35 ini bisa anda lihat pada tulisan dibawah ini!

Harga HP Vivo Y35 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y35

Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y35

Koneksi         : 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Ukuran          : 143.3mm x 71 mm x 6.78mm
Layar             : IPS 5.0 inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
OS                  : Funtouch OS 2.1 based on Android 5.0
Chipset          : Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz
Memory        : Internal 16GB
RAM             : 2 GB
Kamera         : Belakang 13 MP, Depan 5 MP
Baterai          : 2300 mAH Li-Po battery

Harga HP Vivo Y35 Tahun 2016
Harga Baru HP Vivo Y35 Tahun 2016 Rp.2.799.000,-

Setelah anda mengetahui Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y35 dan anda tertarik ingin memiliki HP Vivo Y35 ini, anda tentunya perlu mengeluarkan anggaran senilai Rp. 2.8 Juta. Jika kita melihat dari Harga HP Vivo Y35 Tahun 2017 ini memang sebanding dengan spesifikasi serta kecanggihan yang ditawarkannya. Akan tetapi sudah tentu untuk harga yang tertera diatas tidaklah sama untuk anda yang berada pada tiap daerah yang ada di Indonesia, akan tetapi untuk harganya sendiri harusnya tidaklah berbeda jauh untuk tiap daerah yang ada di Indonesia. Bagaimana setelah anda membaca ulasan lengkap dari Harga HP Vivo Y35 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi?? Anda tertarik??

Baca Juga : Harga HP Vivo Y15 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi 

Kiranya saya cukupkan sampai disini ulasan lengkap seputar Harga HP Vivo Y35 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Y35 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment