BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Smartfren Andromax A Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 600 Ribuan

Harga HP Smartfren Andromax A Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 600 Ribuan : Apakah anda sedang penasaran ingin merasakan kencangnya berkomunikasi dengan jaringan 4G LTE? Namun anggaran anda sedang terbatas?? Sekarang anda tidak usah gundah gulana lagi, karena dengan menggunakan smartphone Smartfren Andromax A anda akan bisa merasakan kencangnya berkomunikasi dengan jaringan 4G LTE. Penasaran dengan informasinya? Terus membacanya ya!!!
Harga HP Smartfren Andromax A Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 600 Ribuan

Smartphone Smartfren Andromax A ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 600 Ribuan saja, meskipun smartphone ini terbilang murah, namun spesifikasi serta feature yang dibawanya tidak terbilang murahan loh. Karena untuk anda yang penasaran ingin merasakan kecanggihan dari jaringan 4G LTE namun dengan anggaran terbatas maka anda bisa memilih smartphone Smartfren Andromax A ini. Apalagi pada jaringannya sudah disempurnakan dengan Volte. Inilah salah satu senjata ampuh smartphone Smartfren Andromax A agar mampu bersaing dengan banyak vendor smartphone lainnya yang sudah memasangkan feature jaringan 4G LTe, menurut informasi yang kami dapat, baru smartphone Smartfren Andromax A inilah yang sudah berani memasangkan feature jaringan 4G LTe dengan harga bandrol yang murah yaitu hanya Rp. 600 Ribuan saja.

Untuk jaringan 4G LTe dari Smartfren sendiri sudah menjangkau hampir di seluruh pelosok Indonesia. Yang mana pada jaringan 4G LTE nya ini memiliki speed koneksi yang terbilang lebih cepat bila dibandingkan dengan jaringan andalan dari Smartfren ini yang bernama Evdo yang mana jaringan ini memiliki speed maksimal yaitu 3.1 Mbps. Maka dengan demikian anda bisa merasakan nyamannya ketika sedang melakukan aktifitas online dengan smartphone Smartfren Andromax A ini seperti sedang browsing, bermain game online,membuka Youtube, Facebook, Twitter, Instagram ataupun Video Call. Dan untuk anda yang masih penasaran tentang kehebatan dari smartphone Smartfren Andromax A ini bisa anda baca pada artikel yang terdapat dibawah ini.

Ponsel pintar Smartfren Andromax A ini banyak yang mengatakan sebagai smartphone 4G serba bisa, lantaran di dalamnya sudah tersedia dengan feature-feature lengkap yang bisa anda gunakan untuk melakukan aktifitas akses internet dengan sangat stabil dan lancar serta cepat tentunya. Karena ponsel pintar ini sudah support dengan jaringan 4G LTE yang dimiliki oleh smartfren sendiri sehingga anda bisa merasakan cepatnya beraktifitas online dengan ponsel pintar ini. Dari bebera kecanggihan tersebut, ternyata ada feature lain yang pantas jadi perhatian yaitu feature yang bernama Voice Over LTE (Volte). Yang mana dengan anda memanfaatkan feature Volte ini maka anda dapat melakukan aktifitas VC (video call) dengan begitu lancar dan stabil, disamping itu untuk kualitas suara yang dihasilkan dari video call pun terdengar lebih jernih karena ponsel pintar ini sudah memiliki kualias audio yang berkualitas HD.

Meskipun sudah terdapat beberapa feature canggih serta menarik di dalam smartphone Smartfren Andromax A ini, namun agar anda bisa memilikinya cukup hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 600 Ribuan saja, dan anda tidak perlu mengeluarkan anggaran sampai dengan Rp. 700 Ribuan, bagaimana? Apakan anda tertarik untuk bisa memiliki smartphone besutan dari Smartfren ini???

Beralih pada sektor layarnya, smartphone Smartfren Andromax A ini memiliki luas layar berukuran 4.5 inci, terbilang merupakan ukuran yang sedang, tidak terlalu luas dan tidak pula terlalu kecil. Sedangkan untuk resolusi layarnya sendiri memang masih belum HD dan layarnya hanya menggunakan teknologi FWVGA yang mampu menghasilkan resolusi 480 x 854 pixels yang mana layarnya ini mampu menghasilkan kepadatan warna yang berjumlah 218 ppi dan pula layarnya belum menggunakan teknologi IPS. Memang mentang-mentang smartphone murah, jadi pada layar smartphone ini belum dilengkapi dengan anti gores, jadi anda harus memasang lapisan anti goresnya secara manual yang bisa anda beli pada toko pulsa atau handdphone terdekat yang ada di area rumah anda. Sedangkan untuk lapisan bodynya masih menggunakan material berbahan plastik yang cukup enteng, sehingga smartphone ini sangat nyaman ketika anda bawa kemanapun anda pergi. Oh iya pada smartphone Smartfren Andromax A ini sudah tersedia dengan beberapa varian warna yang diantaranya warna emas, putih dan hitam.

Baca Juga : Harga HP HTC Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Memori Internal 32 GB

Selain itu smartphone Smartfren Andromax A ini pun sudah dilengkapi dengan feature Sunlight Visibility Improvement yang mana teknologi ini dikembangkan oleh Qualcomm. Dengan adanya teknologi Sunlight Visibility Improvement ini maka anda bisa melihat tampilan layar yang tetap cemerlang meskipun smartphone ini berada pada panas matahari, maka dengan demikian smartphone Smartfren Andromax A ini akan tetap memberikan rasa nyaman untuk anda walaupun smartphone ini digunakan pada luar ruangan. Tidak cukup sampai disitu, pada smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan feature Smart Screen yang dapat memberikan kemudahan pada saat pengoperasian smartphone ini dengan menawarkan beragam macam gesture yang berfungsi untuk dapat membuka menu ataupun aplikasi ketika layar sedang mode standby.
Harga HP Smartfren Andromax A Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 600 Ribuan

Sekarang berpindah pada sektor dapur pacunya, smartphone Smartfren Andromax A ini sudah terpasang dengan processor berkekuatan Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7 yang dipadukan dengan performa chipset yang bernama Qualcomm Snapdragon 210. Sedangkan untuk sektor pengolah gambar telah dipercayakan pada GPU Adreno 304 yang dapat menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Maka dengan adanya komponen tangguh ini maka anda bisa merasakan lancar serta stabilnya menggunakan smartphone Smartfren Andromax A ini. Lalu pada sektor perangkat lunaknya, ponsel pintar ini sudah terinstall dengan sistem operasi yang bernama Android Lollipop lengkap dengan feature yang tentunya saja sangat menarik. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sendiri, ponsel pintar ini memiliki ruang space memori internal seluas 8 GB yang kiranya menurut anda space ini masih kurang memadai maka anda bisa memperluasnya dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 32 GB.

Tidak cukup sampai disitu ya, meskipun smartphone Smartfren Andromax A ini memang dibandrol dengan harga murah, namun feature - feature yang ditawarkan memang begitu sangat menarik perhatian. Lihat saja denga sudah tersedianya feature Snapdragon Audio + yang berfungsi dapat menghasilkan suara yang begitu bagus, alhasil dengan adanya feature ini anda bisa mendengarkan kualitas suara yang lebih keren ketika smarphone ini anda gunakan untuk menonton video ataupun mendengarkan musik. Lalu pada sektor komunikasi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan feature Dual SIM yang mana untuk koneksi 4G LTE dan GSM bisa digunakan secara bersamaan pada satu ponsel ini. Serta pada smartphone ini pun sudah dilengkapi pula dengna fasilitas Wifi, GPS, Bluetooth, serta port microUSB v.2.0.

Kemudian untuk dapat memenuhi kebutuhan akan duni memfotret, maka smartphone Smartfren Andromax A ini sudah mensiasatinya dengan cara memasangkan kamera berukuran 5 MP (mega pixels) pada bagian depan dan belakangnya. Pada kamera belakangnya sudah dilengkapi dengna feature andalan seperti Led Flash serta autofocus yang bisa anda gunakan untuk aktifitas foto malam hari atau ketika minim pencahayaan dan tetap akan mampu menghasilkan kualitas foto yang begitu baik. Sedangkan untuk kamera depan atau selfienya, disamping sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) serta sudah dilengkapi pula dengan feature Wide Angle dan Fixed Focus. Oh iya satu lagi, smartphone Smartfren Andromax A ini pun sudah menggunakan sensor kamera BSI yang bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi HD 720@30fps yang mampu menghasilkan kualitas video yang begitu jernih serta natural.
Harga HP Smartfren Andromax A Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 600 Ribuan

Spesifikasi Lengkap Smartphone Smartfren Andromax A

Luas Layar : 4.5 inci
Jenis Layar : LCD Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels
Sistem Operasi : Android Lollipop V.5.1
Processor : Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A7
RAM : 1 GB
GPU : Adreno 304
Chipset : Qualcomm Snapdragon 210
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : Up To 32 GB with microSD
Sim Card : Dual SIM (CDMA-GSM)
Jaringan Internet : EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps, LTE, Volte
WLAN : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Hotspot, Bluetooth v.4.0
GPS : Yes, with A-GPS
USB : microUSB v.2.0
Kamera Belakang : 5 MP with Led Flash, autofocus, touch focus, face detection, geo tagging
Kamera Selfie : 5 MP with Fixed Focus and Width Angle
Feature : Smart Gesture, Volte, Snapdragon Audio +
Baterai : 1950 mAH Li-Ion

Harga Smartphone Smartfren Andromax A Tahun Ini

Harga Baru Smartphone Smartfren Andromax A Tahun Ini Rp. 650.000,-

Smartphone Smartfren Andromax A ini memang dibandrol lebih murah bila dibandingkan dengan smartphone smartfren Andromax E2 Plus, padahal jika dilihat dari segi spesifikasi, smartphone Smartfren Andromax A ini terbilang tidaklah begitu berbeda jauh. Yang mana smartphone ini hanya dibandrol dibawah Rp. 700 Ribuan dan tidak sampai ke harga 1 Juta Rupiah. Rumornya smartphone Smartfren Andromax A ini menjadi smartphone paling murah yang ada di pasar ponsel Indonesia yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Meskipun demikian, dari segi feature dan spesifikasi tidak layak untuk dianggap murahan bukan. Jadi untuk anda yang ingin merasakan canggihnya koneksi 4G LTE maka anda bisa memilih smartphone Smartfren Andromax A ini ya sobat.
Harga HP Smartfren Andromax A Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 600 Ribuan

Review Smartphone Smartfren Andromax A

  • Harga murah hanya Rp. 600 Ribuan
  • Sudah Support Jaringan 4G LTE
  • Dimensi Layar Kecil, maka mudah Untuk dioperasikan 
  • Feature Sudah Dual Sim
  • Kamera Depan 5 MP
  • Kamera Selfie 5 MP
  • OS Android Lollipop
  • Kapasitas Baterai Lumayan Besar
  • Processor Quad Core  1.1 Ghz
  • RAM 1 GB

  • Layarnya Belum Dilengkapi Dengan Anti Gores
  • Body masih menggunakan Material Berbahan Plastik
  • Processor Masih Berbasis 32 Bit
  • Kapasitas Memori Internal Kecil, Hanya 8 GB

Sekian informasi seputar Harga HP Smartfren Andromax A Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 600 Ribuan. Mudah-mudahan informasi singkat ini bisa berguna. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax A Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi 4G LTE Harga Rp. 600 Ribuan"

Post a Comment