BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A536 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an Android Kitkat

Harga HP Lenovo A536 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an Android Kitkat : Lenovo kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang bernama Lenovo A536. Lenovo yang merupakan produsen alat tekni asal China ini sebenarnya saja bukan saja memproduksi produk smartphone, Lenovo pun sudah sejak lama memproduksi alat tekno lainnya seperti Laptop, PC atau perangkat lainnya, namun kini Lenovo mencoba peruntungan baru pada dunia smartphone Android, penasaran seperti apakah produk smartphone yang akan ditawarkan oleh Lenovo dengan produk smartphone nya yang bernama Lenovo A536 ini??? Baca ulasannya pada artikel dibawah ini ya!

Harga HP Lenovo A536 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an Android Kitkat

Apakah anda sedang ingin memiliki smartphone android? Namun anggaran anda terbatas namun anda tetap meinginkan smartphone androdi dengan kualitas yang mumpuni? Smartphone Lenovo A536 ini bisa menjadi pilihan anda. Untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Lenovo A536 ini cukup mumpuni, Bisa terlihat dari sistem operasi yang dikenakannya, yang mana smartphone Lenovo A536 ini sudah dipasangkan sistem operasi Android Kitkat yang dipadukan dengan processor Quad Core yang akan memberikan performa smartphone yang begitu handal apalagi smartphone ini hanya dibandrol dengan harga 1.5 Juta-an saja.

Nah untuk anda yang memiliki penghasilan menengah anda bisa memilih smartphone Lenovo ini guna dapat menemani aktifitas anda sehari-hari. Untuk spesifikasi dari smartphone Lenovo A536 ini sebanding dengan smarphone Asus Zenfone 4S serta smartphone Xiaomi Redmi 1S yang mana kedua smartphone ini sama-sama smartphone yang mengisi kalangan menengah kebawah. Jika melihat dari spesifikasi Lenovo yang ditawarkan, sudah barang tentu bukan hal yang sukar agar dapat bersaing dengan smartphone-smartphone lainnya, karena Lenovo sudah memiliki tempat khusus di hati masyarakat Indonesia.

Jika kita melihat dari sektor kelemahannya, smartphone Lenovo A536 ini memang memiliki beberapa kelemahan yang patut untuk anda ketahui, namun hal ini wajar karena smarphone Lenovo ini hanya dibandrol dengan harga yang murah, yaitu hanya 1.5 juta-an saja. Apakah anda penasaran dengan kekurangan apa sajakah yang dimiliki oleh smartphone Lenovo A536 ini?? Silahkan anda lihat pada ulasan dibawah ini !
Harga HP Lenovo A536 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an Android Kitkat

Spesifikasi Lengkap Smartphone Lenovo A536

Ukuran Ponsel : 139.6 mm x 72 mm x 10 mm
Bobot Ponsel : 148 gram
Resolusi Layar : 480 x 854 pixels
Luas Layar : 5. 0 inci
Jaringan : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wifi, Hotspot, Bluetooth v.4.0, microUSB v.2.0, GPS
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : Sampai dengan 32 GB with microSD
RAM : 1 GB
Slot Sim Card : Dual Sim GSM
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
GPS : Yes, with A-GPS
GPU : Mali-400MP2
Processor : Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7
Chipset : Mali-400MP2
Kemera Belakang : 5 MP Resolusi 2592 x 1944 pixels
Feature Kamera Belakang : Led Flash, Autofocus, Geo Tagging, Video
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Baterai : 2000 mAH Li-Po

Review Smartphone Lenovo A536

Harga HP Lenovo A536 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an Android Kitkat

Performa Handal Dengan OS Android Kitkat

Smartphone Lenovo A536 ini akan memberikan kepada pecintanya performa yang cukup tangguh serta handal, semua ini berkat sudah dipasangkannya chipset Mediatek MT6582 yang dipadukan pula dengan processor Quad Core 1.3 Ghz. Kinerja dari processor ini pun tidak berjalan sendiri, sudah diperbantukan pula dengan RAM berkapasitas 1GB yang dikolaborasikan dengan chipset pengolah grafis bernama GPU Mali-400 MP2 sehingga anda akan merasakan nyamannya ketika smartphone Lenovo A536 ini anda gunakan untuk aktifitas bermain game, meskipun game yang anda mainkan sudah berkualias HD.

Layar Ponsel Belum HD

Smarphone Lenovo A536 ini memiliki layar dengan bentangan seluas 5 inci memang layarnya terbilang cukup luas, namun untuk resolusi layar yang dihasilkan masih terbilang sangat kecil, yang mana layarnya hanya mampu menghasilkan resolusi sebesar 480 x 854 pixels saja serta hanya mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai -196 ppi saja. Jika melihat dari resolusi yang dihasilkan, tentu untuk gambar yang disuguhkan terlihat tidak begitu tajam dan jernih. Pada layar dari smartphone Lenovo A536 ini pun masih menggunakan teknologi layar yang masih belum IPS seperti layaknya smartphone yang lainnya dari buatan Lenovo ini. Namun untuk sektor tampilan design yang diberikan terbilang cukup baik yang mana pada bodynya sudah dilapisi dengan materila plastik dengan dimensi tebalnya hanya 10 mm. Sedangkan untuk varian warna yang disediakan, sudah tersedia beberapa macam varian warna diantaranya : warna hitam dan putih lengkap dengan balutan bezel dengan bahan metallic.

Koneksi Internet Cepat Lengkap Dengan Feature Dual SIM GSM

Pada zaman 2016 ini sudah bukan zamannya lagi berinternet dengan lelet, yang mana pada era tekno ini tidak sedikit smartphone android yang mengusung jaringan 4G Lte pada smartphonenya. Namun untuk smartphone Lenovo A536 ini untuk sektor jaringannya masih menggunakan teknologi jaringan berjenis HSPA + yang bisa anda gunakan untuk melakukan aktifitas akses internet yang cukup stabil dan cepat. Dengan speed internet mencapai 21 Mbps maka anda akan merasakannya lancarnya berselancar di dunia maya atau aktifitas online lainnya seperti main Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, atau chat serta masih banyak lagi.

Disamping itu guna memudahkan anda dalam berkomunikasi, smartphone Lenovo A536 ini pun sudah dilengkapi dengan feature Dual SIM GSM. Jadi anta tetap bisa memasangkan dua nomor kesayangan anda pada satu smartphone ini.

Sudah Tersedia Dengan Double Kamera 

Nah untuk anda yang hobi sekali dengan dunia foto, maka tidaklah salah jika anda memilih smartphone Lenovo A536 ini guna dapat menyalurkan hobi anda tersebut. Mengapa saya katakan seperti ini? Karena pada bagian belakang smartphone Lenovo A536 ini sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan beberapa feature menarik seperti Led Flash serta auto focus yang mana feature ini dapat berfungsi memberikan hasil foto terbaik meskipun pengambilan gambar dilakukan ketika malam hari atau ketika minim pencahayaan. Sedangkan untuk anda yang sering melakukan aktifitas selfie, dengan smartphone Lenovo A536 ini anda bisa memanfaatkan dari kamera depan smartphone ini, yang mana untuk kamera depannya sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk aktifitas selfie ataupun video call dengan sahabat-sahabat tercinta ataupun dengan orang-orang yang anda cintai.

Kapasitas Baterai Cukup Mumpuni

Guna bisa memberikan performa yang tetap stabil serta responsiv tentu diperlukan sebuah komponen yang bisa mensuplai perangkat smartphone dengan stabil dan lancar, nah untuk smartphone Lenovo A536 ini sudah terpasang baterai dengan kapasitas 2000 mAH yang mampu bertahan menghidupkan ponsel selama 12 jam pada mode 3G serta mampu bertahan selama 15 jam 30 menit pada mode 2G.

Harga Smartphone Lenovo A536 Tahun Ini

Harga HP Lenovo A536 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an Android Kitkat

Jika teman - teman tertarik ingin memiliki smartphone Lenovo A536 ini tidak perlu mengeluarkan budget sampai dengan 3 juta jika anda ingin merasakan smartphone Android yang menyuguhkan spesifikasi yang begitu mumpuni. Untuk harga dari smartphone Lenovo A536 ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.6 Juta saja maka anda langsung dapat merasakan kenyamanan yang akan diberikan dari smartphone Lenovo A536 ini. Dengan demikian jika ada smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni buat apa anda memilih smartphone yang dibandrol dengan harga yang mahal.

Harga Baru Smartphone Lenovo A536 Tahun Ini : Rp. 1.450.000,-Harga Bekas Smartphone Lenovo A536 Tahun ini Rp. -

Setelah anda mengetahui spesifikasi serta keunggulan yang ditawarkan dari smartphone Lenovo A536 ini bagaimana kira-kira ? Apakah anda tertarik ingin segera memiliki smartphone Lenovo A536 ini?

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an Saja. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat, Terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A536 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1.5 Juta-an Android Kitkat"

Post a Comment