BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 Tahun Ini Harga Dibawah 2 Juta

Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 Tahun Ini Harga Dibawah 2 Juta : Sekarang kami akan membahas kembali produk smartphone LG yang bernama LG Optimus L5 E612. Smartphone besutan LG ini memang jika dilihat dari segi fisik memiliki tampilan fisik yang terbiang cukup menawan, dengan mengusung layar seluas 4.0 inci yang akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini sedang dioperasikan atau digenggam ketika kemanapun kita bepergian.

Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 Tahun Ini Harga Dibawah 2 Juta

HP LG Optimus L5 E612

Smartphone LG Optimus L5 E612 ini memang memiliki tampilan yang persegi panjang, sehingga memberikan kesan begitu elegan untuk yang memilikinya. Apalagi sudah terdapat casing serta aksen metalik yang begitu lembut ditambah dengan design yang ramping yang akan memberikan kenyamanan kepada yang punya ketika smartphone ini dimasukkan di saku celana atau baju, ataupun ketika smartphone ini digenggam.


Pada dapur pacunya, smartphone ini sudah dipasangkan komponen-komponen pendukung yang begitu gagah serta mumpuni yang akan menjadikan performa dari smartphone ini lebih stabil dan tentunya responsiv. Layaknya smartphone kelas premium, smartphone ini sudah dipasangkan processor bertenaga single core Cortex-A5 dengan speed 800 Mhz Cortex A5 yang dipadukan pula dengan RAM 512 MB (mega byte) yang akan membantu kinerja ponsel tetap responsiv meskipun smartphone ini diperintahkan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan atau dengan kata lain multi tasking. Sedangkan untuk sektor software, sudah diinstallkan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich v.4.0. Tidak cukup sampai disini saja, feature-feature teranyar serta menarik pun sudah tersematkan pada ponsel pintar yang bernama LG Optimus L5 E612 ini seperti pemutar video, pemutar musik, radio built in, Yahoo, Hotmail, Messenger, Latitude, Google Search, Youtube, Google+, Gmail, Google Maps, dan tidak ketinggalan pula feature GPS yang bisa memudahkan anda dalam beraktifitas mobile sehari-hari. Maka dengan cukup lengkapnya feature yang sudah tersedia pada smartphone LG Optimus L5 E612 ini maka cukup layak jika anda memilihnya untuk dapat menemani aktifitas anda sehari-hari.

Untuk anda yang tertarik ingin memiliki smartphone LG Optimus L5 E612 ini, maka anda cukup mengeluarkan anggaran sebesar Rp.1.830.000,- an kurang lebih. Jika kita melihat dari spesifikasi serta feature-feature yang disuguhkan terbilang termasuk harga yang masih terjangkau serta masuk akal. Bagaimana setelah anda mengetahui informasi seputar spesifikasi serta feature yang ditawarkan oleh LG Optimus L5 E612 ini? Apakah anda tertarik segera ingin memilikinya???

Baik, sekian ulasan singkat seputar Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 Tahun Ini Harga Dibawah 2 Juta. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tahu seputar smartphone LG Optimus E612 ini baik dari spesifkasi hardware, software, feature-feature yang dimiliki dan tak ketinggalan pun harganya. Terima kasih, Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 Tahun Ini Harga Dibawah 2 Juta"

Post a Comment