BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Lengkap Dengan Feature Finger Print Harga 2 Juta-an

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Lengkap Dengan Feature Finger Print Harga 2 Juta-an : Setelah sebelumnya membahas smartphone besutan dari Lenovo, sekarang beralih pembahasan smartphonenya pada smartphone besutan dari ZTE Blade A711. Smartphone ZTE A711 ini hadir dengan spesfikasi serta feature yang begitu mengagumkan, disamping harganya sangat terjangkau, smartphone ZTE Blade A711 ini pun sudah dilengkapi dengan feature yang sudah banyak terpasang oleh smartphone kelas premium lainnya yaitu feature Finger Print. Penasaran dengan ulasan lengkapnya??? Jangan tinggalkan situs ini ya!!!

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Lengkap Dengan Feature Finger Print Harga 2 Juta-an

HP ZTE Blade A711

Diawali pembahasan smartphone ZTE Blade A711 pada sektor terluar yaitu tanpilannya. Pada tampilan smartphone ZTE Blade A711 ini memiliki tampilan yang begitu menawan, memiliki balutan casing yang berbahan material metal yang begitu kuat serta kokoh sehingga tidaklah salah jika smartphone ZTE Blade A711 ini bisa diposisikan pada smartphone kelas menengah lainnya. Harga dari smartphone ZTE Blade A711 ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.999.000,- saja, harga yang terbilang cukup terjangkau bukan? Meskipun smartphone ini memiliki bandrol yang terbilang sangatlah terjangkau, namun feature serta spesfikasi yang disuguhkannya bukan berarti murahan. Bisa dilihat feature pengamannya yang mana smartphone ini sudah dilengkapi dengan feature finger print yang terletak pada bawah kamera utamanya. Memang sebelumnya smartphone ini sudah diperkenalkan dengan nama lain yaitu ZTE Blade X9 yang mana pada tahun 2015 silam tepatnya pada tanggal 10 Desember smartphone ini kembali di release di pasar ponsel Indonesia dengan nama ZTE Blade A711.

Pada sisi layarnya smartphone ZTE Blade A711 ini mengusung layar seluas 5.5 inci yang menggunakan teknologi layar full HD yang mampu menghasilkan resolusi berukuran 1920 x 1080 pixels yang mampu menghasilkan jumlah warna sebanyak 401 ppi yang didukung dengan teknologi IPS capasitive. Kemudian pada sektor perangkat lunaknya, smartphone ini sudah terinstall sistem operasi android lollipop v.5.1 yang dipadukan dengan software antarmuka yang bernama ZTE MiVavor UI, yang mana dengan sudah tersedianya feature ini maka anda bisa melihat beragam menu pada dalam perangkat ini yang begitu mengagumkan serta sedap sekali dipandang mata.

Lalu pada segi dapur pacunya smartphone ini pun tidak kalah tangguh, lantaran pada smartphone ZTE Blade A711 ini sudah dipasangkan processor berkekuatan octa core ARM Cortex-A53 dengan basis 64 bit yang masing-masing processornya memiliki kekuatan quad core 1 Ghz serta quad core 1.5 Ghz yang sudah dipadukan pula dengan RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan untuk sektor pengolah gambarnya telah dipercayakan kepada chipset Adreno 405 yang akan mampu memberikan hasil gambar grafis yang begitu tajam serta natural.

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Lengkap Dengan Feature Finger Print Harga 2 Juta-an

Kemudian untuk dapat memenuhi kebutuhan fotography, yang mana kebutuhan ini sudah menjadi kebutuhan pokok para pecinta smartphone, maka pihak ZTE mensiasatinya dengan memasangkan kamera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel pintar ZTE Blade A711 ini dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) lengkap dengan feature unggulan seperti Led Flash dan autofocus. Sedangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan selfie, maka smartphone ZTE Blade A711 ini sudah memasangkan kamera selfie yang terletak pada bagian depan ponsel dengan lensa berukuran 5 MP, dengan ukuran sebesar 5 MP ini maka anda bisa tetap merasakan hasil foto selfie atau video call yang lebih jernih, tajam serta lebih natural tentunya.

Disamping itu untuk selalu bisa memberilkan kenyamanan pada para pecinta produknya pada sektor penyimpanan data, pihak ZTE Blade A711 ini pun sudah memasangkan media penyimpanan data pada ponsel pintarnya berkapasitas 16 GB yang mana kapasitas ini tidaklah bersifat tetap atau fix, karena kapasitas 16 GB ini masih bisa anda perluas dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal sebesar 128 GB, cukup lapang tentunya supaya anda bisa menyimpan file-file penting/ berharga anda pada smartphone ZTE Blade A711 ini bukan. Dan tidak ketinggalan pula pada sektor jaringannya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fasilitas jaringan yang terbilang cukup lengkap, lantaran smartphone ZTE Blade A711 ini sudah dilengkapi dengan jenis jaringan teranyar serta tercepat di era tekno ini yang bernama 4G LTE, tidak cukup sampai disitu, smartphone ZTE Blade A711 ini pun sudah dilengkapi dengan fasilitas dual SIM GSM, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, Port MicroUSB, FM Radio serta tidak ketinggalan audiop jack 3.5 mm.

Baca Juga : Harga HP Lenovo A319 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 850 Ribuan

Dan untuk dapat menunjang semua komponen hardware dan software agar dapat terus bekerja secara maksimal dan bertahan lama, maka smartphone ZTE Blade A711 ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAH yang mana dengan kapasitas baterai sebesar ini dapat menghidupkan smartphone ZTE Balde A711 ini selama seharian penuh, jadi anda tidak perlu harus sering-serin melakukan charge jika anda memiliki smartphone ZTE Blade A711 ini.

Kiranya cukup sekian informasi seputar Harga HP ZTE Blade A711 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Lengkap Dengan Feature Finger Print Harga 2 Juta-an. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Blade A711 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Lengkap Dengan Feature Finger Print Harga 2 Juta-an"

Post a Comment