BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android ZTE Blade A1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sensor Finger Print

Harga HP Android ZTE Blade A1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sensor Finger Print :  Sebelumnya memang smartphone yang sudah tersedia feature finger print hanyalah ada pada smartphone untuk kalangan menengah keatas atau dengan kata lain kelas premium. Akan tetapi ZTE sudah merubah semua keadaan itu, yang mana pada smartphone dengan harga murah ini yang bernama ZTE Blade A1 sudah disediakan pula feature finger print yang biasanya hanya ada di smartphone kelas premium. Memang ZTE ini yang merupakan vendor smartphone asal Tiongkok ini sudah terkenal membuat banyak terobosan serta inovasi terhadap produk smartphonenya. Sebelumnya sudah terjadi pada jenis smartphone dengan kualitas premium namun harga terjangkau dengan jenis smartphone yang bernama ZTE Blade A711 yang memiliki nilai bandrol pada harga 2 Juta-an. Namun keadaan itupun terjadi lagi pada smartphone yang bernama ZTE Blade A1 ini yang dibandrol dengan harga 1 Juta-an saja, yang mana harga murah namun sensasi premium.

Harga HP Android ZTE Blade A1 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Sensor Finger Print
HP Android ZTE Blade A1

Dengan sudah tersedianya feature finger print pada smartphone ZTE Blade A1 ini bukan berarti HP ini dibandrol dengan harga yang mahal.Melainkan ZTE sangat cerdik membaca peluang pasar ponsel di kelas menegah kebawah dengan menyuguhkan kualitas smartphone yang mendekati dengan kualitas premium. Smartphone ZTE Blade A1 ini dijual di negara asalnya yaitu China pada kisaran harga 599 Yuan atau setara dengan Rp.1.3 Juta-an saja. Setelah lahirnya smartphone ZTE Blade A1 sudah terjadi trend baru yang mana tidak semua ponsel pintar yang sudah tersedia feature finger print memiliki harga jual yang mahal dan itu tidak terbukti pada smartphone ZTE Blade A1 ini. Disamping sudah disediakan feature finger print, pada smartphone ini pun sudah disediakan beberapa feature teranyar yang bisa anda nikmati tentunya. Penasaran dengan feature yang tersedia pada smartphone ZTE Blade A1 ini? Mari membaca ulasan lengkapnya pada artikel dibawah ini!

Pertama saya akan membahas pada tampilan design, smartphone ZTE Blade A1 ini memiliki tampilan design yang cukup elegant bahkan terkesan premium, semua ini bukan tanpa alasan, dikarenakan beberapa tampilan warna yang disediakannya membuat nyaman ketika mata ini melihat, karena untuk smartphone ZTE Blade A1 ini sudah tersedia dengan beberapa varian warna diantaranya : Yellow, White, Blue, Green, serta Gray dengan dimensi tebal sebesar 8.9 mm. Memang jika kita melihat ukuran tebalnya. smartphone ini terbilang memiliki tampilan yang cukup tebal, akan tetapi kinerja dari teknologi finger print nya dapat bekerja dengan baik yang sudah diletakkan pada sisi belakang ponsel ini. Untuk designya sendiri memang mirip dengan seri Nubia yang mana memiliki peletakkan tombol capacitive yang sama yaitu berbentuk bulat yang membuat kesan dinamis pada tampilannya. Sedangkan dimensi lengkapnya memiliki ukuran 142 mm x 70.2 mm dengan bobot 137 gram sehingga akan memberikan kenyamanan kepada sang empu ketika smartphone ini sedang dioperasikan atau ketika digenggam baik satu tangan maupun dua tangan.

Baca Juga : Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2                            Juta-an Feature Finger Print

Sedangkan pada bagian layarnya sendiri, smartphone ZTE Blade A1 ini memiliki bentangan layar seluas 5.0 inchi yang didukung dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels yang disertai dengan kerapatan layar mencapai -294 ppi. Dengan spesifikasi layar seperti ini maka anda akan bisa menikmati kualitas gambar dengan resolusi tinggi. Disamping itu pada layar nya pun sudah disediakan panel IPS yang mampu memberikan tampilan yang stabil meskipun dilihat dari berbagai sudut. Akan tetapi masih belum diketahui pada layarnya apakah sudah tersedia pelindung layar seperti corning gorilla glass atau belum.

Untuk bagian dapur pacunya sudah dipasangkan pula dengan perpaduan komponen yang terbilang cukup mumpuni. Cotnohnya saja bisa kita lihat pada bagian chipset yang digunakannya, karena di smartphone ZTE Blade A1 ini sudah ditanamkan chipset Mediatek MT6735 yang sudah dipadukan pula dengan processor Quadcore dengan speed 1.3 Ghz. Sehingga sobat akan merasakan performa lancar ketika smartphone ini digunakan untuk bermain game ataupun menjalankan aplikasi android kesayangan anda. Sedangkan untuk kualitas grafik yang dihasilkan pun tentu tidaklah mengecewakan, lantaran pada smartphone ZTE Blade A1 ini pun sudah disematkan chipset pengolah grafik yang bernama GPU Mali-T720 MP2 sehingga sobat tetap bisa bermain game dengan kualitas HD di smartphone ini. Tidak pula juga guna menunjang performa agar dapat lebih responsiv, ZTE tidak lupa pula sudah membenamkan memori RAM berkapasitas 2GB yang bertujuan untuk mampu memberikan performa smartphone yang lebih responsiv.

Kemudian beralih kepada bagian penyimapanan data, pada HP ZTE Blade A1 ini sudah dipasangkan media penyimpanan data internal (memori internal) seluas 16GB yang kiranya cukup lapang untuk dapat memasang beberapa aplikasi android di smartphone ZTE Blade A1 ini serta untuk menyimpan beberapa file penting anda. Namun jika kiranya menurut sobat masih kurang, sobat masih bisa memperluasnya ko dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 32GB. Termasuk smartphone yang lebih unggul bukan? Lantaran smartphone ini hanya dibandrol dengan harga satu juta-an. Karena kebanyakan untuk harga smartphone yang dibandrol dengan harga satu juta-an hanya menawarkan kapasitas internal memori hanya 8GB saja.

Lalu bagaimana dengan sistem operasinya? Pada smartphone ZTE Blade A1 ini sudah terinstall sistem operasi Android Lollipop v.5.1. Dengan sistem operasi Android ZTE Blade A1 ini maka anda akan dapat merasakan tampilan smartphone yang begitu menarik serta unik yang tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk anda. Tidak ketinggalan pula pada sistem operasinya sudah dilengkapi dengan feature UI (User Interface) MiFavor pada ponsel pintar ZTE Blade A1 ini. Sedangkan pada bagian konektivitasnya sudah tersematkan dengan feature Dual SIM Nano-SIM yang sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE.

Pada segi konektivitasnya tidak cukup dengan 4G LTE saja, sudah tersedia pula dengan beberapa jenis konektivitas lainnya mencakup Wifi yang bisa digunakan untuk aktifitas wifi direct ataupun berbagi koneksi wifi dengan menggunakan feature hotspot. Sedangkan untuk keperluan mengirim atau pertukaran data bisa menggunkan feature Bluetooth versi 4.0, atau jika anda ingin melakukan transfer data yang lebih stabil dan cepat bisa juga dengan memanfaatkan feature microUSB dengan versi 2.0. Untuk anda yang memiliki aktivitas mobile bisa memanfaatkan feature GPS yang bisa anda gunakan untuk mencari sebuah lokasi. Agar semua hardware serta software bisa bekerja dengan baik tentunya harus ada komponen yang dapat menyalurkan daya secara merata yaitu baterai. Di smartphone ZTE Blade A1 ini sudah terdapat baterai berkapasitas 2800 mAH yang berjenis Li-Ion Non-Removable yang bisa menghidupkan smartphone dengan mode standby 300 jam sedangkan untuk mode talktime mampu bertahan selama 22 jam.

Dari segi kamera dari ponsel ZTE Blade A1 ini pun terbilang tidak begitu mengecewakan. Lantaran untuk kamera utamanya sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels yang sudah didukung pula dengan beberapa feature teranyar seperti Led Flash serta autofocus. Pada kamera utamanya pun sudah bisa digunakan untuk aktivitas merekam video full HD 1080p@30fps. Kemudian untuk anda yang suka berfoto selfie tidak usah khawatir, karena pada smartphone ZTE Blade A1 ini pun sudah dilengkapi dengan kamera selfi berukuran 8 MP (mega pixels) yang dapat menghasilkan resolusi gambar seluas 3264 x 2448 pixels. Dengan resolusi seperti ini tentu sobat sudah bisa mengimajinasikan untuk hasil foto selfie nya ya, tentunya tidak membuat sobat kecewa.

Harga HP Android ZTE Blade A1 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Sensor Finger Print

Harga HP ZTE Blade A1 Tahun 2016


HP ZTE Blade A1 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.3 Juta-an saja. Belum ada smartphone lain yang memiliki bandrol harga Rp.1.3 Juta-an sudah dilengkapi dengan beberapa feature canggih serta teranyar seperti feature feature finger print atau 4G LTE. Disamping itu apabila kita melihat dari processor yang digunakan tentu sobat akan tidak sabar untuk segera memiliki smartphone ZTE Blade A1 ini kan? Lantaran pada bagian processornya sudah dipasangkan processor Quad Core yang dipadukan pula dengan RAM 2GB sehingga akan mampu memberikan performa smartphone yang begitu cepat serta anti lag. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya pun cukup luas yaitu seluas 16GB yang bisa anda gunakan untuk memasang beragam aplikasi android kesayangan anda. Kerennya lagi jika sobat masih merasa kurang dengan luas memori internal yang sudah disediakan, maka sobat masih bisa memperluasnya dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 32GB.

Sekian informasi seputar Harga HP Android ZTE Blade A1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sensir Finger Print. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat. Salam www.infocarihape.com. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android ZTE Blade A1 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Sensor Finger Print"

Post a Comment