BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Honor Pad 2 Tablet LTE 8 Inci Dengan Ram 3GB Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Honor Pad 2 Tablet LTE 8 Inci Dengan Ram 3 GB : Belum banyak tablet PC yang hadir di pasar ponsel tamil dengan dukungan spesifikasi yang tinggi. Padahal segmen pasar di perangkat ini relatif masihlah begitu potensial.

Huawei sudah memahami celah pasar ini, dengan mengenalkan tablet dengan nama Honor Pad 2. Spesifikasi yang ditawarkannya pun terbilang begitu mengesankan, yang mana tablet ini layak untuk bertengger pada jajaran kelas menengah.

Honor Pad 2 hadir dengan layar sentuh IPS 8 inci dengan resolusi full HD (1920 x 1200 pixels). Untuk sisi dapur pacunya mengandalkan snapdragon 616 yang dipadukan dengan processor octa-core (4x1.5 Ghz + 4x1.2 Ghz) Cortex-A53.

Untuk pengolah grafisnya sendiri (GPU) menggunakan GPU Adreno 405, yang dikolaborasikan dengan Ram berukuran 3GB. Dengan kata lain tablet ini dapat memberikan performa yang begitu kencang, jauh dari kata lag walaupun tablet ini difungsikan sebagai multi tasking. Apalagi untuk sistem operasinya sendiri sudah menggunakan OS terbaru yang bernama Android Marshmallow V.6.0 yang diyakinkan mampu memberikan ekosistem yang begitu stabil dan cepat.

Honor Pad 2 Tablet LTE 8 Inci Dengan Ram 3GB
HP Honor 

Tablet besutan sub brand Honor dari Huawei ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan datanya, yaitu tersedia 16GB dan 32GB, sudah support dengan microSD. Pada sisi kameranya sudah disematkan kamera dengan lensa 8MP untuk sisi depannya dan lensa 2MP untuk kamera sisi depannya. Sedangkan untuk kapasitas baterainya memiliki kapasitas 4800 mAH.

Baca Juga : Harga HP Vivo Y55 Kamera Selfie Serta Bodi Logam Menjadi Andalan

Honor Pad 2 ini akan memberikan opsi varian, yaitu Wifi-only serta dukungan slot sim. Pada model ber sim sudah dilengkapi dengan teknologi LTE dan kemampuan bertelepon.

Untuk varian warna yang tersedia pada Honor Pad 2 ini sudah tersedia dua jenis varian warna yaitu warna keemasan (gold) serta warna putih (white), yang mana untuk Honor Pad 2 ini akan direlease di pasar China mulai tanggal 25 Oktober mendatang. Berapakah harga dari Honor Pad 2 ini? Untuk Honor Pad 2 versi Wifi (16GB) dibandrol dengan harga Rp. 1.9 Juta-an sedangkan model 16 GB nya dibandrol pada harga Rp. 2.5 Juta-an. Sedangkan untuk jenis yang LTE dengan ROM 32GB bisa menembus harga Rp. 2.8 Juta-an.

Sekian Informasi Seputar Harga HP Honor Pad 2 Tablet Lte 8 Inci Dengan RAM 3GB Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi. Semoga Bermanfaat, Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Honor Pad 2 Tablet LTE 8 Inci Dengan Ram 3GB Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment