BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP LG G2 D802 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 Kamera 13 MP

Harga HP LG G2 d802 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 Kamera 13 MP : Setelah sebelumnya kami membahas seputar smartphone LG G4 Stylus, kini beralih kepada pembahasan smartphone dengan type lain namun masih serupa yaitu membahas smartphone produk LG yang bernama smartphone LG G2. Smarphone LG G2 ini memang diciptakan khusus agar mampu bersaing dengan beberapa smartphone lainnya yang mengisi pasar ponsel kelas premium. Dan smartphone LG G2 ini sepertinya akan mengalami persaingan yang cukup sengit melawan dengan beberapa vendor smartphone kelas premium lainnya seperti dengan Apple, Samsung atau Sony. Penasaran dengan spesifikasi serta harga yang ditawarkan???? Baca terus artikel ini ya!!!!

Sebagai smartphone kelas premium, tentunya smartphone LG G2 ini harus disertai dengan spesifikasi baik itu spesifikasi hardware maupun softwarenya yang cukup mumpuni. Langkah ini guna bisa bersaing dengan beberapa smartphone kelas premium lainnya yang sudah lama berada di pasar ponsel. Lalu seperti apakah feature - feature andalan yang terdapat pada smartphone LG G2 ini? Lalu berapa pula untuk harga yang dibandrol jika kita ingin memiliki smartphone LG G2 ini tepatnya di tahun 2017 ini???

Harga HP LG G2 D802 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2016 Kamera 13 MP

LG G2 D802

Pembahasan diawalai untuk bagian terluar dari smartphone LG G2, untuk bagian luar dari smartphone LG G2 ini memiliki dimensi lengkap seluas 138.5 mm x 70.9 mm x 8.9 mm dengan bobot 143 gram, memang terbilang ukuran yang cukup bonsor. Sedangkan pada layarnya mengusung layar seluas 5.2 inci dengan tipe layar True HD-IPS Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan warna sampai dengan 16 juta warna, sedangkan itu pada layarnya pun sudah dilengkapi dengan resolusi Full HD atau sejajar dengan 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar yang mencapai 424 ppi pixel density dengan demikian pada layarnya ini akan mampu menghasilkan gambar yang begitu jernih dan tajam. Tidak cukup sampai disitu, ternyata pada layar daru smartphone LG G2 ini pun sudah dilengkapi dengan anti gores yang bernama Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi smartphone ini terhadap goresan atau benturan yang kita lakukan dengan tidak sengaja tentunya.
Sedangkan untuk performa dari smartphone LG G2 ini tentu sangat bisa diandalkan, karena pada lini dapur pacu di smartphone LG G2 ini sudah tersematkan dengan beragam komponen yang sangat mumpuni. Bisa dilihat dari processor yang ditanamkan, karena pada smartphone LG G2 ini sudah terpasang processor ciptaan Qualcomm yang bernama CPU Quad Core Krait 400 dengan kecepatan sampai dengan 2.26 Ghz dengan type processor yang bernama Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. Sedangkan untuk perangkat pengolah gambar, pada smartphone ini pun sudah dipasangkan dengan chipset pengolah grafis GPU Adreno 330 yang dipadukan pula dengan RAM berkapasitas 2GB yang tentu smartphone akan memberikan kenyamanan ketika digunakan untuk bermain game dengan kualtas HD dengan sangat nyaman maupun ketika digunakan untuk aktifitas multi tasking. Sedangkan untuk perangkat lunak yang dipasangkan pada smartphone LG G2 ini bernama android Jelly Bean v.4.2 yang masih bisa di upgrade dengan sistem operasi Android Kitkat V.4.4.

Nah untuk anda yang hobi dengan dunia fotography ternyata smartphone LG G2 ini pun tetap bisa anda gunakan untuk menyalurkan hobi anda ini. Karena di smartphone LG G2 ini sudah dipasangkan kamera utama dengan lensa sebesar 13 MP (mega pixels) yang sudah didukung pula dengan feature andalan teranyar seperti auto focus, Led Flash, geo tagging, face detection, optical image stabilization serta HDR. Maka dengan spesifikasi kamera utama yang begitu mumpuni ini maka akan mampu menghasilkan foto dengan kualitas bersih, tajam dan natural. Sedangkan untuk anda yang suka dengan aktifitas selfie atau dengan istilah sekarang itu VC (video call), maka anda bisa memanfaatkan kamera selfie dengan lensa berukuran 2.1 MP (mega pixels). Lalu bagaimana dengan kapasitas memorinya? Ternyata untuk kapasitas memori internalnya sendiri dari smartphone LG G2 ini terbilang cukup lapang, lantaran media penyimpanan data internal dari smartphone LG G2 ini sudah dipasangkan dengan memori internal seluas 16GB, akan tetapi sayangnya di smartphone ini kita belum bisa menggunakan microSD karena belum tersedianya slot memori eksternal di smartphone ini.

Beralih kepada kapasitas baterai yang dipasangkan, smartphone LG G2 ini sudah dipasangkan beterai berkapasitas 3000 mAH dengan tekonolgi baterai Lithium Polymer. Maka dengan kapasitas sebesar ini untuk pensuplay dayanya, tentu kinerja dari smartphone ini akan tetap stabil serta bisa bertahan hidup dengan waktu yang cukup lama, maka anda tidak perlu khawatir lagi jika smartphone ini akan cepat-cepat low bat ketika anda gunakan untuk menemani aktifitas anda sehari-hari. Dibawah ini merupakan spesifikasi lengkap dari smartphone LG G2 ini.

Harga HP LG G2 D802 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2016 Kamera 13 MP

Spesifikasi Smartphone Android LG G2 D802

 Dimensi
  • Ukuran                         : 138.5 mm x 70.9 mm x 8.9 mm
  • Bobot                           : 143 gram
Jaringan
  • SIM Card                      : Single SIM
  • 2G Network                   : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
  • 3G Network                   : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
  • 4G Network                   : LTE 800/ 900/ 1800/ 2100/ 2600
Layar 
  • Tipe Layar                     : True HD-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Dimensi Layar               : 5.2 inci, 1080 x 1920 pixels (-424 ppi pixel density)
  • Pelindung Layar             : Corning Gorilla Glass 3
Audio
  • Feature                          : MP3, Vibration, WAV Ringtones
  • Audio Jack                    : 3.5 mm Jack Audio
  • Speakerphone                : Yes
Memori           
  • RAM                           : 2 GB
  • Internal Memori            : 16 GB/ 32GB
  • Memori Eksternal          : Tidak ada
Konektifitas Data    
  • GPRS                           : Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
  • EDGE                          : Class 12
  • Speed                           : HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • WLAN                         : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, wifi direct, DLNA, Wifi Hotspot
  • Bluetooth                      : v.4.0, with A2DP
  • USB                             : microUSB v.2.0 (slim port), USB Host, USB OTG
Kamera          
  • Kamera Belakang            : 13 MP (mega pixels)
  • Feature                           : Led Flash, autofocus, geo tagging, face detection, optical image                                              stabilization, HDR
  • Video                             : 1080p@60fps, stereo sound record, HDR, Video Stabilization
  • Kamera Depan                : 2.1 MP (mega pixels),1080p@30fps
Feature
  • Sistem Operasi                : Android Jelly Bean v.4.2.2, Bisa di upgrade ke Kitkat v.4.4.2
  • Processor                        : Quad Core 2.26 Ghz Krait 400, Qualcomm MSM8974 Snapdragon                                           800
  • GPU                               : GPU Adreno 330
  • Message                         : SMS (threaded view), Email, MMS, Push Email, IM
  • Browser                         : Html 5
  • GPS                               : A-GPS support and Glonass
  • Feature Tambahan           : Stereo FM Radio with RDS, Java MIDP Emulator, active noise                                              cancellation with dedicated mic-TV out (via MHL A/V link)-SNS                                            aplications-Photo viewer - Phoeto Editor, Document Viewer,                                                  Document Editor, Organizer Voice memo/dial/command
Baterai                                   
  • Type Baterai                   : 300 mAH Li-Po

Harga HP Android LG G2 D802 Tahun 2017

Di tahun 2016 ini untuk harga smartphone LG G2 D802 memang tidak sama untuk masing-masing daerah yang ada di Indonesia, baik itu antara toko offline maupun toko online. Akan tetapi setelah dilakukan research kepada masing-masing toko smartphone yang ada di Indonesia, harga dari smartphone LG G2 ini masih berada di harga Rp. 5 Juta-an, masih terbilang mahal memang, karena memang smartphone ini sengaja diperkenalkan untuk kalangan premium atau kalangan menengah keatas. Bisa juga anda lihat seputar harga smartphone LG G2 ini pada tulisan yang tertera dibawah ini!

Harga HP Android LG G2 32GB Tahun 2017 Baru   Rp. -
Harga HP Android LG G2 32GB Tahun 2017 Bekas Rp. 4.300.000,-

Dicukupkan sampi disini ulasan seputar Harga HP LG G2 D802 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 Kamera 13 MP. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, terima kasih, salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP LG G2 D802 Lengkap Dengan Spesifikasi Tahun 2017 Kamera 13 MP"

Post a Comment