BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android Axioo PicoPhone M4U Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1 Juta-an

Harga HP Android Axioo PicoPhone M4U Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1 Juta-an : Akhirnya kini Axioo pun mencoba debutnya pada dunia smartphone, yang mana sebelumnya Axioo ini sudah banyak yang mengenalnya pada dunia Laptop. Dan untuk produk smartphone yang akan diperkenalkannya ini bernama Axioo PicoPhone M4U. Penasaran dengan spesifikasi harga dan kecanggihannya??? Terus membaca ulasan lengkapnya ya!

Harga HP Android Axioo PicoPhone M4U Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1 Juta-an
Smartphone Axioo PicoPhone M4U ini memang diciptakan khusus untuk mengincar pasar ponsel kelas menengah kebawah. Walaupun ponsel pintar ini diciptakan untuk kelas menengah kebawah, namun untuk sektor spesifikasi serta performa tidak bisa dibilang murahan. Bisa dilihat pada sektor processor yang terpasang, karena pada ponsel pintar ini sudah disematkan processor quad core, sedangkan untuk layar ponselnya sendiri sudah terpasang dengan layar seluas 5 inci. Jika melihat dari spesifikasi yang disuguhkan, sudah bisa diprediksikan bahwasanya smartphone besutan Axioo ini akan laku keras.

Sedangkan untuk tampilan dari smartphone Axioo PicoPhone ini memang memberikan kesan yang begitu elegant, dengan tampilan yang membulat pada masing-masing sisinya serta sudah tersedia pula tombol sentuh yang berjumlah tiga yang dapat mempermudah smartphone ini untuk dioperasikan. Tentu saja dengan design yang melengkung pada tiap sudutnya, ponsel pintar besutan Axioo ini akan memberikan kesan nyaman ketika smartphone ini kita genggam.


Harga HP Android Axioo PicoPhone M4U Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1 Juta-an

Review Smartphone Axioo PicoPhone M4U

Ulasan kita awali pada sektor layar sentuhnya ya, smartphone Axioo PicoPhone M4U ini sudah terpasang layar sentuh seluas 5 inci lengkap dengan teknologi panel IPS yang memiliki kerapatan layar yang mencapai 199 ppi. Sedangkan untuk resolusi dari layarnya ini mampu menghasilkan resolusi 480 x 854 pixels FWVGA. Lalu untuk sistem operasi yang dipasang memang masih terbilang sedikit ketinggalan karena pada smartphone Axioo PicoPhone M4U masih menggunakan sistem operasi android Kitkat v.4.4.

Beralih pada bagian dapur pacu atau mesin, smartphone Axioo PicoPhone M4U untuk sektor chipnya sudah dipercayakan kepada chipset Spreadtrum SC7731 yang sudah dipadukan dengan processor bertenaga Quad Core ARM Cortex-A7 dengan speed 1.2 Ghz. Guna bisa menghasilkan performa smartphone yang lebih responsif, maka tidak lupa Axioo sudah memasangkan RAM berkapasitas 1GB pada smartphone Axioo PicoPhone M4U nya ini. Dan untuk dapat menghasilkan kualitas gambar yang begitu mumpuni, maka komponen yang bernama Maliu 400MP yang dipercaya oleh ponsel pintar ini agar dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih serta tajam. Untuk sekelas smartphone kelas bawah, sudah bisa dikatakan cukup layak untuk segi performa ataupun gambar yang akan dihasilkan oleh smartphone ini.


Melaju pada sektor kamera, pada bagian belakang smartphone Axioo PicoPhone M4U ini sudah dipasangkan kamera berukuran 8MP (mega pixels) lengkap dengan dukungan feature Led Flash serta autofokus. Kemudian pada sektor kamera selfie, pada bagian depan smartphone ini sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 2MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk aktifitas video call ataupun foto selfie tentu dengan hasil yang cukup baik. Sedangkan untuk penunjang daya, smartphone ini sudah dibenamkan baterai berkapasitas 2000 mAH.

Kemudian agar anda bisa tetap menyimpan file pada smartphone ini, maka Axioo sudah menanamkan memori internal seluas 8GB pada Axioo PicoPhone M4U nya ini. Akan tetapi jika menurut anda kapasitas memori internal yang seluas 8GB ini masih kurang, anda masih dapat memperbesarnya ko dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 32 GB, jadi anda tetap bisa menyimpan file-file kesayangan atau rahasia anda di dalam smartphone Axioo PicoPhone M4U ini ya, seperti file yang berupa foto, musik, video, ebook, software atau jenis-jenis file lainnya. Oh iya, meskipun smartphone ini memang didesign untuk kalangan bawah, namun untuk sektor jaringan yang tersedia pada smartphone ini terbilang cukup lengkap, karena pada smartphone ini sudah disediakan beberapa jenis koneksi seperti 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, Dual SIM Card, GPS serta tidak ketinggalan port microUSB.

Harga Smartphone Android Axioo PicoPhone Tahun Ini

Harga HP Android Axioo PicoPhone M4U Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1 Juta-an

Untuk harga dari Smartphone Axioo PicoPhone M4U pada tahun ini untuk harga barunya dibandrol pada harga kisaran Rp.1.100.000,-. Harga yang terbilanag begitu terjangkau bukan, apalagi spesfikasi serta featurenya pun bisa dikatakan cukup mumpuni dan lengkap. Bagaimana setelah anda mengetahui informasi seputar spesifikasi, feature dan harga dari smartphone Axioo PicoPhone M4U ini? Apakah anda tertarik untuk dapat memilikinya?

Sekian informasi seputar Harga HP Android Axioo PicoPhone M4U Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8MP Harga 1 Juta-an. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari smartphone android dengan harga yang terjangkau. Terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android Axioo PicoPhone M4U Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1 Juta-an"

Post a Comment