BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo A51 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Quad Core dengan Ram 2GB

Harga HP Oppo A51 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Quad Core dengan Ram 2GB (www.infocarihape.com) : Kini produsen ponsel pintar asal negara tirai bambu ini kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Oppo A51 yang mana sebelumnya memang telah memperkenalkan ponsel pintarnya yang bernama Oppo A31. Smartphone ini sengaja ditujukan untuk kalangan kelas menengah kebawah dengan memiliki harga bandrol yang terbilang cukup terjangkau.

Untuk sisi spesifkasi yang diberikan memang bisa dikatakan cukup standar dan tidaklah terlalu tinggi. Contohnya saja untuk bagian processornya disematkan processor quad-core dengan chipset Snapdragon 410, dan pula disertakan layar sentuh 4.5 inchi dengan resolusi HD, sudah terpasang pula kamera berlensa 8 mega pixels dan menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Dibawah ini merupakan pembahasan singkat mengenai HP Oppo A51.

Harga HP Oppo A51 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Quad Core dengan Ram 2GB
Harga HP Oppo A51 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Penjelasan Mengenai HP Oppo A51

Sengaja diperkenalkan untuk bisa mengisi pasar ponsel di Indonesia untuk kalangan menengah kebawah, HP Oppo A51 ini memiliki layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels yang didukung dengan teknologi layar IPS (in plane switching), memiliki kerapatan layar mencapai 294 pixels per inch sehingga kualitas ketajaman serta kecerahan gambar bisa dikatakan cukup terjamin. Untuk sisi bodinya pun dikemas dengan kaca mewah yang menjadikannya terlihat lebih memiliki kelas untuk bersaing dengan smartphone-smartphone lainnya.
Ponsel pintar Oppo A51 ini sudah terinstall dengan sistem operasi Android v.5.0 Lollipop serta dibalut pula dengan Color OS 2.1 yang mana sistem operasi Android v.5.0 tersebut akan memberikan kinerja yang cukup optimal dengan kolaborasi hardware yang cukup tangguh seperti chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mana didalamnya sudah tersematkan processor Quad-Core ARM Cortex-A53 64 bit dengan speed 1.2 Ghz. Agar performa lebih stabil sudah dipasangkan pula dengan memori RAM 2GB serta GPU Adreno 306.
Supaya para pecinta dunia fotography bisa terpuaskan, maka Oppo A51 ini telah memasangkan kamera utama dengan ukuran lensa 8MP lengkap dengan dukungan beberapa feature unggulan seperti LED Flash, Autofocus serta aperture f/2.0. Dan untuk para pecinta selfie supaya bisa terpuaskan pula Oppo A51 ini telah mensiasatinya dengan memasangkan kamera sekunder (kamera depan) dengan lensa berukuran 5MP, yang merupakan resolusi yang terbilang cukup untuk bisa memuaskan para pecinta selfie serta video call.
Untuk ukuran memori internal yang ditawarkan Oppo A51 ini bisa terbilang cukup luas, yaitu berukuran 16 GB yang mana masih bisa diperbesar sampai dengan 32GB dengan menggunakan slot microSD, Dan yang paling akhir, pihak Oppo pun tidak lupa dengan dukungan konektivitas yang dikatakan cukup lengkap, contohnya saja sudah tersedia jaringan 4G LTE, 3G, HSPA, Bluetooth, GPS, Port MicroUSB, Wifi dan pula Dual SIM.

Spesifikasi Lengkap HP Oppo A51
Sim Card
Dual SIM GSM
Layar
4.5 Inchi, HD 720p, IPS Kapasitif, 294 ppi
Kamera Utama (Belakang)
8 MP, Autofocus, LED Flash, aperture f/2.0
Kamera Sekunder (Depan)
5 MP
Internet
4G LTE, 3G HSDPA, WIFI
Konektivitas
Bluetooth 4.0, GPS, Port Micro USB
Memori
16 GB, MicroSD up. To. 32 GB
OS (Sistem Operasi)
Android v.5.0 Lollipop + Color OS 2.1
Processor
Quad Core ARM Cortex-A53 1.2 GHZ
Chipset
Qualcomm Snapdragon 410
RAM
2GB
GPU
Adreno 306
 Baterai
2420 mAH


Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo A51
Kelebihan
CPU sudah Quad Core
Ukuran Lensa Kamera Cukup Besar
Sudah Support Jaringan 4G LTe
Ukuran Memori Internal Besar
Kekurangan
Masih belum ada Kekurangan yang cukup Signifikan

Harga HP Oppo A51 2016
Baru
Bekas
Rp.3.6 Juta
-

Cukup sekian informasi singkat mengenai Harga HP Oppo A51 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Quad Core dengan Ram 2GB, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari informasi seputar HP Oppo A51 baik harga baru dan harga bekas, serta spesifikasi dan ulasan nya, terima kasih dan wassalam.

Informasi Menarik Lainnya : 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Harga HP Oppo A51 2019 Lengkap Dengan Spesifikasi, Android Quad Core dengan Ram 2GB"

  1. Makasih atas info terupdate nya gan.sukses slalu buat usaha dan blognya yaa..amiin

    ReplyDelete
  2. terima kasih kembali ya gan, sukses juga untuk agan ya, wassalam

    ReplyDelete