BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus G Pro Tahun Ini Kamera 13 MP

Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus G Pro Tahun Ini Kamera 13 MP : Smartphone LG Optimus G Pro ini merupakan smartphone produk teranyar yang dikeluarkan oleh LG. Banyak beberapa keunggulan serta kecanggihan yang terdapat pada smartphone LG Optimus G Pro ini. Disamping sudah terdapat beberapa keunggulan serta kecanggihan yang terdapat pada smartphone LG Optimus G Pro ini, smartphone ini pun sudah dilengkapi oleh OS besutan Google yang bernama OS Android, selain itu juga smartphone ini sudah memiliki design yang cukup menawan yang mana jika orang melihatnya akan timbul rasa kagum kepada sang pemiliknya.

Pada layar smartphhone LG Optimus G Pro ini sudah memiliki layar seluas 5.5 inci yang sudah dilengkapi pula dengan dua kamera dengan spesifikasi yang begitu mumpuni yang terdapat bada bagian belakang dan depannya. Pada bagian belakangnya sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 13 MP lengkap dengan feature-feature unggulan, sedangkan untuk kamera selfie yang terpasang pada bagian depan sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 2.1 MP (mega pixels)

Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus G Pro Tahun Ini Kamera 13 MP

LG Optimus G Pro

Pada smartphone LG Optimus G Pro ini pun sudah dilengkapi pula dengan media penyimpanan data yang cukup lapang, yang mana pada memori internalnya sudah disediakan space seluas 32 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan file-file penting atau berharga pada smartphone LG Optimus G Pro anda ini. Jika anda kiranya masih terasa kurang untuk kapasitas memori internalnya ini, tenang saja, karena anda masih bisa memperluasnya dengan kapasitas maksimal sampai dengan 64 GB dengan bantuan microSD.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 Tahun Ini, Harga dibawah 2 Juta

Sedangkan untuk area dapur pacunya jangan anda ragukan, lantaran pada sektor dapur pacunya sudah dipasangkan CPU berkekuatan quad - core 1.7 Ghz yang dipadukan pula dengan RAM berkekuatan 2 GB. Jika anda masih penasaran seputar spesifikasi lengkap dari smartphone LG Optimus G Pro ini anda bisa melihat informasi lengkapnya pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap HP LG Optimus G Pro

Jaringan : GSM, HSPA, LTE
Tipe Layar : True HD + IPS + LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors 
Ukuran Layar : 1080 x 1920 pixels
Luas Layar : 5.5 inches 
Ukuran HP : 150.2 mm x 76.1 mm x 9.4 mm
Berat HP : 160 gram
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal : 64 GB With microSD
RAM : 2 GB
Kamera Belakang : 13 MP with autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 2.1 MP, 1080@30fps
GPRS : Yes
EDGE : Yes
Sistem Operasi : Android Jelly Bean V.4.1.2
Processor : Quad-Core 1.7 Ghz Krait 300
WLAN :  Wifi 802.11 a/b/g/n, dual band, wifi direct, DLNA, Wifi Hotspot
Bluetooth : v.4.0 with A2DP
USB : microUSB v.2.0 (MHL), USB Host
Pesan : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser : HTML5, Adobe Flash
GPS : A-GPS support and GLONASS
Java : Via Java MIDP Emulator
Feature Tambahan : Active noise cancellation with dedicated mic, TV out (via MHL A/V link), SNS Aplication, MP4/H.264/H.263/WMV/DviX Player, MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+/AC3 Player
Feature Lain : Foto Viewer/ Foto Editor, Document Viewer/Decument Editor, Organizer, Voice Memo/dial/commands, Predictive text input
Type Baterai : Li-Po3140 mAH battery
Waktu Standby : Sampai dengan 598 jam dengan (2G)/ Sampai dengan 550 jam (3G)
Waktu Bicara : Sampai dengan 31 Jam (2G)/ Sampai dengan 21 Jam (3G)

Nah setelah anda mengetahui dari spesifikasi lengkap smartphone LG Optimus G Pro, tentu anda penasaran mengenai harga smartphone LG Optimus G Pro Tahun ini??? Dibawah ini informasinya ya.

Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus G Pro Tahun Ini Kamera 13 MP

Harga HP LG Optimus G Pro Tahun Ini

Harga Baru HP LG Optimus G Pro Tahun Ini Baru = Rp. -
Harga Bekas Hp LG Optimus G Pro Tahun Ini Bekas = Rp. 2.950.000,-

Untuk harga baru dari smartphone LG Optimus G Pro Tahun ini kami memang belum dapat informasi lengkapnya, akan tetapi kami hanya bisa menginformasikan untuk harga bekas dari smartphone LG Optimus G Pro Tahun ini. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat ya. Demikian Informasi singkat seputar Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus G Pro Tahun ini Kamera 13 MP. Terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus G Pro Tahun Ini Kamera 13 MP"

Post a Comment