BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo X3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Vivo X3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Jika kita membahas seputar smartphone android, memang tidak akan pernah ada habisnya serta ujungnya, karena setiap harinya perkembangan teknologi smartphone android ini sangatlah cepat sekali serta tentunya produk yang diperkenalkannya pun kian makin canggih dan maju. Bahkan bukan hanya sisi smartphone, sisi dunia teknologi lainnya pun kian berkembang begitu sangat cepatnya. Bila untuk dunia smartphone memang sudah tidak sedikit yang sudah mengetahui seputar fungsi, kecanggihan dan diperuntukkannya yang bisa digunakan pada zaman tekno ini. Harusnya kecanggihan tekno seperti ini bisa membawa kita pada hal yang positif seperti bisa difungsikan untuk mempermudah pekerjaan kita sehari-hari. Salah satu kecanggihan smartphone tersebut terletak pada salah satu smarphone yang akan kami bahas tidak lama lagi yaitu smartphone yang bernama Vivo X3S. Ponsel pintar besutan Vivo ini memang masih terkesan serta keluaran baru karena baru dipasarkan atau diperkenalkan pada saat satu tahun silam tepatnya tahun 2015 lalu. Sedangkan untuk lebih detail atau spesifik seputar pemasaran dari Vivo X3S ini kami tidak tahu pastinya, akan tetapi disini kami hanya akan menyuguhkan informasi seputar Harga HP Vivo X3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Harga HP Vivo X3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Vivo X3S

Untuk designnya, HP Vivo X3S ini memiliki tampilan desgin yang begitu keren dan ciamik. Memiliki body slim serta tampilan yang sudah sesuai dengan layaknya ponsel android yang sudah ada sekarang ini. Tentunya untuk sisi tampilan dari HP Vivo X3S ini tidak kalah keren dengan smartphone Vivo-Vivo lainnya. Pada spesifikasi display dari Vivo X3S ini sudah menggunakan QHD yang begitu jernih dengan bentang layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi sebesar 1280 x 720 pixels. Kemudian pada bagian permesinannya, HP Vivo X3S ini sudah disematkan Cpu Octa Core dengan speed proses sampai dengan 1.7 Ghz. Tentu akan meberikan performa yang sangat responsif ketika kita membuka setiap aplikasi kesayangan pada HP Vivo X3S ini. Untuk anda yang suka menyimpan file kesayangan di smartphone tidak usah khawatir jika anda memutuskan untuk memberli smartphone Vivo X3S ini, mengapa demikian? Karena pada HP Vivo X3S ini sudah dipasangkan memori internal seluas 16GB yang dipadukan pula dengan RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk bagian software atau OS, HP Vivo X3S ini sudah diinstallkan sistem operasi Funtouch OS yang merupakan hasil mod dari sistem operasi Android v.4.2 yang memiliki tampilan menu yang sangat menarik yang sangat berbeda dengan tampilan beberapa OS pada smartphone lainnya. 


Lalu bagaimana untuk sisi fotographynya?? Oh tidak usah khawatir!!! karena HP Vivo X3S ini tentunya sudah mensiasatinya agar mampu bersaing pada pasar ponsel yang ada di Indonesia atau dunia. Karena Smartphone Android Vivo X3S ini sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) untuk kamera utamanya dan pula kamera dengan lensa 5MP (mega pixels) untuk kamera depannya atau kamera selfienya. Menurut saya dengan ukuran kamera depan sebesar 5MP tentunya sudah cukup supaya bisa menghasilkan foto selfie yang membuat anda terkagun-kagum. Jika anda tertarik untuk bisa memiliki HP Android Vivo X3S ini anda harus mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 2.899.000,- ya, yang mana harga ini sesuai dengan beberapa kecanggihan serta tampilan yang keren yang sudah disuguhkannya oleh HP Android Vivo X3S ini.
Supaya anda bisa mengetahui Spesifikasi Lengkap seputar HP Android Vivo X3S ini mari simak pada tulisan yang tertera dibawah ini!!!!!
Harga HP Vivo X3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Spesifikasi Lengkap HP Android Vivo X3S

Koneksi          : 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Ukuran           : 143.27mm x 71.03mm x 5.95 mm
Layar             : Super Amoled 5.0 Inchi, Resolusi 1280 x 720 pixels
OS                 : Funtouch OS (based on Android 4.2)
Chipset          : Qualcomm Snapdragon Octa-Core 1.7 Ghz
Memori          : Internal 16 GB
RAM             : 1 GB
Kamera          : Belakang 13MP (mega pixels), Depan 5 MP (mega pixels)
Baterai          :  2000 mAH Li-Po battery

Harga HP Android Vivo X3S Tahun 2017
Harga HP Android Vivo X3S Tahun 2017 Baru Rp. 2.899.000,-

Setelah anda mengetahui spesifikasi lengkap seputar HP Android Vivo X3S ini, kiranya sesuai atau setara antara harga serta spesifikasi yang sudah ditawarkan dari HP Android Vivo X3S ini. Untuk Harga HP Android Vivo X3S ini pun dibandrol dengan harga pada kisaran Rp.3 Juta-an. Jika anda tertarik ingin merasakan kecanggihan dari HP Android Vivo X3S ini jadi anda haru merogoh kocek yang cukup dalam tentunya, akan tetapi meskipun anda harus merogoh kocek yang lumayan dalam, bila melihat dari spesifikasi serta design yang ditawarkan dari Vivo X3S ini menurut kami sebagai penulis dari situs Infocarihape.com ini sangat-sangatlah sebanding antara harga jual dengan kecanggihan, keeleganan dari smartphone yang disuguhkannya.

Saya cukupkan sampai disini seputar ulasan lengkap mengenai Harga HP Vivo X3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman ya. Terima kasih dan Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo X3S Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment