BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Tablet Advan X7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Processor Intel Atom Harga Rp. 1 Juta-an

Harga Tablet Advan X7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Processor Intel Atom : Advan bisa dikatakan salah satu vendor smartphone yang cukup kreatif, dimana sebelumnya sukses menjalin kerjasama dengan FC. Barcelona, dan kini Advan kembali menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan teknologi ternama yang bernama Intel. Tujuan dari dilakukannya kerjasama dengan Intel yaitu memiliki tujuan khusus yang mana bisa kembali memperkenalkan produk tablet andalannya yang dinamakan Advan X7. Jeroan tablet Advan X7 ini sudah dibenamkan processor Intel Atom X3-C3230RK Quad Core dengan speed 1GHz. Berkat atas bantuan processor Intel Atom ini maka Advan X7 ini bisa memberikan 4 keunggulan diantaranya lebih nyaman ketika menjalankan multi tasking, lebih responsiv, lebih stabil ketika digunakan untuk bermain game serta lebih irit terhadap konsumsi daya baterai. Keadaan ini pernah dikatakan langsung oleh Direktur Marketing Advan yang bernama Tjandra Lianto ketika acara release Tablet Advan X7 ini yang tepatnya ketika berada di Jakarta tepatnya di Fairmont Hotel.

Harga Tablet Advan X7 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Processor Intel Atom Harga Rp. 1 Juta-an

Tablet Advan X7

Di satu bulan terakhir ini Advan telah sukses memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu yang masing - masing bernama Smartphone Advan M6 dan Tablet Advan X7 yang kini sudah ada di pasar smartphone Indonesia, baik itu toko offline, maupun toko online. Namun jika anda ingin memesan produk tablet Advan X7 ini anda bisa memesan di ecommerce terkenal Indonesia yang bernama Lazada.co.id. Produk tablet Advan X7 ini rencananya akan dibundling dengan Indosat Mentari. Jadi jika anda memutuskan untuk membeli produk Tablet Advan X7 ini maka anda akan mendapatkan pulsa gratis sampai dengan Rp.240.000,- dengan jangka waktu masa aktif selama 1 tahun.

Jika kita berhitung secara bersama, tablet Advan X7 ini akan menjadi salah satu produk tablet primadona di masa depan. Bisa dikatakan seperti ini lantaran pada Tablet Advan X7 ini sudah dipasangkan komponen yang cukup mumpuni diiringi pula dengan harga yang begitu terjangkau. Bisa kita lihat bersama dengan penggunaan processor intel atom yang sudah disematkan pada Tab Advan X7 ini sehingga akan mampu memberikan performa tablet begitu lancar, responsiv serta stabil. Sebenarnya langkah kerjasama antara pihak Advan dan Intel ini bukan kali pertama, sebelumnya pun Advan pernah melakukan kerjasama dengan Intel yang mana pada kerjasama sebelumnya keduanya sukses memperkenalkan dua buah produknya yang masing-masing bernama Advan Vanbook W100 berserta Advan Vanbook W80 yang mana pada kedua produk ini pun sudah dipasangkan processor Intel Atom. Akan tetapi untuk sistem operasi yang digunakan belum mengusung sistem operasi android, melainkan masih menggunakan sistem operasi windows phone 8.

Harga Tablet Advan X7 Tahun 2017

Pada sektor harga, Tablet Advan X7 ini akan dibandrol dengan harga yang terbilang sangat murah, lantaran untuk Tab ini hanya dibandrol dengan harga Rp.1.099.000,- saja yang sudah bisa anda beli di pasar-pasar gadget Indonesia. Jika kita melihat dari bandrol harga bisa dibilang cukup murah, karena banyak vendor tablet lain yang memasarkan produk tablet nya dengan spesifikasi yang mirip-mirip dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Bisa kita ambilkan contoh dengan smartphone Samsung Galaxy Tab3 7.0 Lite (SM-T110/SM-T111) yang masih dijual dengan harga Rp. 1.5 Juta-an. Sedangkan untuk Tablet Lenovo A7-30 3G masih memiliki bandrol harga pada kisaran Rp.1.6 Juta-an.

Pada sektor layar, tablet Advan X7 ini mengusung layar yang cukup lapang yang mana pada layarnya memiliki ukuran layar seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixels dengan kualitas layar HD. Dengan spesifikasi layar seperti ini maka kita bisa merasakan kualitas gambar yang begitu bersih, jernih serta tajam. Apalagi dengan ditambahkannya feature V Color Engine yang mampu membuat tablet Advan X7 ini menghasilkan tampilan yang lebih-lebih jernih, realistik dan tajam. Diiringi pula dengan tampilan body yang cukup ramping sehingga akan mampu memberikan kesan yang gaul serta elegant.


Sedangkan pada sektor antar muka (UI) tablet Advan X7 ini sudah dipasangkan sistem operasi android yang paling terkini yaitu android Lollipop. Hanya tablet Advan X7 ini yang baru memasangkan sistem operasi android terkini yaitu android Lollipop pada bagian jeroannya bila dibandingkan dengan beberapa produk smartphone atau tab Advan lainnya. Untuk smartphone Advan M6 saja yang memiliki nilai bandrol yang lebih mahal masih menggunakan sistem operasi android Kitkat.

Bagian yang paling membuat penasaran yaitu terletak pada sektor mesin atau CPU nya. Yang mana untuk jeroannya sendiri, Advan X7 ini sudah dipasangkan processor Intel Atom X3. Jenis processor ini baru pertama kali diperkenalkan ketika pada acara Mobile World Congress di Barcelona Sepanyol tepatnya pada awal bulan Maret Tahun 2015 silam. Processor Intel Atom X3 ini atau dengan nama lain bisa juga disebut Sofia yaitu processor yang memiliki basis Sistem on Chip (SoC) yang mana bisa memungkinkan terjadinya integrasi antara komponen pada satu perangkat. Untuk Feature-Feature seperti Wifi, Bluetoooth, Ram serta GPS bisa terintegrasi dengan maksimal pada satu processornya. Yang demikian ini maka akan mampu memberikan daya serta ruang yang lebih irit. Alhasil tablet Advan X7 ini bisa memiliki tampilan yang lebih tipis, lebih bertenaga, lebih responsiv serta lebih hemat daya baterai.

Perpaduan antara kinerja processor intel atom x3 quad core dengan speed 1Ghz dengan Ram berkapasitas 1GB sudah terbukti dapat memberikan performa yang lebih gagah dan tangguh. Dengan perpaduan seperti ini maka tablet Advan X7 ini akan tetap memberikan kenyamanan ketika tab ini digunakan untuk aktifitas multitasking sekalipun. Dan tetap memberikan kenyamanan pula ketika tab Advan X7 digunakan untuk bermain game dengan kualitas HD tanpa lag, tanpa lelet dan tetap stabil. Sebenarnya untuk processor intel atom x3 yang dipasangkan pada tab Advan X7 ini merupakan processor yang memiliki basis data 64 bit yang mana dengan sudah mendukung basis data 64 bit memiliki kecepatan 4 kali lebih cepat bila dibandingkan dengan performas processor yang masih memiliki basis data hanya 32 bit.

Harga Tablet Advan X7 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Processor Intel Atom Harga Rp. 1 Juta-an

Lalu bagaimana dengan spesifikasi kameranya? Ya memang tablet Advan X7 ini memang bukan dikhususkan untuk aktifitas fotography. Akan tetapi Advan pun tetap memasangkan dual kamera pada produk Tab Advan X7 ini. Yang mana untuk kamera belakangnya sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 2MP yang cukup untuk digunakan sekedar mendokumentasikan moment berharga. Sedangkan untuk kegiatan selfie, pada tab ini pun sudah dilengkapi dengan kamera depan yang berkualitas masih VGA. Pada sektor media penyimpanan data, tab ini pun sudah memiliki kapasitas memori internal seluas 8GB yang cukup bisa digunakan untuk menginstall game-game atau aplikasi-aplikasi terbaru pada tab Advan X7 ini, namun jika kiranya menurut anda masih kurang anda masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal seluas 32GB.

Pada segi konektivitasnya, tab Advan X7 ini bisa dibilang cukup lengkap. Tab Advan X7 ini bisa berjalan pada jaringan 3G, disamping itu pada tab ini pun sudah mendukung feature dual sim GSM. Tidak hanya cukup sampai disitu, tab ini pun sudah dilengkapi dengan Wifi jadi anda bisa mengakses internet dengan mode hotspot pada tab ini. Untuk bisa memenuhi kebutuhan akan transer data secara nirkabel, anda bisa memanfaatkan fasilitas bluetooth serta port microUSB OTG (On The Go). Sebagai pensuplai daya agar komponen pada tab ini bisa bekerja secara maksimal, sudah dipasangkan baterai dengan kapasitas 2500 mAH dengan jenis baterai Lithium Ion.

Spesifikasi Tablet Advan X7

Layar                                     : 7 inci HD Resolusi 1024 x 600 pixels
OS                                          : Android Lollipop v.5.1
Processor                                : Intel Atom X3-C3230RK quad core 1.0 Ghz
WLAN                                    : Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Hotspot
Koneksi                                  : Bluetooth, Port MicroUSB, USB OTG, GPS
Memori                                  : Internal 8 GB, microSD up to 32 GB
RAM                                      : 1GB
Kamera                                  : Belakang 2 MP (mega pixels), Depan VGA
Jenis Jaringan                        : 3.5G HSDPA, Dual SIM CARD GSM
Baterai                                   : 2500 mAH Lithium Ion

Dengan lahirnya produk tablet Advan X7 ini yang memiliki harga jual lebih murah disertai dengan spesifikasi yang begitu mumpuni, bisa menjadi ancaman penting kepada kompetitor-kompetitor tab lainnya yang juga memproduksi produk tab dengan harga bandrol yang lebih mahal. Untuk vendor kompetitor lain bisa kita ambilkan sample seperti Samsung, Lenovo. Dimasa sekarang ini baru Tab Advan X7 yang sudah berani memasangkan sistem operasi android terbaru pada produk tab nya yang bernama android lollipop yang disertai pula dengan processor intel atom x3, dan tab Advan X7 ini bisa menjadi salah satu produk Tab yang paling banyak diburu oleh para pecintanya lantaran memiliki harga bandrol yang lebih murah disertai dengan spesifikasi yang begitu gagah, tangguh dan mumpuni.

Sekian Informasi seputar Harga Tablet Advan X7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Processor Intel Atom Harga Rp. 1 Juta-an. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Advan atau yang sedang mencari informasi seputar produk Adva.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tablet Advan X7 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Android Processor Intel Atom Harga Rp. 1 Juta-an"

Post a Comment