BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Blade A5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an

Harga HP ZTE Blade A5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an : ZTE yang merupakan produsen smartphone asal negara tirai bambu ini akhirnya kembali memperkenalkan produk smartphone teranyarnya yang bernama ZTE Blade A5. Smartphone ZTE Blade A5 ini didbandrol dengan harga yang sagat terjangkau lengkap dengan feature serta spesifikasi yang cukup mumpuni. Penasaran dengan spesifikasi serta feature dari Smartphone ZTE Blade A5 ini ??? Berikut ulasan lengkapnya.

Harga HP ZTE Blade A5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an

Pembahasan diawali pada sektor jeroannya. Smartphone ZTE Blade A5 ini sudah menggunkan processor bertenaga ARM Cortex-A7 Quad Core dengan Speed 1.2 Ghz yang dipadukan dengan kinerja canggih chipset Qualcomm Snapdragon 400. Disamping itu tidak lupa pula pada jeroan dari smartphone ZTE Blade A5 ini sudah dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB yang dikolaborasikan dengan performa dari GPU Adreno 305. Sedangkan layarnya sendiri memiliki luas layar berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 pixels sehingga tentunya smartphone ini akan memberikan performa ataupun kinerja yang begitu gagah, tangguh serta responsiv.

Baca Juga : Harga HP ZTE Access GO 4E Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1                         Juta-an

Untuk anda yang memiliki hobi pada dunia fotography, dengan menggunakan smartphone ZTE Blade A5 ini maka anda bisa memanfaatkan fasilitas dari kamera utamanya yang terletak pada bagian smartphone ini dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) yang lengkap dengan dukungan feature-feature canggih seperti Led Flash dan autofokus. Sedangkan untuk bagian depannya, tidak lupa pula smartphone ZTE Blade A5 ini sudah memasangkan kamera selfie dengan lensa berukuran 2MP (mega pixels). Guna dapat menunjan smartphone ini agar dapat memberikan performa maksimal dalam jangka waktu yang lama, maka ZTE Blade A5 ini tidak lupa pula telah memasangkan baterai berdaya 2300 mAH dengan jenis baterai Lithium. Sedangkan untuk sektor media internalnya sendiri, smartphone ZTE Blade A5 ini hanya menyediakan space berkapasitas 8 GB yang masih bisa anda perluas dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal seluas 128 GB.

Spesifikasi Lengkap Smartphone ZTE Blade A5

Dimensi Smartphone : 143 x 71 x 9.8 mm
Luas Layar : 5 inci, Resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi, IPS Panel, 16 Juta Warna
RAM : 2 GB
Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
Processor : Quad Core ARM Cortex-A7 1.2 Ghz
OS : Android Kitkat V.4.4
GPU : Adreno 305
Memori Internal : 8 GB
Memori Eksternal : 128 GB with miroSD
Kamera Utama : 13 MP (mega pixels) Led flash, autofokus.
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Teknologi Jaringan : GSM/ 3G HSDPA/ 4G LTE 2300 MHZ
Konektifitas : Wifi, Bluetooth, USB, 3.5 mm audio Jack, GPS, FM Radio, Dolby Audio, Dual Sim
Baterai : 2300 mAH
Varian Warna : Black

Harga Baru Smartphone ZTE Blade A5 Tahun Ini

Harga HP ZTE Blade A5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an

Smartphone ZTE Blade A5 ini untuk harga barunya dibandrol dengan harga Rp. 1.375.000,-. Meskipun harga dari smartphone ZTE Blade A5 ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau, namun jika kita melihat dari spesifikasi hardware beserta software yang ditawarkan terbilang begitu mumpuni dan setara dengan harga yang dibandrol. Akan tetapi smartphone ini terdapat beberapa kelemahan yang bisa anda pertimbangkan sebelum anda memutuskan untuk membeli smartphone ZTE Blade A5 ini, yang mana beberapa kekurangannya yaitu OS yang digunakan masih OS Android Kitkat V.4.4.

Sekian informasi singkat seputar Harga HP ZTE Blade A5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan tulisan yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih, salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Blade A5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an"

Post a Comment