BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android ZTE Blade L2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Quad Core

Harga HP Android ZTE Blade L2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Quad Core : Pada tahun 2016 ini ZTE yang merupakan vendor smartphone asal China ini kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama ZTE Blade L2. Smartphone yang dibandrol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau yaitu yang hanya dibandrol Rp. 1.7 Juta-an saja memang menawarkan spesifikasi baik itu hardware dan software yang bisa diandalkan. Salah satunya terletak pada bagian processor yang dipasangkannya. Yang mana untuk smartphone Android ZTE Blade L2 ini sudah dilengkapi dengan processor bertenaga Quad Core yang dilengkapi pula dengan layar seluas 5 inchi.

Sedangkan pada segi tampilan, smartphone ZTE Blade L2 ini mengusung tampilan yang kotak layaknya mirip dengan smartphone Sony Xperia serta smartphone Himax Pure III. Sedangkan pada 4 sudut yang ada pada smartphone ZTE Blade L2 ini terdapat tiga buah tombol kapasitif yang berada tepat dibawah layarnya yang mana tombol ini dapat digunakan untuk masuk pada menu Home serta Recent Apps.

Harga HP Android ZTE Blade L2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Quad Core

HP Android ZTE Blade L2

Setelah anda mengetahui bandrol harganya, kemudian bagaimanakah informasi lengkap seputar dengan spesifikasi lengkap tentang smartphone Android ZTE Blade L2 ini??? Mari kita simak bersama ya. Pertama saya akan membahas pada bagian layar yang digunakan, pada layarnya dipasangkan layar dengan berukuran seluas 5 inchi yang memiliki resolusi FWVGA 480 x 854 pixels, untuk teknologi layarnya sendiri masih menggunakan layar dengan teknologi TFT yang mempunyai sentuhan respon yang kapasitif, meskipun spesifikasi layarnya masih demikian, teman-teman tenang saja untuk kualitas layarnya, karena untuk layarnya sendiri masih memiliki kualitas yang terjamin dengan memiliki kerapatan layar yang mencapai 196 ppi (pixels per inchi).

Baca Juga : Harga HP ZTE Blade A5 V9820 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Pada bagian mesinnya, smartphone ZTE Blade L2 ini pun sudah dipasangkan komponen mesin yang begitu mumpuni. Lihat saja untuk sektor processor yang dipasangkannya sudah menggunakan processor quad core dengan speed yang mencapai 1.3 Ghz ARM Cortex A7 yang dipadukan pula dengan chipset besutan Mediatek MT6582 serta dikolaborasikan pula dengan RAM berkapasitas 1GB serta tidak lupa pula sudah tersedia pula perangkat keras pengolah grafis yang bernama GPU-Mali 400MP. Sedangkan untuk sistem operasi yang dipasangkan, smartphone ZTE Blade L2 ini sudah dipasangkan sistem operasi Android Jelly Bean V.4.2.2.

Kemudian pada sisi kamera, smartphone ZTE Blade L2 ini sudah memiliki kamera dengan lensa berukuran 5MP untuk kamera utamanya yang didukung pula dengan feature terbaru seperti Led Flash dan autofocus sehingga dengan sudah tersedianya feature seperti ini anda dapat menghasilkan foto yang begitu jernih, elegant serta ciamik tentunya. Sedangkan untuk anda yang memiliki hobie selfie, smartphone ZTE Blade 2 ini pun sudah memasangkan kamera selfie, meskipun untuk kualitas kamera selfie nya terbilang kurang maksimal karena untuk kualitas lensanya sendiri masih berukuran 0.3MP atau dengan kata lain masih VGA.

Untuk sisi koneksi di HP Android ZTE Blade L2 ini bisa dikatakan pula sudah cukup lengkap, karena sudah tersedia beberapa jenis koneksi seperti sudah tersedianya feature Dual SIM, Wifi, Bluetooth, 3G, HSPA, GPS dan tidak ketinggalan port microUSB. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sendiri sudah tersedia memori internal dengan kapasitas 4GB (giga byte) yang mana jika anda rasa masih kurang luas, anda masih bisa memperluasnya dengan bantuan microSD sampai dengan kapasitas maksimal sebesar 32GB.

Lalu untuk bagian perangkat lunaknya sendiri, ponsel pintar ZTE Blade L2 ini sudah dipasangkan perangkat lunak atau sistem operasi yang bernama Android Jelly Bean walaupun sudah banyak ponsel kelas menengah kebawah yang sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat, memang ini bisa dikatakan salah satu kekurangan dari smartphone ZTE Blade L2 ini.

Harga Terupdate HP Android ZTE Blade L2 Tahun 2017

Harga HP Android ZTE Blade L2 Tahun 2016 Baru = Rp. 1.700.000,-

Review HP Android ZTE Blade L2

  • Ukuran layarnya besar yaitu seluas 5 inchi
  • Processor sudah Quad Core
  • Bandrol Harga Murah

  • Kamera Selfie masih VGA
  • Untuk teknologi yang digunakan panel layar masih TFT

  • Dimensi Layar       : 5 inchi FWVGA, TFT Kapasitif
  • Processor              : Quad Core 1.3 Ghz ARM Cortex A7
  • Chipset                 : Mediatek MT6582
  • RAM                    : 1GB (giga byte)
  • GPU                     : Mali-400MP
  • Sistem Operasi      : Android Jelly Bean V.4.2.2
  • Kamera                 : Utama 5MP (mega pixels) Auto focus, LED Flash, Kamera Selfie 0.3 MP                               (VGA)
  • Memori Internal    : 4GB (giga byte) masih bisa diperbesar with microSD up to 32GB
  • Konektivitas          : Dual SIM, Wifi, Bluetooth, 3G, HSPA, GPS serta port microUSB

Demikian informasi singkat seputar Harga HP Android ZTE Blade L2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda secara umum dan khususnya untuk saya sebagai penulis. Salam www.infocarihape.com. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android ZTE Blade L2 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Processor Quad Core"

Post a Comment