BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Y31 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP

Harga HP Vivo Y31 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP : Ponsel pintar Android Vivo Y31 ini sudah terkenal dengan smartphone dengan kualitas canggih dengan harga bandrol yang terbilang sangat terjangkau. Ponsel pintar Vivo Y31 ini merupakan smartphone dengan serie Y yang memiliki nilai bandrol hanya Rp. 1 Juta-an saja. Setelah sukses dengan produk smartphone yang bernama Vivo Y35, kini Vivo pun mulai memperkenalkan produk smartphonenya dengan harapan yang sama yaitu ingin meraih kesuksesan pula dengan kembali memperkenalkan produk smartphone dengan spesifikasi dan harga yang lebih rendah yang memang mengincar pasar ponsel untuk kelas menengah kebawah yang dinamakan Vivo Y31.
 Untuk ponsel pintar Android Vivo Y31 ini menawarkan beberapa keunggulan dari segi hardware maupun software yang bisa membantu anda memudahkan pekerjaan anda sehari-hari. Bahkan Vivo Y31 ini pun begitu mumpuni ketika anda gunakan untuk multimedia ataupun anda gunakan secara multitasking. Pada layarnya, HP Vivo Y31 ini mengusung layar seluas 4.7 inchi yang didukung dengan kualitas layar HD dengan resolusi yang cukup besar. Lalu untuk bagian permesinannya HP Vivo Y31 ini sudah dipasangkan processor Quad-Core yang dipadukan pula dengan RAM sebesar 1GB yang mana tentunya Vivo Y31 ini akan mampu memberikan kinerja ponsel yang begitu gahar dan tangguh. Supaya anda bisa lebih mengetahui spesifikasi lengkap baik itu spesifikasi hardware dan software serta kecanggihan dari HP Android Vivo Y31 ini silahkan anda untuk terus membaca ulasan lengkap seputar HP Vivo Y31 ini pada artikel dibawah ini. 


Harga HP Vivo Y31 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP
HP Vivo Y31 
Untuk bagian body dari HP Vivo Y31 ini memang mengusung tampilan body yang sederhana akan tetapi tetap terlihat elegant. Walaupun HP Android Vivo Y31 ini masih mengusung material berbahan plastik untuk secara keseluruhannya, akan tetapi tidak mengurangi dari kesan elegant ponsel Android Vivo Y31 ini. Sedangkan untuk dimensi body dari Vivo Y31 ini, HP Vivo Y31 ini memiliki dimensi lengkap yaitu 137.2mm x 68.8mm x 8.4 mm yang memiliki bobot hanya 137 gram. Dengan demikian, HP Vivo Y31 akan memberikan kenyamanan ketika HP ini anda gunakan untuk menemani kegiatan anda sehari-hari seperti untuk dimasukkan kedalam saku ataupun ketika HP ini anda genggam. Sedangkan untuk ketebalannya sendiri, HP Vivo Y31 ini memang memiliki ukuran tebal yang lumayan tebal, maka wajar saja jika ponsel android ini dibandrol dengan harga yang relatif murah.


Sedangngkan untuk sisi layarnya, HP Vivo Y31 ini mengusung layar seluas 4.7 inchi yang mana sudah saya sampaikan sebelumnya. Pada layarnya menggunakan jenis layar IPS Capacitive Touchscreen dengan Multitouch yang mampu menyuguhkan banyak warna sampai dengan 16 juta warna untuk setiap dislay yang mampu dihadirkannya. Sedangkan untuk resolusi layarnya memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels dengan kualitas HD yang akan memberikan hasil gambar yang jernih serta optimal untuk gambar menu ataupun theme yang akan ditampilkannya. Sedangkan untuk kerapatan layarnya, HP Vivo Y31 ini memiliki layar dengan kerapatan layar yang mencapai 312 ppi (pixels per inchi). Akan tetapi sangat disayangkan memang, pada layarnya belum dilengkapi pelindung layar seperti corning gorilla glass atau lainnya, hal ini bisa terbilang wajar karena harga bandrol dari HP vivo Y31 ini terbilang begitu murah atau begitu terjangkau.

Pada bagian dapur pacu dari HP Android Vivo Y31 ini dipasangkan hardware yang begitu keren serta tangguh yang bisa memberikan kenyaman ketika smartphone ini digunakan untuk aktifitas multitasking. Pada perangkat lunaknya pun tidak kalah mumpuni, karena HP Vivo Y31 ini sudah dipasangkan sistem operasi Android Funtouch OS 2.1 yang berbasis android Lollipop V.5.1. Untuk tampilan OS nya pun begitu berbeda dengan tampilan OS Android sendiri, karena untuk tampilannya memiliki tampilan gambar yang lebih segar serta elegant. Untuk mampu menunjang performa smartphonenya, Vivo mengusung Mediatek MT6580 untuk kebutuhan chipsetnya, chipsetnya pun terintegrasi dengan processor Quad-Core dengan kecepatan sampai dengan 1.3 Ghz. Apalagi dipadukan pula dengan Ram berukuran 1GB serta memori internal 8GB yang tentu saja akan memberikan hasil performa yang sangat optimal dari HP Vivo Y31 ini. Jika anda masih merasa kurang dengan kapasitas memori internal yang hanya 8GB, anda masih bisa memperluasnya dengan bantuan microSD yang mana dengan menggunakan microSD anda bisa memperluas kapasitas penyimpanan data sampai dengan 128 GB. Dari beberapa kecanggihan spesifikasi yang ditawarkannya, akan tetapi sangat disayangkan memang karena pada Vivo Y31 ini belum dilengkapi GPU yang berfungsi untuk pengolah grafis dari Vivo Y31 ini.

Untuk anda yang senang dengan dunia fotography, tenang saja karena HP Vivo Y31 ini pun sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Pada bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 8MP (mega pixels) yang mampu menghasilkan resolusi 3264 x 2448 pixels. Anda pun bisa menggunakan beberapa feature yang sudah disediakan guna memperoleh hasil gambar atau video yang maksimal seperti feature LED Flash. Sedangkan untuk sisi depannya sudah dilengkapi dengan kamera berlenda 2MP (mega pixels) yang bisa anda gunakan untuk aktifitas selfie atau video call. Namun dengan anda menggunakan kamere depan, hasil gambar atau video yang dihasilkan tidak dapat memberikan hasil gambar atau video dengan resolusi yang besar ya, karena untuk lensa kameranya hanya 2 Mp (mega pixels). Hal seperti ini bisa dikatakan sangat lumrah, karena HP Vivo Y31 ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1 Juta-an saja. Supaya anda bisa mengetahui Spesifikasi Lengkap tentang HP Vivo Y31, bisa anda simak pada tulisan dibawah ini!!!!

Harga HP Vivo Y31 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP


Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y31

Koneksi                : GSM / HSPA
Ukuran/ Bobot    :  137.2mm x 68.8mm x 8.4 mm, 137 gram
Display                 : IPS LCD 4.7 Inches, 720 x 1280 pixels (-312 pixels density)
Pelindung Layar : No
OS                         : Funtouch OS 2.1 Based on Android OS v.5.1 (Lollipop)
Chipset                 : Mediatek MT6580
Processor             : Quad-Core  1.3 Ghz
GPU                     : No
Memory               : Internal 8GB, Eksternal Memory up.to 128GB with microSD
RAM                    : 1 GB
Kamera                : Belakang 8MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Depan 2MP (mega pixels)
Baterai                 : Li-Po 2100 mAH Battery

Harga HP Vivo Y31 Tahun 2017 
Harga Baru HP Vivo Y31 Tahun 2017 Rp. 1.525.000,-

Setelah kita ketahui bersama seputar harga dan spesifikasi dari HP Vivo Y31 maka cukup pantas bila HP Android Vivo Y31 ini mengincar pasar ponsel untuk kelas menengah kebawah. Jika anda menginginkan untuk merasakan kecanggihan dari smartphone android akan tetapi anda hanya memiliki budget terbatas maka anda bisa meilih untuk memberli HP Vivo Y31 ini. Sedangkan untuk harga resmi sendiri dari Vivo Y31 ini yang berada di pasar ponsel yaitu berada pada kisaran harga Rp.1.525.000,- akan tetapi harga ini tentu tidaklah sama dengan masing-masing daerah yang ada di Indonesia. Akan tetapi untuk harganya sendiri harusnya tidaklah mengalami perbedaan yang begitu jauh antara masing-masing daerah. Sementara untuk harga HP Vivo Y31 yang sudah kami cantumkan diatas, tentunya bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan atau suasana pasar ponsel baik di dalam negeri maupun mancanegara.

Baik, kiranya saya cukupkan dahulu informasi seputar Harga HP Vivo Y31 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8MP, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda para pecinta Vivo ataupun yang sedang mencari informasi seputar ponsel android Vivo. Terima kasih dan wassalam (www.Infocarihape.com). 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Y31 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP"

Post a Comment