BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Y22 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Vivo Y22 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Brand Vivo ini untuk di Indonesia memanglah masih terdengar anyar. Ponsel pintar Vivo Y22 ini merupakan salah satu smartphone yang banyak di cari oleh masyarakat Indonesia. Mungkin ini semua bisa terjadi karena Vivo menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh serta harga yang terbilang sangatlah terjangkau. Dengan hadirnya smartphone Vivo Y22 ini tentu akan menjadi penambah saingan dalam dunia smartphone untuk pasar ponsel Indonesian untuk brand-brand smartphone lainnya seperti Samsung dan Sony. Dan lagi Vivo ini sedang berusaha keras agar bisa menyaingi popularitas dengan smartphone-smartphone yang sudah eksis terlebih dahulu di Indonesia ini. Sudah barang tentu hal seperti ini atau upaya untuk menyamai popularitas dengan brand smartphone yang sudah terkenal bukanlah hal yang mudah dan semua diperlukan kerja yang ekstra keras tentunya agar bisa mencapai tujuan tersebut. Untuk mengawali langkah pertama Vivo membuat terobosan dengan menciptakan ponsel kelas menengah kebawah yang dinamai Vivo Y22 dan untuk anda yang ingin mengetahui informasi jelas mengenai Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y22 Tahun 2017 bisa membaca ulasan lengkapnya pada tulisa dibawah ini yang tidak lama lagi akan kami suguhkan spesial untuk anda.

Harga HP Vivo Y22 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

HP Vivo Y22

Pada bagian layar, HP Vivo Y22 ini menggunakan layar dengan jenis IPS dengan bentang seluas 4.5 inchi dengan resolusi 854 x 480 pixels. Untuk sistem operasi yang dikenakannya tidak berbeda jauh dengan produk Vivo lainnya yaitu menggunakan sistem operasi Funtouch OS yang merupakan mod dari OS Android versi 4.2 yang dipadukan pula dengan Chipset MTK6582 yang dikolaborasikan pula dengan processor Quad-Core 1.3 Ghz sehingga menjadikan Vivo Y22 ini akan memberikan kinerja smartphone dengan sangat tangguh dan gahar.

Untuk kapasitas memori internal, Ponsel pintar Vivo Y22 ini sudah disematkan memori internal seluas 4GB yang disertakan pula dengan memori RAM sebesar 1GB yang akan membantu performa dari Vivo Y22 supaya bisa bekerja dengan stabil atau responsiv. Sedangkan untuk anda yang suka dengan dunia fotography, HP Vivo Y22 ini pun sudah dilengkapi dengan kamera berukuran 8MP (mega pixels) untuk kamera belakangnya dan juga kamera dengan lensa berukuran 5MP (mega pixels) untuk kamera depannya yang mana bisa membantu anda untuk memenuhi kebutuhan anda seputar selfie atau video call. HP Vivo Y22 ini konon dibandrol dengan harga Rp.1.8 Juta-an saja, ya menurut saya pribadi sesuai dengan spesifikasi serta kecanggihan yang sudah disuguhkannya. Untuk lebih jelas seputar Spesifikasi Lengkap Tentang HP Vivo Y22 ini silahkan simak pada tulisan yang tertera dibawah ini!!!


Harga HP Vivo Y22 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi


Spesifikasi Lengkap HP Android Vivo Y22

Koneksi       : 2G GSM, 3G WCDMA
Ukuran       : 130.4 x 65.8 x 8.6 mm
Layar          : IPS 4.5 Inchi, Resolusi 854 x 480 pixels
OS               : Funtouch OS (based on Android 4.2)
Memory      : Internal 4GB
Chipset       : MTK6582 Quad-Core 1.3 Ghz
Ram            : 1GB
Kamera      : Belakang 8MP, Depan 5MP
Baterai       : 1900 mAH Li-Po Battery

Harga HP Vivo Y22 Tahun 2016
Harga Baru HP Android Vivo Y22 Tahun 2017 Rp. 1.790.000,-

Agar anda bisa menikmati dari kecanggihan dari smartphone Vivo Y22 maka anda haru mengocek dana Rp. 1.8 Juta-an saja. Jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan bisa dikatakan sangat wajar dan terbilang masih terjangkau jika anda ingin merasakan memiliki smartphone dengan design yang elegant serta berkelas dan bisa untuk menjadi salah satu pilihan smartphone anda untuk bisa menemani kegiatan anda sehari-hari. Untuk harganya sendiri tentunya tidak sama untuk masing-masing daerah yang ada di Indonesia, akan tetapi harganya harusnya tidak mengalami perbedaan yang teramat jauh.

Saya cukupkan sampai disini dulu seputar informasi Harga HP Vivo Y22 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda para pecinta Vivo atau yang sedang mencari informasi seputar harga HP Vivo terbaru lengkap dengan spesifikasi. Terima kasih dan Wassalam. Salam Admin Infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Y22 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment