BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android Lenovo Lemon 3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an RAM 2GB

Harga HP Android Lenovo Lemon 3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an RAM 2GB : Setelah sebelumnya membeli ulasan lengkap seputar smartphone Lenovo A1000, kini giliran kami membahas seputar smartphone Lenovo Lemon 3. Smartphone Lenvo Lemon 3 ini memang didesign khusus untuk kalangan para pemula atau dengan kata lain new entry level. Smartphone ini dibandrol hanya dengan harga 1 Juta-an saja yang diprediksikan smartphone dapat berbicara banyak di pasar ponsel kelas new entry. Smarphone Lenovo Lemon 3 ini banyak yang memprediksikan dapat menjadi pesaing berat dari beberapa vendor smartphone ternama lainnya seperti Microsoft, Xiaomi, Asus, Samsung, Alcatel, Huawei, LG serta Blackberry. Smartphone ini memang dijual dengan harga hanya 1 juta-an saja, namun anda tidak perlu khawatir dengan spesifikasi yang sudah dibenamkan pada jeroannya, karena tentunya smartphone ini akan menawarkan kecanggihan serta performa yang mumpuni. Disamping unggul pada sektor harga lantaran smartphone Lenovo Lemon 3 ini memiliki harga jual yang terbilang sangat terjangkau, masih banyak beberapa keunggulan lainnya yang dimiliki oleh smartphone besutan Lenovo ini, penasaran seperti apakah keunggulan-keunggulan yang dimiliki smartphone Lenovo Lemon 3 ini? Berikut penjelasannya.


Smartphone Lenovo Lemon 3 ini memiliki tampilan design yang terbilang gaul, pada bagian layarnya sudah terpasang layar seluas 5 inci dengan kualitas layar Full HD yang mampu menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sedangkan tingkat kerapatan layar yang mampu dihasilkan oleh layar ini yaitu mencapai 441 ppi dengan jumlah warna yang cukup banyak yaitu mencapai 16 juta warna. Dengan spesifikasi layar yang seperti ini tentunya mampu menghasilkan gambar yang jernih beserta tajam. Disamping itu pada layarnya pun telah dipasangkan panel layar dengan jenis IPS Capacitive Touchscreen yang dapat menyuguhkan gambar hight resolution. Tidak cukup sampai disitu, ternyata pada layarnya pun sudah multitouch dengan tingkat responsivitas yang begitu tinggi.

Harga HP Android Lenovo Lemon 3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an RAM 2GB

HP Lenovo Lemon 3

Patut untuk diketahui bahwa pada layar smartphone Lenovo Lemon 3 ini belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti corning gorilla glass, jadi harus berhati-hati ketika sedang mengoperasikan smartphone ini agar tidak terjadi benturan atau goresan pada layar dari smartphone ini, jika anda mau aman maka anda harus memasangkan pelindung layarnya secara manual pada counter hp terdekat yang ada di rumah anda. Sedangkan untuk body dari smartphone ini sudah terbuat dari meterial berbahan metal yang memiliki tampilan cukup elegant. Sedangkan untuk dimensi lengkap dari smartphone ini yaitu 142 mm x 71 mm x 8 mm dengan bobot 142 gram saja. Sehingga tentunya smartphone ini akan sangat nyaman ketika anda gunakan untuk menemani kegiatan anda sehari-hari. Smartphone murah spesifikasi mumpuni ini sudah tersedia dengan dua varian warna diantaranya yaitu warna Silver dan Emas, maka anda bisa memilih warna yang sesuai dengan kesukaan anda.

Pada sektor dapur pacunya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan komponen-komponen tangguh yang dapat diandalkan dari segi performanya. Bisa dilihat dari processor yang dipasangkannya, karena pada smartphone Lenovo Lemon 3 ini sudah terpasang processor bertenaga Octa Core (8 inti) yang didalamnya terdapat Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Sungguh spesifikasi yang memuaskan bukan bila kita melihat dari sektor processornya? Padahal kan smartphone ini hanya dijual dengan harga Rp. 1 Juta-an saja. Pada sektor chipsetnya, smartphone Lenovo Lemon 3 ini sudah terpasang dengan chipset MSM8939v2 Snapdragon 616 yang akan memberikan performa smartphone lebih gagah, gahar serta responsiv. Nah untuk OS nya, smartphone ini sudah terpasang OS android Lollipop v.51, maka dengan demikian anda bisa memasang banyak aplikasi android kesayangan anda pada smartphone ini yang bisa anda unduh di playstore.

Kemudian pada sektor pengolah gambar, Lenovo sudah mempercayakannya kepada GPU Adreno 405 yang sudah dipercaya akan mampu memberikan hasil gambar yang cukup jernih dan tajam, dan anda pun tetap bisa memainkan game terbaru dengan kualitas HD yang tetap akan terlihat jernih dan tajam pada tampilan game anda. Agar pengguna smartphone Lenovo Lemon 3 ini tidak merasa kecewa ketika smartphone ini digunakan untuk membuka banyak aplikasi ataupun ketika smartphone ini digunakan untuk kegiatan multi tasking, maka Lenovo mensiasatinya dengan memasangkan RAM berkapasitas 2GB, maka dengan demikian anda akan tetap merasakan lancarnya performa smartphone Lenovo Lemon 3 ini ketika anda gunakan untuk bermain game, membuak beragam aplikasi atau dengan kata lain multi tasking. Lalu bagaimana pada sektor media penyimpanan datanya? Tenang saja sob, karena smartphone ini sudah menyediakan ruang media penyimpanan data yang cukup lapang, pada memori internalnya aja tersedia kapasitas internal memori seluas 16 GB yang masih bisa anda perbesar ruang datanya sampai dengan 128 GB dengan bantuan fasilitas dari microSD.
Smartphone ini pun pas untuk anda yang memiliki hobi pada dunia foto memfoto, lantaran pada smartphone Lenovo Lemon 3 ini pada bagian belakangnya sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 13 MP yang didukung pula dengan feature lengkap seperti Led Flash, autofocus, Geo tagging, panorama, face detection, touch focus dan tidak tertinggal HDR. Pada kameranya ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Selain itu kamera utamanya ini pun dapat anda gunakan untuk aktifitas merekam video yang bisa menghasilkan video ber resolusi 1080p@30fps. Sedangkan untuk anda yang suka sekali dengan aktifitas selfie, smartphone ini pun bisa menjadi perangkat yang bisa menyalurkan hobi selfie anda, karena pada bagian depan smartphone Lenovo Lemon 3 ini sudah terpasang dengan kamera berlensa 5 MP yang tentu dengan kapasitas lensa sebesar ini maka smartphone ini akan dapat menghasilkan foto selfie yang terbilang bagus serta lebih realistis.
Harga HP Android Lenovo Lemon 3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an RAM 2GB

Spesifikasi Lengkap Smartphone Android Lenovo Lemon 3

Ukuran Ponsel : 142 mm x 71 mm x 8 mm
Color : Emas & Silver
Luas Layar : 5 inci
Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixels
Multitouch : Yes
Teknologi Jaringan : GSM/ HSPA/ LTE
Jaringan 2G : GSM 800/ 900/ 1800/ 1900
Jaringan 3G : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100
Jaringan 4G :  LTE 800/ 850/ 1800/ 2600
CPU : Quad Core 1.5 Ghz Cortex A53 & Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53
Chipset : Qualcom MSM8939v2 Snapdragon 616
Sistem Operasi : Android Lollipop v.51
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : 128 GB with microSD
Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels)
Kamera Selfie : 5 MP (mega pixels)
Feature Kamera : Led Flash, autofocus, touch focus, Geo tagging, face detection, HDR, panorama
Video : 1080p@30fps
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth : v.4.0, A2DP
GPS : Yes, With A-GPS
NFC : -
Radio : FM Radio
USB : microUSB v.2.0
Baterai : 2.750 mAH Li-Po
Waktu Standby : Sampai dengan 360 jam
Waktu Bicara : Sampai dengan 32 Jam

Pada smartphone Lenovo Lemon 3 ini anda bisa memasukkan 2 nomor GSM kesayangan anda, lantaran smarphone ini telah support dengan fasilitas Dual Sim Card. Sedangkan untuk bisa memanjakan para penggunanya, pihak Lenovo sudah mensiasatinya dengan cara menyediakan jaringan yang kini paling canggih yaitu 4G LTE yang mana jenis jaringan ini merupakan jaringan utama. Maka dengan telah tersedianya jaringan 4G LTE ini maka anda bisa melakukan aktifitas internet dengan sangat lancar dan stabil, anda bisa melakukan aktifitas download dengan speed 150 Mbps serta download berkecepatan 50 Mbps. Sedangkan supaya bisa melakukan transfer data antar perangkat, smartphone Lenovo Lemon 3 ini sudah menyediakan Bluetooth v.4.1, A2DP, EDR, Le, Port microUSB, Wireles, Wifi Direct, Hotspot serta GPS GlONASS. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri sudah disediakan baterai berkapasitas 2750 mAH yang baterainya memiliki jenis Lithium Polymer Non Removable.

Harga Smartphone Lenovo Lemon 3 Tahun Ini

Harga HP Lenovo Lemon 3 Baru Tahun Ini = Rp.1.500.000,-
Harga HP Lenovo Lemon 3 Bekas Tahun Ini - Rp.-

Kekurangan dan Kelebihan Smartphone Lenovo Lemon 3

  • GPS Masih A-GPS
  • Type Layarnya Masih IPS LCD
  • Belum Dilengkapi Dengan Anti Gores

  • Processor Octa Core
  • Jaringan Sudah 4G LTE
  • Memori Internal 16 GB
  • MicroSD Support Up. To 128 GB
  • Kamera Utama 13 MP (mega pixels)
  • Kamera Selfie 5 MP (mega pixels)
  • Sistem Operasi Android Lollipop v.5.1
  • RAM 2GB
  • Kerapatan Layar Mencapai 441 ppi
  • Layar Sudah Full HD
  • Harga Hanya 1 Juta-an

Setelah anda mengetahui spesifikasi lengkap dengan feature dari smartphone Lenovo Lemon 3 ini kira-kira bagaimana sobat? Apakah anda tertarik untuk ingin membelinya???

Sekian informasi seputar Harga HP Android Lenovo Lemon 3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an RAM 2 GB. Mudah-mudahan dapat bermanfaat ya. Terima kasih. Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android Lenovo Lemon 3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an RAM 2GB"

Post a Comment