BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE V811W Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi ROM 4GB

Harga HP ZTE V811W Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi ROM 4GB : HP ZTE V811W merupakan salah satu smartphone yang mengisi kelas di pasar ponsel untuk kalangan menengah kebawah yang mana smartphone ini merupakan buatan China. Meskipun harga dari smartphone ZTE V811W ini dibandrol dengan harga yang terbilang cukup murah, akan tetapi untuk performa yang disuguhkannya tidak terbilang murahan. Jika anda ingin mempunyai smartphone android akan tetapi budget anda memang sangat terbatas maka anda bisa memutuskan untuk memilih smartpphone jenis ini.

Memang sudah banyak vendor smartphone lain yang memperkenalkan produk smartphone murahnya diantaranya yaitu Moto, Evercross, Advan serta tidak ketinggalan yaitu Acer. Dari beberapa vendor smartphone ini bisa dikatakan cukup cerdik untuk membaca peluang terhadap pasar ponsel kelas menengah kebawah ini yang mana sudah banyak ditinggalkan oleh para pengembang smartphone ternama. Dan lagi meskipun vendor smartphone yang mengisi pasar ponsel untuk kelas low end memang tidak setengah-setengah dalam menciptakan produk smartphonenya meskipun untuk produk smartphonenya diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah.

Harga HP ZTE V811W Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi ROM 4GB
HP Android ZTE V811W
Untuk anda yang penasaran seputar spesifikasi lengkap seputar HP Android ZTE V811W bisa untuk terus membaca ulasan lengkapnya pada tulisan dibawah ini.

Baca Juga : Harga HP ZTE Blade S6 Plus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Pembahasan yang pertama kita akan membahas pada bagian layar yang dikenakan dari smartphone ZTE V811W ya. Untuk layar dari smartphone ZTE V811W ini mempunyai dimensi layar seluas 4 inchi yang mampu menghasilkan resolusi sejumlah 480 x 800 pixels, sementara untuk dimensi keseluruhan dari smartphone ZTE V811W ini memiliki ukuran yaitu 126 mm x 64 mm x 10.7 mm dengan bobot yang cukup ringan yaitu hanya memiliki bobot 125 gram saja. Untuk bagian komunikasi, ponsel pintar ZTE V811W ini sudah dilengkapi dengan fasilitas dual sim card yang sudah mendukung jaringan 3G, tidak lupa pula untuk processornya sudah dipasangkan processor dual core dengan speed 1.2 Ghz ARM Cortex A7 Soc Qualcomm MSM8210 yang dipadukan pula dengan RAM berkapasitas 512 MB dengan ROM 4GB, jika kiranya kapasitas dari ROM atau memori internal masih kurang, anda masih bisa memperluasnya dengan batas maksimal sampai dengan 32GB.

Lalu bagaimana seandainya anda memiliki hobi foto memfoto? Oh tenang saja, karena meskipun HP ZTE V811W ini dibandrol dengan harga yang murah, ternyata pada smartphone ZTE V811W ini pun sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan lensa berukuran 3.1 MP akan tetapi belum disediakan feature LED Flash atau feature lainnya. Sangat disayangkan jika anda menggunakan smartphone ini untuk menemani aktifitas anda sehari-hari anda tidak bisa melakukan foto selfie atau video call, dikarenakan pada smartphone ZTE V811W ini memang belum disediakan kamera depan. Sedangkan untuk baterai yang digunakannya, HP ZTE V811W ini menggunakan jenis baterai dengan kapasitas 1400 mAH.

Harga HP Android ZTE V811W Tahun 2017

Jika berbicara bandrol, HP Android ZTE V811W ini dibandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, karena smartphone buatan China ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 600 ribuan saja, untuk harganya sendiri tentu tidak sama untuk semua toko dari tiap-tiap daerah, dari riset yang sudah kami lakukan dari beberapa toko ponsel yang ada di Indonesia, ada yang jual dengan harga Rp. 650.000,- ada pula yang menjual dengan harga Rp. 670.000,- dan menurut kami hal ini wajar karena semuanya mencakup masing-masing daerah yang ada kaitannya dengan biaya ekspedisi atau pengiriman barang. 

Apakah anda tertarik ingin memiliki smartphone ZTE V811W ini?? Jika iya mudah saja, anda bisa membelinya di ecommerce - ecommerce terkenal yang ada di Indonesia seperti Bukalapak.com, Lazada.co.id ataupun di Tokopedia.com

Cukup sekin informasi seputar Harga HP ZTE V811W Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi ROM 4GB. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih, Salam Infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE V811W Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi ROM 4GB"

Post a Comment