BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Lenovo A369i Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 700 Ribuan

Harga HP Lenovo A369i Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 700 Ribuan : Smartphone Lenovo A369i ini merupakan smartphone buatan China yang dibandrol dengan harga murah yaitu hanya Rp. 700 Ribuan saja. Penasaran dengan spesifikasi serta feature yang ditawarkan??? Baca terus ulasan lengkapnya ya!

Harga HP Lenovo A369i Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 700 Ribuan

Smartphone Lenovo A369i

Awal pembahasan pada sektor layarnya ya, smartphone Lenovo A369i ini memiliki bentangan layar seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels serta dengan tikngkat ketajaman layar yang mencapai 233 ppi. Namun untuk layarnya masih menggunakan dengan kualitas standar yaitu TFT dan belum menggunakan layar IPS atau layar dengan jenis AMOLED sehingga terbilang layar pada smartphone Lenovo A369i ini sudah ketinggalan. Namun demikian tampilan layarnya tetap mampu memberikan hasil yang cukup mumpuni.


Sedangkan pada sektor jaringan, smartphone Lenovo A369i ini telah mengusung beberapa jenis jaringan yang meliputi Feature Dual SIM GSM dengan jenis jaringan 3G HSDPA yang bisa anda gunakan untuk akses internet ataupun komunikasi.

Dan untuk sektor dapur pacunya, smartphone Lenovo A369i ini sudah dipasangkan komponen-komponen yang cukup dapat diandalkan. Pada sektor processornya saja sudah dipasangkan processor berkekuatan dual core berdaya 1.3 Ghz besutan dari Mediatek yang bernama MTK 6572 yang dipadukan pula dengan RAM Berkapasitas 512 MB, sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sudah dibenamkan memori internal seluas 4GB yang ditambah dengan bantuan microSD. Dan untuk sektor perangkat lunaknya, smartphone Lenovo A369i ini telah terinstall sistem operasi Android Jelly Bean v.4.2.2 yang bisa memberikan tampilan menu yang sedap dipandang mata.

Harga HP Lenovo A369i Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 700 Ribuan

Dan untuk feature lainnya yaitu sektor konektifitas data sudah disediakan pula feature seperti Wifi 802.11 b/g/n, Jaringan 3G, Hotspot, MicroUSB v.2.0 serta Bluetooth. Tidak cukup sampai disitu sudah disediakan pula feature menarik lainnya seperti seperti Radio FM dan juga GPS yang bisa menemani anda untuk aktifitas mendengarkan musik di channel radio kesayangan anda.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Lemon 3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-                      an RAM 2 GB

Smartphone Lenovo A369i ini dibandrol dengan harga Rp. 720.000,- unutk harga barunya yang mana smartphone ini sebanding dengan produk smartphone vendor lainnya seperti Smartphone Acer Z3. Sedangkan untuk harga bekas smartphone Lenovo A369i ini dibandrol dengan harga Rp. 700 ribuan saja. Apakah anda tertarik untuk bisa memilikinya???

Sekian informasi seputar Harga HP Lenovo A369i Tahun ini Lengkap Dengan Spesifiaksi Harga Rp. 700 Ribuan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Lenovo A369i Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 700 Ribuan"

Post a Comment