BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta

Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta : Jika anda memiliki anggaran yang terbatas namun tetap ingin memiliki smartphone yang cukup mumpuni, maka anda bisa memilih salah satu smartphone ciptaan LG ini yang bernama LG G3 Stylus. Sebenarnya smartphone ini merupakan versi smartphone LG murah dari tipe LG G3 yang biasa yang sudah lebih awal hadir di pasar ponsel Indonesia. Smartphone LG G3 Stylus ini dijual dengan harga dibawah 3 Juta Rupiah serta sudah tersedia dengan feature Stylus Pen yang mana feature ini sama dengan apa yang terjadi pada smartphone Samsung Galaxy Note.

Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta

LG G3 Stylus

Kemudian untuk sektor dapur pacunya dilengkapi dengan perangkat yang cukup mumpuni, bisa dilihat dari processor yang ditanamkan pada smartphone ini, pada perangkat ini sudah dibenamkan processor quad core 1.3 Ghz yang dikolaborasikan dengan performa RAM 2 GB, sedangkan pada sisi perangkat lunaknya pada smartphone LG G3 Stylus sudah terinstall dengan sistem operasi android Kitkat yang mana sistem operasi ini merupakan sistem operasi terkini. Salah satu keunggulan dari smartphone ini ialah terdapat dari sisi fungsinya lantaran pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan feature Stylus Pen dengan tingkat keakurasian yang sangat tinggi.

Dengan menggunakan smartphone LG G3 Stylus ini maka anda bisa melakukan aktifitas menggambar ataupun menulis dengan begitu cepat, semua ini bisa anda rasakan berkat sudah terpasangnya layar true IPS LCD yang mempunyai tingkat responsifitas yang begitu baik. Disamping itu untuk feature Stylus Pennya pun sudah mendapat dukungan dari layar smartphone seluas 5.5 inci merupakan layar yang cukup lapang, sehingga akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini anda gunakan untuk aktifitas hiburan anda.


Anda pun akan merasakan kenyamanan jika sedang bermain game atau menonton video pada smartphone ini, karena smartphone ini sudah didukung oleh perangkat yang begitu mumpuni sehingga tidaklah salah jika saya mengatakan perangkat smartphone LG G3 Stylus ini memang pantas untuk anda punyai, penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki smartphone LG G3 Stylus ini?? Silahkan baca pada artikel yang akan kami suguhkan dibawah ini ya!

Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta

Spesifikasi Lengkap HP LG G3 Stylus

Spesifikasi HP Android LG G3 Stylus

Dimensi                       : 149.3 mm x 75.9 mm x 10.2 mm
Bobot                          : 163 gram
Layar                          : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 540 x 960 pixels, 5.5 inches (-200 ppi                                           pixels density)
Sim Card                    : Dual SIM Card
Memori                       : Internal 8GB, Eksternal up to 64 GB with microSD
RAM                           : 1 GB
Konektivitas                : HSPA, Bluetooth 4.0, microUSB v.2.0, USB Host
Sistem Operasi            : Android Kitkat v.4.4.2
Processor                    : Mediatek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz Cortex-A7
GPU                            : Mali-400MP2
Kamera Belakang        : 13 MP (mega pixels) Resolusi 4128 x 3096 pixels, Led Flash, autofocus,                                         Video 1080p@30fps
Kamera Depan             : 1.3 MP (mega pixels)
Baterai                        : 3000 mAH Li-Ion

Review Smartphone LG G3 Stylus

Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta

Ponsel pintar LG G3 Stylus ini menawarkan layar pada smartphonenya begitu lapang memiliki ukuran layar seluas 5.5 inci. Sedangkan pada layarnya sendiri berjenis Tru IPS Display dengan kerapatan layar mencapai 200 ppi. Sangat disayangkan memang pada layarnya yang cukup luas ini belum dilengkapi dengan fasilitas pelindung layar jadi kita harus memasang anti gores secara manual.

Pada segi tampilan dari smartphone LG G3 Stylus ini memang sama denga tampilan smartphone LG G3 yang konvensional, lantaran pada designya mengusung design curved yang memiliki dimensi tebal 10.2 mm. Pada bagian sisi-sisinya tidak terdapat tombol-tombol seperti tombol volume ataupun power, karena tombol-tombol ini berada pada bagian belakang smartphone LG G3 Stylus ini. Untuk anda yang terbiasa menggunakan tombol pada bagian pinggir smartphone tentu merasa aneh ketika menggunakan atau mengoperasikan tombol volume atau power ini ketika berada di belakang smartphone, tapi hal ini lumrah, nanti lama-lama juga anda akan terbiasa.

Beralih pada sektor media storage (media penyimpanan data), didalam smartphone LG G3 Stylus ini sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih bisa anda perluas jika kirannya anda masih merasa kurang dengan kapasitas memori internal ini sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan bantuan microSD. Tidak tertinggal, didalam smartphone LG G3 Stylus ini pun sudah dipasangkan RAM berkapasitas 1GB yang bisa memberikan performa smartphone lebih stabil serta tangguh, maka tidak salah jika ponsel pintar ini akan sangat lancar sekali ketika kita gunakan untuk kegiatan multi tasking, lantaran pada bagian jeroannya sudah dipasangkan chipset Mediatek yang dipadukan pula dengan processor Quad Core 1.3 Ghz.

Sedangkan untuk anda yang mmiliki hobi bermain game atau menonton video, anda bisa mengandalkan dari performa GPU Mali 400 yang bisa bekerja secara lebih maksimal berkat kerjasamanya dengan sistem operasi android Kitkat v.4.4.2. Sedangkan untuk kebutuhan komunikasi agar tetap stabil dan lancar, pada smartpphone LG G3 Stylus ini sudah disediakan fasilitas dual sim card dengan jenis jaringan bekerja pada HSPA dengan speed yang mencapai 21 Mbps.

Jika kita melihat dari spesifikasi smartphone LG G3 Stylus ini memang tidak salah jika kita sejajarkan dengan beberapa smartphone kelas menengah lainnya seperti Samsung dan Lenovo. Akan tetapi smartphone LG G3 Stylus ini tetap lebih unggul, lantaran pada smartphone LG G3 Stylus ini sudah dilengkapi dengan beberapa feature canggih yang belum dimiliki oleh smartphone-smartphone kelas medium lainnya, beberapa feature ini diantaranya feature Knock Mode yang bisa berfungsi untuk membuka lock screen hanya dengan mengetuk layar, tidak cukup sampai disitu, sudah tersedia pula dengan feature gesture shot serta feature Stylus Pen yang mana feature ini menjadi feature andalan dari smartphone LG G3 Stylus ini.

Pada sektor dunia fotography, smartphone LG G3 Stylus ini sudah dipasangkan kamera utama yang terletak pada bagian belakang dengan lensa berukuran 8 MP (mega pixels) yang sudah didukung pula dengan beberapa feature teranyar yang dapat menampilkan hasil foto lebih elegant, bersih, jernih dan tajam seperti feature Led Flash, autofocus serta untuk kamera utamanya pun bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Kemudian beralih untuk anda yang memiliki hobi foto selfie, tenang saja untuk anda-anda yang suka selfie, lantaran pada smartphone LG G3 Stylus ini pun sudah dilengkapi dengan kamera selfie dengan lensa berukuran 1.3 MP (mega pixels), kameranya bisa anda gunakan untuk aktifitas selfie, video call ataupun Skype. Oh iya agar kamera ini bisa bekerja dengan baik tentu diperlukan pemasok daya yang begitu mumpuni serta stabil, tentu hal ini pun sudah disiasati oleh LG dan dengan buktinya sudah disediakannya baterai berkapasitas 3000 mAH pada smartphone LG G3 Stylus ini yang bisa menghidupkan smartphone ini pada mode 3G sampai dengan 16 jam 30 menit.

Sedangkan untuk mendukung feature andalannya yaitu Stylus Pen pada smartphone nya, sudah disediakan pula aplikasi Quick Memo+ yang bisa anda gunakan untuk kegiatan seperti membuat memo, membuat catatan, mengedit foto dll. Nah setelah anda mengetahui beberapa kelebihan serta kekurangan dari smartphone LG G3 Stylus ini tentu anda penasaran dengan harga dari smartphone LG G3 Stylus ini kan? Lalu berapakah harga dari smartphone LG G3 Stylus ini tepatnya di tahun 2016???

Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta

Harga HP LG G3 Stylus 2017

Untuk harga dari smartphone LG G3 Stylus ini setelah kami adakan riset dari beberapa toko online ataupun offline yang ada di Indonesia, harga HP Android LG G3 Stylus ini berada pada kisaran Rp.2.9 Juta Rupiah. Dengan harga yang dibandrol berada dibawah 3 Juta Rupiah maka smartphone LG G3 Stylus ini menjadi ancaman serius terhadap smartphone-smartphone yang berada pada kelas menengah, contohnya saja untuk smartphone Asus Zenfone 6 dan Redmi Note yang mana dari kedua nama ini merupakan raja smartphone untuk kelas menengah.

Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2017

Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2016 Baru  Rp. 2.900.000,-
Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2016 Bekas Rp.-

Sekian informasi singkat seputara Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android LG G3 Stylus Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13 MP Harga Dibawah 3 Juta"

Post a Comment