BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP LG G5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 20 MP

Harga HP LG G5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 20 MP : Ponsel pintar LG G5 ini akan menjadi pesaing ketat untuk produk smartphone yang sudah memiliki nama yang cukup terkenal di pasar ponsel Indonesia. Karena setelah melihat dari spesifikasi serta beberapa feature canggih yang ditawarkannya, HP LG G5 ini akan sangat pantas dan setara jika dibilang salah satu produk smartphone LG ini akan menjadi pesaing kuat dengan smartphone seperti Samsung Galaxy S7 serta smartphone Xiaomi Mi5. Memang untuk smartphone LG G5 ini yang mana merupakan penerus dari produk smartphone sebelumnya yang bernama smartphone LG G4 sudah direlease pada bulan Februari 2016. Hal ini menjadi salah satu bukti dari keseriusan LG agar smartphone terbarunya mampu bersaing secara maksimal dengan smartphone seperti Xiaomi Mi5 atau Samsung Galaxy S7 yang memang kedua jenis smartphone ini pun akan mulai direlease di tahun 2016 ini.

Dan yang lebih menariknya lagi disamping smartphone LG G5 ini memiliki harga yang terbilang lebih mahal dari smartphone LG G4, namun untuk smartphone LG G5 ini sendiri memiliki tampilan design yang lebih ciamik ketimbang dengan tampilan design smartphone LG G4. Menurut informasi yang saya dapat rencananya smartphone LG G5 ini akan dibekali dengan material dengan bahan yang kokoh sehingga nantinya akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini kita pegang. Jika melihat dari gambar yang ada dari ponsel pintar LG G5 ini memiliki kesan yang lebih modern serta lebih tipis yang berkesinambungan pula dengan konsep yang cantik yang tentunya pula akan memberikan kesan gaul untuk para pecintanya.

Harga HP LG G5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 20 MP

HP Android LG G5

Sekarang kita akan membahas untuk segi layar yang digunakan dari smartphone LG G5 ini ya. Pada layar dari smartphone LG G5 ini memiliki bentangan layar seluas 5.6 inchi dengan resolusi Quad HD dengan kerapatan pixels yang mencapai 525 ppi. Ukuran kerapatan pixels dari smartphone LG G5 ini bila kita bandingkan dengan ukuran kerapatan pixel dari smartphone Samsung Galaxy Note 4 memang LG G5 lah yang lebih unggul. Pada layar dari smartphone LG G5 ini pun sudah dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 4. Jadi sobat www.inforcarihape.com tidak perlu khawatir lagi layar anda akan mengalami goresan atau lecet ketika smartphone ini tidak sengaja mengalami benturan atau gesekan baik itu ketika digenggam ataupun ketika dimasukkan pada saku baju atau celana.

Baca Juga : Harga HP Android LG Magna H805 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi 

Sedangkan untuk sisi software yang digunakan, smartphone LG G5 ini sudah dipasangkan sistem operasi Marshmallow android v.6.0 atau dengan kata lain sistem operasi android M. Seandainya teman-teman sudah baca seputar informasi terkait dengan android marsmallow, tentunya sobat tahu beberapa kelebihan dari sistem operasi android marshmallow ya. Karena pada sistem operasi android marshmallow untuk tampilan antar mukanya sendiri sudah menggunakan LG Optimus UX 5.0 interface, akan tetapi kami belum mengetahui informasi terkait dengan apakah smartphone LG G5 ini sudah membawai app drawer atau akan sama dengan MIUI dari Xiaomi yang tanpa app Drawer.

Rumornya HP LG G5 ini akan dibandrol dengan harga yang lumayan mahal, akan tetapi pihak LG pun tidak semata-semata menjual produk smartphone LG G5 ini dengan harga yang mahal dengan tanpa alasan. Karena untuk sisi jaringan yang digunakannya, HP LG G5 ini sudah memiliki jenis jaringan yang paling cepata di era android ini yaitu yang bernama jaringan LTE, akan tetapi untuk segi sim card nya kami masih belum mengetahui informasinya apakah smartphone LG G5 ini menggunakan single sim atau kah dual sim. Akan tetapi yang pasti, smartphone LG G5 ini akan menawarkan jaringan super cepat serta stabil dengan mengandalkan jenis jaringan 4G LTE, disamping itu smartphone LG G5 ini pun sudah mendukung type koneksi USB, Wifi, Bluetooht, Infrared serta NFC. Jika anda pernah memiliki smartphone yang banyak memiliki kendala pada segi transfer data, maka jika anda beralih menggunakan smartphone LG G5 ini kejadian seperti itu tentunya tidak pernah akan terulang kembali.

Untuk anda yang hobi sekali dengan dunia fotography tenang saja! karena jika anda memilih untuk membeli smartphone LG G5 ini tentunya hobi anda masih bisa tersalurkan dengan menggunakan smartphone ini. Lantaran smartphone LG G5 ini sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 20 MP (mega pixels) serta feature autofocus untuk kamera utamanya (belakang). Tidak saja sudah didukung dengan feature autofocus, yang mana HP yang rumornya dibandrol dengan harga Rp. 10 Juta-an ini pun sudah dilengkapi dengan beberapa feature canggih lainnya untuk segi dunia fotography seperti feature OIS yang akan membuat focusnya cepat, feature face detection serta beberapa feature canggih lainnya. Untuk video yang dihasilkannya pun sudah mendukung resolusi sampai dengan 4K.

Sedangkan untuk anda yang hobi selfie pun jangan khawatir karena HP LG G5 ini pun sudah bisa melayani hobi anda yang satu ini lantaran pada kamera depan dari smartphone LG G5 ini pun sudah dipasangkan kamera depan dengan ukuran lensa sebesar 8 MP (mega pixels) yang akan meberikan hasil foto selfie yang begitu mengagumkan. Jika anda pernah melakukan foto selfie dengan lensa kamera yang berukuran 5MP (mega pixels) saja anda akan merasa kagum dengan foto yang dihasilkannya kan, apalagi jika anda melakukan foto selfie dengan lensa kamera sebesar 8 MP (mega pixels) tentu hasilnya pun hampir dua kali lipat lebih keren bukan dengan lensa kamera sebesar 5 MP (mega pixels). Jika digunakan untuk video call, kamera ini pun sudah terbilang sangat cocok dikarenakan di kameranya sendiri sudah support dengan video yang beresolusi 1080p dengan speed frame 30fps.

Pada dapur pacunya, HP LG G5 ini pun sudah dipasangkan spesifikasi yang luar biasa. Lihat saja untuk bagian processornya yang mana sudah dipasangkan processor Qualcomm terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 820. Yang mana untuk performa processor jenis ini memiliki performa processor yang berada diatas rata-rata dari processor yang banyak digunakan smartphone lainnya. Untuk anda yang penasaran tentang performa atau keunggulan dari processor Qualcomm Snapdragon anda bisa coba tanya paman Google ya!!! hehehe.....

Tentunya untuk bisa merasakan beberapa spesifikasi hardware dan software yang cukup tangguh serta bertenaga yang ada di smartphone LG G5 ini harus ada sumber daya yang mensuplainya bukan. Nah, LG G5 ini pun sudah mensiasatinya agar semua performa hardware dan software bisa bekerja dengan baik dan maksimal yang mana sudah dipasangkan baterai dengan kapasitas daya sebesar 4000 mAH. Serta sudah didukung pula dengan feature fast charge (pengisian daya baterai secara cepat). Dengan demikian anda tidak perlu lagi khawatir dengan smartphone sekeren ini anda harus mengisi baterai dengan lama, sekarang hal itu tidak akan pernah terjadi lagi pada anda.

Sekarang bagaimana dengan kapasitas media penyimpanan datanya? Oh sobat tenang saja, karena di HP LG G5 ini sudah dipasangkan memori internal yang terbilang cukup luas yaitu sebesar 64GB yang sudah cukup lapang bila digunakan untuk menginstall game-game terbaru ataupun aplikasi-aplikasi android menarik lainnya. LG memang sangat serius untuk menciptakan produk smarphonenya supaya bisa diperhitungkan, karena LG sangat tahu akan kebutuhan atau keluhan konsumen tentang dunia smarthone. Anda tentu sudah tahu bahwa performa dari processor Qualcomm Snapdragon 820 akan memberikan performa yang sangat stabil dan tangguh ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi atau game, maka dengan demikian LG mensiasati pula akan kebutuhan kapasitas penyimpanan data dengan feature microSD sampai dengan kapasitas maksimal seluas 200 GB. Disamping memberikan kapasitas media penyimpanan data yang cukup lapang, smartphone LG G5 ini pun sudah dipadukan pula dengan performa dari RAM 4GB yang sudah barang tentu akan semakin gagah serta tangguh dari kinerja smartphone LG G5 ini. Penasaran dengan harganya???

Harga HP LG G5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 20 MP

Harga HP LG G5


Untuk harga dari HP LG G5 ini sendiri bisa diprediksikan berada pada kisaran harga 900 USD dan jika kita konversikan dengan nilai tukar Rupiah bilamana rupiah berada dikisaran harga Rp.13.750.000,- maka untuk harga HP LG G5 ini sendiri setara dengan harga Rp.12 Juta-an. Untuk harga memang mahal, tapi harga ini memang setara dengan spesifikasi serta performa dari smartphone ini yang akan disuguhkannya.

Smartphone LG G5 ini memang sengaja diperuntukkan pada kalangan menengah keatas. Oh iya akan saya jelaskan pula Beberapa Keunggulan dari Smartphone LG G5 ini ya. Beberapa keunggulan dari smartphone LG G5 ini diantaranya : Memiliki design premium metal Body True HD, sudah support pula dengan fast charging, sudah disertai pula dengan feature sistem keamanan terbaru yang sangat berbeda dengan sistem keamanan smartphone android lainnya yaitu Iris Eye Recognition Scanner Fingerprint Sensor yang mana untuk membuka keamanan dari HP LG G5 ini bisa menggunakan sensor mata yang mana feature ini tidak sama dengan beberapa smartphone android lainnya yang masih kebanyakan menggunakan sensor sidik jari. Dan keunggulan yang terakhir dari smartphone LG G5 ini yaitu feature Improved Touch ID.

Sekian informasi seputar Harga HP LG G5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 20 MP. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP LG G5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 20 MP"

Post a Comment