BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Spesifkasi dan Harga HP LG L Fino Tahun ini, HP Murah OS Sudah Android Kitkat

Spesifkasi dan Harga HP LG L Fino Tahun ini, HP Murah OS Sudah Android Kitkat : Sebelumnya kami sudah membahas seputar smartphone premium, nah sekarang kami akan sedikit merubah haluan kepada produk smartphone LG untuk kelas low entry, untuk jenis smartphone LG kelas low entry yang akan kami bahas yaitu smartphone LG L Fino. Smartphone LG L Fino ini memang sengaja diperkenalkan untuk dapat mengisi pasar ponsel pada kelas low entry, meskipun smartphone ini diperuntukkan untuk kalangan low entry, namun smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi android Kitkat loh, sehingga anda akan bisa melihat tampilan menu yang begitu menarik dan sedap dipandang mata pada smartphone LG L Fino ini.

Jika kita melihat dari bagian spesifikasi, smartphone LG G Fino ini memang memiliki spesifikasi yang tidak begitu jauh berbeda dengan smartphone LG L Bello, yang mana pada kedua smarphone ini sudah terpasang processor berdaya Quad Core, akan tetapi untuk preocessor pada smartphone LG L Fino ini memiliki kecepatan processor yang lebih kecil yaitu hanya 1.2 Ghz. Sedangkan untuk layarnya, smartphone LG L Fino ini memiliki bentangan layar seluas 4.5 inci saja.

Setelah melihat dari beberapa gebrakan LG seputar produksi smartphone kelas low entry, bisa dikatakan LG pun cukup serius terhadap pasar ponsel kelas low entry, bisa kita buktikan bersama, karena sudah banyak produk smartphone LG untuk kelas low entry yang sudah beredar di pasar ponsel. Dengan mengandalkan smartphone murah dengan kualitas yang cukup mumpuni, smartphone LG L Fino diharapkan bisa memuaskan para pecintanya yang menginginkan sudah terisntallnya sistem operasi android baru di smartphone yang mereka gunakan.

Untuk smartphone LG L Fino ini memang dibandrol dengan harga yang cukup murah serta didukung oleh sistem operasi Kitkat sehingga ini bisa menjadi perhatian para pengguna smartphone, tentu anda ingin tahu lagi bukan seputar harga dan spesifikasi lengkap beserta feature-feature andalan dari smartphone LG L Fino ini??? Dibawah ini ulasan lengkapnya ya!!!

Spesifkasi dan Harga HP LG L Fino Tahun ini, HP Murah OS Sudah Android Kitkat

HP LG  L Fino


Spesifikasi Lengkap HP Android LG L Fino

  • Bobot : 125 gram
  • Ukuran : 127.5 mm x 67.9 mm x 11.9 mm
  • Display : IPS LCD, 480 x 800 pixels, luas layar 4.5 inci (-207 ppi pixel density)
  • Koneksi Internet : HSDPA, 21 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
  • Memori Internal : 4GB
  • Memori Eksternal : microSD sampai dengan 32 GB
  • Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4.2
  • CPU : Quad Core 1.2 Ghz
  • RAM : 1GB
  • Kamera Belakang : 8 MP (mega pixels), 3264 x 2448 pixels, LED Flash
  • Kamera Depan : VGA
  • Baterai : 1900 mAH Li-Ion

Resolusi Layar Rendah

Pada sektor layar dari smartphone LG L Fino memiliki ukuran layar seluas 4.5 inci dengan kerapatan pixel mencapai -207 ppi. Pada layar smartphone LG L Fino ini hanya memiliki resolusi 480 x 800 pixels, memang untuk resolusi layarnya masih terbilang kurang, karena sudah banyak smartphone android lain yang dibandrol dengan harga yang hampir sama sudah memiliki resoulis layar yang lebih tinggi. Biarpun pada layarnya hanya memiliki resolusi yang terbilang kecil, namun untungnya pada layarnya ini sudah menggunakan teknologi IPS Display yang sudah mampu memberikan kualitas gambar yang lebih tajam dan cukup jernih.


Sedangkan untuk dimensi tebal, smartphone LG L Fino imi memiliki ukuran tebal 11.9 mm dengan bobot 125 gram, meskipun smartphone ini terbilang tebal, namun tetap memberikan kenyamanan ketika smartphone ini sedang dioperasikan ataupun ketika digenggam. Oh iya uniknya lagi, smartphone LG L Fino ini pun sudah meletakkan tombol power serta volume pada bagian belakangnya, sehingga anda bisa lebih leluasa ketika anda mengoperasikan smartphone ini.

Memori RAM 1GB Dipadukan Dengan OS Android Kitkat

Pada smartphone LG L Fino ini sudah dipasangkan sistem operasi android Kitkat yang sudah dipadukan pula dengan RAM dengan kapasitas 1GB. Sedangkan untuk processornya, smartphone ini sudah dipasangkan processor bertenaga Quad Core dengan kecepatan clock 1.2 Ghz. Maka setelah kita melihat dari spesifikasi yang dipasangkan pada smartphone kelas low entry ini, maka sudah tentu smartphone ini akan mampu memberikan performa yang begitu tangguh, stabil serta responsiv. Memang untuk harga smartphone LG L Fino ini dibandrol lebih murah bila kita bandingkan dengan harga smartphone android LG L Bello, oleh sebab inilah mengapa memori internal dari smartphone LG L Fino ini hanya dipasangkan memori internal sebesar 4 GB saja. Namun jika anda kira masih kurang tentang kapasitas memori internal ini, maka anda masih bisa memperluasnya dengan fasilitas microSD sampai dengan 32GB. Sedangkan untuk kapasitas daya, smartphone ini hanya disokong dengan beterai bertenaga 1900 mAH dengan jenis baterai Li-Ion yang bisa menghidupkan smartphone anda ketika digunakan untuk telepon atau berbicara selama 8 jam.

Feature Koneksi Sederhana

Sedangkan untuk sektor konektivitas tidaklah berbeda jauh dengan smartphone LG L Bello, didalam ponsel pintar ini sudah dilengkapi akses internet dengan speed mencapai 21 Mbps yang berjalan pada jaringan GSM (HSDPA). Untuk sektor koneksi nirkabel, disediakan pula dengan feature tambahan seperti Wifi yang bisa anda gunakan juga sebagai Hot Spot, serta sudah disediakan pula feature Bluetooth versi 4 yang dipadukan dengan port microUSB v.2.0

Lantaran smartphone LG L Fino ini memiliki harga jual yang terbilang murah, jadi untuk feature NFC serta USB OTG belum disediakan pada smartphone ini. Salah satu kekurangan ini tidak berarti apa-apa untuk kalangan orang, nah untuk menutupi kekurangan itu, pada smartphone ini sudah dipasangkan GPS sudah terpasang GPS yang bernama Glonass yang mana teknologi ini mampu 2 kali lebih cepat ketika me lock di lokasi Google Maps.

Kamera Utama 8 MP + LED Flash

Untuk bisa memenuhi akan kebutuhan fotography, maka smartphone LG L Fino ini melengkapinya dengan kamera utama dengan lensa berukuran 8 MP (mega pixels) yang sudah didukung pula dengan feature terbaru seperti Led Flash. Sedangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan akan selfie, maka pada bagian depan dari smartphone ini sudah dipasangkan kamera depan dengan lensa berkualitas VGA yang mampu menghasilkan resolusi 640 x 480 pixels. Memang pada kamera depannya masih menggunakan VGA, jadi anda tidak bisa berharap banyak mengenai kualitas dari hasil foto selfie atau video call yang akan dihasilkan.

Harga Smartphone Android L Fino Tahun ini

Spesifkasi dan Harga HP LG L Fino Tahun ini, HP Murah OS Sudah Android Kitkat

Harga HP Android LG L Fino

Sayangnya memang belum terdapat informasi resmi dari LG seputar harga dari smartphone LG L Fino ini. Mudah-mudahan saja smartphone LG L Fino ini bisa berada di pasar ponsel Indonesia dan mudah-mudahan juga bisa dibandrol dengan harga yang murah. Jika melihat dari spesifikasi hardware dan software beserta feature yang ditawarkan, HP Android LG L Fino ini bisa diperkirakan akan dibandrol pada kisaran harga dibawah Rp. 2 Juta Rupiah atau sedikit diatas Rp. 2 Juta.

Setelah anda membaca ulasan singkat seputar smartphone android LG L Fino ini apakah anda tertarik ingin memilikinya??? Jika memang anda tertarik anda harus bersabar dulu, karena smartphone ini memang belum ada di pasar ponsel Indonesia. Kiranya saya cukukan sampai disini seputar Spesifikasi dan Harga HL LG L Fino Tahun ini, HP Murah OS Sudah Android Kitkat. Mudah-mudahan dapat bermanfaat ya, terima kasih dan salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifkasi dan Harga HP LG L Fino Tahun ini, HP Murah OS Sudah Android Kitkat"

Post a Comment