BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan S5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Advan S5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Akhirnya Advan kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya dan kini salah satu smartphone yang akan diperkenalkannya yaitu Advan Vandroid S5. Sebelumnya smartphone Advan S5 Vandroid ini pernah menjadi banyak buruan para pecinta smartphone. Akan tetapi akhir-akhir ini memang kian berkurang seiring dengan perkembangan dunia smartphone yang banyak menciptakan smartphone beserta feature-feature canggih disertai dengan harga yang begitu terjangkau. Akan tetapi tidak salah kirannya jika kami akan memberikan sedikit ulasan seputar smartphone Advan S5 Vandroid ini diperuntukan untuk anda yang ingin mengetahui seputar review smartphone Advan S5 Vandroid ini.

Review Smartphone Advan S5 Vandroid
Smarphone Advan S5 Vandroid ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Dual Sim Card GSM yang bisa anda gunakan untuk mengaktifkan nomor GSM kesayangan anda. Sedangkan untuk jaringan yang digunakan pada ponsel ini meliputi GSM 850/900/1800/1900, 3G HSDPA 900/ 2100. Sedangkan untuk aktifitas internet anda bisa menggunakan internet yang berjalan pada jaringan 3G dengan speed akses data yang berjensi HSDPA. Jadi anda bisa melakukan aktifitas internet dengan lancar dan stabil meskipun smartphone ini belum dilengkapi dengan feature jaringan 4G LTe. Dan seandainya jika anda berada dimana lokasinya tidak bisa mengakses jaringan 3G, maka anda bisa melakukan aktifitas internet yang berjalan pada jaringan 2G ataupun EDGE, dan tentu untuk kecepatan akses internetnya akan terasa lebih lambat bila dibandingkan dengan menggunakan jaringan 3G.

Harga HP Advan S5 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi

Advan S5 Vandroid

Pada bagian layarnya, smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5.3 inci dengan kualitas layar masih dibawah HD yang mampu menghasilkan resolusi 480 x 800 pixels. Dengan ukuran resolusi demikian tentu gambar yang dihasilkan pun akan terkesan biasa saja. Sedangkan untuk jenis layar yang digunakan sudah menggunakan jenis layar IPS LCD dengan jumlah kerapatan warna mencapai 16 juta warna.


Untuk segi performa yang dihasilkan dari smartphone yang dibandrol dengan harga dibawah 1 juta-an ini memang terbilang tidak begitu tangguh serta responsiv. Lantaran untuk processornya hanya dipasangkan processor berukuran 1Ghz yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 512 MB yang tentunya dengan spesifikasi seperti ini smartphone Advan S5 Vandroid ini tidak bisa dipasangkan aplikasi android dengan banyak karena nanti akan mempengaruhi kinerja ponsel dan salah satunya bisa berdampak lemot. Sehingga guna menjaga kestabilan kinerja smartphone agar bisa bekerja sebagaimana mestinya gunakan atau pasangkan aplikasi-aplikasi android yang penting-penting saja ya. Dan lagi untuk kapasitas memori internalnya sendiri hanya berukuran 4GB dan ukuran ini pun sudah dipotong dengan penggunaan aplikasi-aplikasi bawaan dari smartphone Advan S5 Vandroid ini. Nah jika anda ingin memperluas kapasitas memorinya bisa anda lakukan dengan cara menggunakan fasilitas microSD sampai dengan batas maksimal 32 GB.

Seandainya anda ingin mencoba menggunakan smartphone Advan S5 Vandroid ini anda tidak perlu merogoh kocek yang tidak terlalu dalam, lantaran jika anda menginginkan smartphone ini, anda hanya perlu mengeluarkan anggaran dibawah 1 Juta-an saja. Meskipun smartphone ini terbilang murah, namun untuk spesifikasi serta feature cukup terbilang lengkap. Karena pada bagian belakang dari smartphone ini sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 8MP (mega pixels) yang bisa memberikan hasil jepretan dengan hasil yang jernih serta tajam. Sedangkan untuk kamera selfienya memang masih berkualitas VGA, namun lumayan lah teman-teman karena anda masih bisa melakukan aktifitas selfie di smartphone harga murah ini. Tidak cukup sampai disitu, pada smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan feature nirkabel lainnya seprti feature Wifi, Bluetooth, dan microUSB yang berguna untuk kebutuhan komunikasi jarak dekat atau kebutuhan pertukaran data baik itu antara smartphone ataupun dengan PC atau Laptop. Nah untuk menunjang kinerja hardware dan softwara agar tetap bisa berjalan, ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan batari berkapasitas 2500 mAH yang berjenis Li-Ion. Dengan kapasitas sebesar itu sudah cukup untuk bisa menghidupkan smartphone ini selama seharian penuh.

Spesifikasi HP Android Advan S5 Vandroid 

Tahun Release           : 2013
SIM Card                  : Dual SIM Card
Jaringan                    :  GSM 850/ 900/ 1800/ 1900, 3G HSDPA 900/ 2100
Layar                        : 5.3 inci, Resolusi 480 x 800 pixels, IPS LCD Capacitive Touchscreen 16                                        Juta warna
Dapur Pacu                : Processor Dual Core 1 Ghz Cortex-A9
Sistem Operasi           : Android V.4.o Ice Cream Sandwich
Memori                     : Internal 4GB microSD up to 32 GB, RAM 512 MB
Kamera                      : Belakang 8 MP dan depan 0.3 MP
Konektivitas               : 3G, HSPA, 2G, EDGE, GPRS, Bluetooth, Wifi, microUSB
Multimedia                 : MP3, MP4, Radio FM
Baterai                       : 2500 mAH Li-Ion

Demikian pembahasan singkat seputar Harga HP Advan S5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Terima kasih dan salam Infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan S5 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment