BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an Feature Finger print

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an Feature Finger Print : Smartphone dengan kata lain bisa juga menjadi alat yang sangat pribadi untuk kita, kerena didalamnya tentunya kita menyimpan beberapa file atau dokumen penting yang tidak boleh orang tahu. Dengan keadaan seperti ini maka ZTE membaca keluhan itu dengan menciptakan produk smartphonenya dilengkapi dengan sistem pengamanan yang cukup tangguh yaitu berupa sensor sidik jari. Memang sebelumnya untuk teknologi finger print ini hanya ada pada smaartphone dengan kelas premium, namun sekarang sudahlah berbeda, karena pada smartphone untuk kelas menengah kebawah pun sudah tersedia, salah satunya terbukti pada smartphone ZTE Blade A711 ini. Disamping memiliki sistem keamanan yang canggih, pada smartphone ZTE Blade A711 ini pun memiliki spesifikasi baik itu hardware maupun software yang terbilang sangat mumpuni.

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an Feature Finger print

HP ZTE Blade A711

Sebenarnya smartphone buatan ZTE ini memiliki nama asli yaitu ZTE Blade X9, akan tetapi entah mengapa namanya dirubah ketika ponsel pintar ini dipasarkan di pasar ponsel Indonesia menjadi ZTE Blade A711. Meskipun ada perubahan nama, akan tetapi dari spesifikasi ZTE Blade A711 ini pun memiliki spesifikasi yang sama persis dengan smartphone ZTE Blade X9. Jika sobat menggunakan smartphone ini nantinya sobat akan merasakan performa tangguh yang diberikan oleh smartphone ini, karena pada bagian dapur pacunya sudah menggunakan processor Octa Core 64 Bit yang dipadukan dengan body cantik berbahan metal dengan luas layar sebesar 5.5 inchi. Dari beberapa kecanggihan feature serta tampilan dari smartphone ZTE Blade A711 ini, yang menariknya yaitu terletak pada handrol yang ditawarkannya, karena smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan untuk harga serta spesifikasinya bisa kita bandingkan pula dengan phablet yang sekelas dengannya.

Jika melihat dari spesifikasi ZTE Blade A711 ini mungkin untuk performa nya bisa kita adu dengan phablet seperti Lenovo A7000, Meizu M2 Note atau juga dengan Xiaomi Redmi Note 3. Tidak ketinggalan kita juga bisa mengadukan pada design yang diberikannya. Pada bagian bodynya smartphone ZTE Blade A711 ini mengusung body berbahan aluminium alloy dengan hasil pembuatan yang begitu sempurna yang mampu menghasilkan permukaan smartphone begitu elegant dan lembut. Disamping itu pada body nya pun terasa semakin gagah dan begitu memberikan kenyamanan ketika smartphone ini kita pegang. Jika anda memutuskan untuk membeli smartphone ini untuk menemani aktifitas anda sehari-hari, maka anda akan mendapatkan serta merasakan salah satu keunggulan ini.

Ketika masih banyak smartphone yang setara dengan kelasnya masih menggunakan material body dengan bahan polycarbonat. Akan tetapi ZTE begitu berani untuk membuat inovasi dengan membuat body smartphone dengan bahan metal. Tidak cukup sampai disitu saja untuk kelebihan yang diberikan dari smartphone ZTE Blade A711 ini dan tentu masih banyak lagi yang akan anda dapatkan untuk kelebihan dari smartphone ZTE Blade A711 ini. Penasaran dengan kelebihan lain dari smartphone ZTE Blade A711 ini?? Silahkan untuk terus membaca artikel ini ya !!!!

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an Feature Finger print

Harga dan Spesiafikasi HP ZTE Blade A711

Spesifikasi Lengkap HP ZTE Blade A711 

Dimensi                           : 155.3 mm x 77.2 mm x 8.6 mm
Bobot                              : 160 gram
Tipe Layar                      : IPS LCD Capacitive Touchsreen, 16 M Colors
Resolusi Layar                : Resolusi 1080 x 1920 pixels (-401 ppi pixels density)
Luas Layar                     : 5.5 inchi
Feature                           : -
Memori                           : Internal 16 GB, eksternal with microSD up to 128 GB, RAM 2GB
Sistem Operasi                : Android v.5.1.1 Lollipop, UI : Nubia 3.0
Chipset                           : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Processor                        : Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core  1.0 Ghz Cortex-A53
GPU                               : Adreno 405
Sim Card                        : Dual SIM
Internet                          : HSPA 42.2/ 5.76 Mbps, LTE Cat 4 150/50 Mbps
GPS                                : A-GPS
Bluetooth                        : v.4.1, A2DP, EDR, LE
Wifi                                : Wifi 802.11 b/g/n serta hotspot
USB                                : microUSB v.2.0, USB Host
Kamera Belakang           :13 MP (mega pixels) 4128 x 3096 pixels with feature autofocus, LED                                               Flash, aperture f/1.9, Geo tagging, touch focus, panorama, face detection,                                         HDR, Video 1080p@30fps
Kamera Depan                : 5 MP (mega pixels) 2560 x 1920 pixels with aperture f/1.9, Video                                                    1080p@30fps
Baterai                            : Non Removable 3000 mAH
Feature Andalan             : Finger Print, Accelerometer, proximity, compasss, Neo Vision Kamera
Varian Warna                 : Emas dan Perak
Material Body                 : Frame Metal Aluminium Alloy


Review HP Android ZTE Blade A711

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an Feature Finger print

Sensor Sidik Jari HP ZTE Blade A711

ZTE memasangkan layar pada smartphone ZTE Blade A711 ini dengan luas bentang seluas 5.5 inchi dengan jenis layar IPS. Pada layarnya akan memberikan tampilan gambar yang begitu jernih dan tajam karena pada layarnya sudah menggunakan teknologi layar dengan jenis Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan layar berukuran 401 ppi (pixels per inchi). Jadi dengan spesifikasi layar seperti ini maka anda akan bisa menikmati kualitas tampilan yang begitu jernih, tajam dan lebih detail baik itu ketika digunakan untuk menonton video Full HD, atau ketika bermain game HD, ataupun ketika anda melihat hasil foto atau video yang baru saja anda rekam di smartphone ZTE Blade A711 ini.


Akan tetapi pada layarnya sudah dipasangkan anti gores atau belum saya masih belum mengetahuinya. Meskipun demikian seandainya memang pada smartphone ZTE Blade A711 ini memang toh belum ada anti gores, akan tetapi dari sedikit kelemahan itu masih bisa tertutupi dengan balutan body aluminium alloy yang dipunyai oleh smartphone ZTE Blade A711 ini yang mana memiliki ukuran lengkap seluas 155.3 mm x 77.2 mm x 8.6 mm dengan bobot 160 gram. Kerennya lagi, pada bagian belakang dari smartphone ZTE Blade A711 ini terdapat sensor sidik jari yang berbentuk lingkaran sedangkan untuk bagian depan sudah disediakan tombol navigasi sejumlah tiga yang berbentuk lingkaran juga sehingga akan mampu memberikan kesan premium serta anti mainstream.

Sudah Tersedia Fasilitas Pengamanan Berupa Finger Print

Sehingga kita melihat sekilas pada sisi tampilan dari smartphone ZTE Blade A711 ini memang sekilas mirip dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 3. Salah satu kemiripannya terletak pada bagian body belakang yang berdesign melengkung serta sudah terdapat pula dengan sensor sidik jari yang berbentuk lingkaran di posisi tengah. Menurut informasi yang saya dapat bahwa sensor sidik jarinya ternyata mampu mengenali sidik jari hanya dalam waktu 0.5 detik saja. Dan ternyata bahwa untuk sensor sidik jarinya sendiri sudah lulus uji test sebanyak 10 juta kali, maka dengan demikian sudah terbukti akan keakuratan tingkat tingginya yang mampu memberikan respon yang cepat pada sidik jari pemiliknya.

Meskipun pada sektor harga smartphone ZTE Blade A711 ini terbilang begitu terjangkau, namun tidak mengurangi dari spesifikasi serta kecanggihan yang ditawarkannya. Ternyata smartphone ZTE Blade A711 ini disamping sudah menyediakan feature finger print sensor, ternyata smartphone ini pun masih menawarkan beberapa feature menarik lainnya seperti feature Audio DTS (Digital Theater System) yang mana feature ini mampu menghasilkan suara yang menggelegar dan suaranya pun tetap jernih ketika anda mendengarkan suara baik itu film, game atau musik kesayangan. Dengan adanya feature seperti ini ternyata anda akan merasakan nuansa layaknya seperti ketika ada di bioskop ketika anda menggunakan perangkat headphone atau headset.

Dapur Pacu Processor Octa Core 1.5 Ghz - 64 Bit Qualcomm

Sedangkan untuk spesifikasi mesinnya, pada smartphone ZTE Blade A711 ini sudah disematkan processor Qualcomm Snapdragon 615 dengan speed Octa Core 64 bit (quad core 1.5 ghz cortex A-53 dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan pula dengan kinerka RAM sebesar 2GB. Dengan sudah dipasangkan processor 8 inti dengan basis teknologi 64 Bit terbukti mampu memberikan performas smartphone yang mengagumkan dan bisa dikatakan untuk performa yang dihasilkan lebih baik dengan teknologi 64 Bit bila dibandingkan dengan basis teknologi yang masih 32 bit. Disamping pada smartphone ZTE Blade A711 ini mampu memberikan performa smartphone yang begitu mumpuni, tidak ketinggalan pula pada sektor grafisnya, karena didalam smartphone ini sudah dipasangkan pula dengan chipset GPU Adreno 405 yang mampu memaksimalkan hasil grafis tiga dimensi sehingga terlihat lebih natural, serta mampu menghindari smartphone lag ketika smartphone digunakan untuk bermain game dengan kualitas HD.

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an Feature Finger print

Salah satu keunggulan serta keunikan dari smartphone ZTE Blade A711 ini memang terletak pada harga yang ditawarkannya. Meskipun smartphone ini menawarkan spesifikasi baik itu hardware dan software lengkap dengan feature - feature teranyar, akan tetapi tetap ZTE Blade A711 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dari spesifikasi yang ditawarkannya bisa kita lihat contohnya pada sektor memori internal, yang mana di smartphone ZTE Blade A711 ini sudah disemayamkan memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 128GB. Tidak cukup sampai disitu, untuk sistem operasinya pun sudah dipasangkan sistem operasi anyar yang bernama Android Lollipo v.5.1 lengkao dengan feature UI yang bernama Nubia UI 3.0. Kemudian untuk kapasitas baterainya sudah terpasang baterai berdaya 3000 mAH dengan baterai berjenis Li-Ion.

Kamera Neo Vision v.5.0

Untuk anda yang hobi dengan dunia foto memfoto, tentu hobi anda akan terpuaskan jika anda menggunakan smartphone ZTE Blade A711 ini. Lantaran pada smartphone ini sudah terdapat feature Neo Vision v.5.0 yang dapat mengkolaborasikan kamera depan dengan lensa sebesar 13MP serta kamera selfie 5MP (mega pixels). Pada kedua kamera smartphone ini sudah sama-sama disokong dengan aperture f/2.2 yang terbukti khusus dapat memaksimalkan sensitivitas cahaya yang masuk ke dalam lensa kemera. Tidak cukup sampai disitu, pada kamera belakangnya pun sudah dilengkapi dengan feature teranyar seperti LED Flash serta sensor BSI yan sanggup menghasilkan rekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps (frame per second).

 Jika anda memang tertarik ingin merasakan kecanggihan dari kamera smartphone ZTE Blade A711 ini tentu sobat tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena smartphone ini memang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Nyatanya disamping harga smartphone ini terbilang begitu terjangkau, namun sudah dilengkapi pula dengan feature fotography profesional seperti high acuntance dan macro mode yang bisa anda dalami ketika anda sudah membeli smartphone ZTE Blade A711 ini. Sedangkan untuk anda yang memiliki hobi selfie, maka anda akan dimanjakan dengan kamera selfienya karena pada kamera nya sudah tersedia feature wide angle dengan sudut lebar mencapai 88 derajat dengan lensa 5MP (mega pixels).

Koneksi Sudah 4G LTE

Hal ini sama dengan beberapa smartphone lainnya yang setara dengan ZTE Blade A711 ini, yang mana di smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan feature dual SIM serta mampu untuk mengakses jaringan 4G LTE yang bisa berjalan pada kecepatan sampai dengan 150 Mbps. Selain itu sudah disediakan pula beberapa feature koneksi lainnya seperti Wifi 802.11 b/g/n, A-GPS, Bluetooth, serta port micro USB 2.0. Akan terapi dari beberapa kecanggihan yang ditawarkannya, sangat disayangkan memang karena belum tersedianya feature NFC di ponsel pintar ZTE Blade 711 ini. Akan tetapi ZTE Blade A711 meminimalisir kekurangannya itu dengan sudah tersedianay feature USB-OTG di smarphone ini.

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an Feature Finger print

Harga HP ZTE Blade A711

Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2017

Harga HP ZTE Blade A711 Baru Tahun 2017 Rp.1.999.000,-
Harga HP ZTE Blade A711 Bekas Tahun 2017 -

Hanya dengan cukup mengeluarkan biaya sebesar 2 Juta - an Rupiah saja maka anda dapat langsung merasakan dari kecanggihan smartphone ZTE Blade A711 ini. Gimana? Harganya terbilang murah bukan bila kita melihat dari spesifikasi yang ditawarkannya?? Sebenarnya untuk harga Rp. 2 Juta-an ini merupakan harga pre order pada situs Lazada, akan tetapai untuk harga normal berada pada kisaran Rp. 2.500.000,-. Akan tetapi harganya terasa lebih murah bila kita bandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 3 yang mana Xiaomi Redmi Note 3 memiliki bandrol harga di pasar ponsel Indonesia pada harga Rp. 3 Juta-an.

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone ZTE Blade A711

* Kelebihan HP Android ZTE Blade A711*
  • Haga Terbilang Lebih Murah
  • Sudah menggunakan Bahan Material Alluminium Alloy
  • Layarnya luas dan sudah Full HD berukuran 5.5 inchi
  • Lensa Kamera Utama dan Selfie Besar yaitu 13 MP dan 5 MP lengkap dengan feature terbaru
  • Sudah tersedia sensor sidik jari (finger print)
  • Sudah support teknologi jaringan 4G LTE
*Kekurangan HP Android ZTE Blade A711* 
  • Belum tersedia feature NFC
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Kameranya belum dilengkapi dengan feature PDAF dan Dual LED Flash
Smartphone ZTE Blade A711 ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan selain Xiaomi Redmi Note 3. Karena untuk spesifikasi dari smartphone ZTE Blade A711 ini hampir sama dengan Xiaomi Redmi Note 3, dan untuk harganya malah lebih murah Smartphone ZTE Blade A711 ini. Gimana apakah anda tertarik untuk segera memilikinya???

Sekian ulasang singkat tentang Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 2 Juta-an Feature Finger Print. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat. Terima kasih, Salam Infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Blade A711 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 2 Juta-an Feature Finger print"

Post a Comment