BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Y28 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP

Harga HP Vivo Y28 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP : Vivo yang merupakan vendor smartphone asal negara China ini memang sudah terbukti dapat  memberikan banyak keunggulan serta manfaat dari smartphone buatannya. Dan oleh karena itu tidak salah bila Vivo menjadi salah satu pilihan merk smartphone anda untuk bisa menemani serta membantu aktifitas anda sehari-hari. Dengan bermodalkan kerja keras serta kegigihan yang luar biasa akhirnya Vivo kini sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, sudah banyak produk smartphone Vivo yang berada pada pasar ponsel Indonesia dan salah satunya yaitu Vivo Y28 ini yang tidak lama lagi akan saya berikan informasi lengkap seputar Vivo Y28 ini baik itu dari segi harga, spesifikasi hardware dan software ataupun review. Ponsel pintar Vivo Y28 ini merupakan salah satu jenis ponsel kelas medium yang dibandrol dengan harga yang relatif murah yaitu dibawah Rp. 2 Juta. Untuk setiap smartphone Vivo memang memiliki keunggulan serta kecanggihan masing-masing yang tentu saja memiliki perbedaan untuk setiap series nya. Ya itulah salah satu keunggulan Vivo yang mana Vivo selalu menyuguhkan produk smartphone dengan inovasi-inovasi terbaru yang mana hal ini terjadi pada Vivo Y28 ini. Smartphone Vivo Y28 ini sudah mempunyai banyak feature canggih serta penting yang menjadikan anda penasaran dan ingin sekali memiliki smartphone Vivo Y28 yang mana smartphone ini merupakan smartphone ciptaan asal negara Tiongkok. Walaupun ponsel pintar Vivo Y28 ini memang sengaja diciptakan untuk dapat mengisi kelas medium, namun pada bidang spesifikasinya serta kecanggihannya tidak pantas untuk anda ragukan. Supaya anda tidak penasaran lagi, akan saya berikan informasi lengkap seputar smartphone Vivo Y28.

Baca Juga : Harga HP Android Vivo Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Pada bagian layarnya, Vivo Y28 ini mempunyai bentang layar yang sama dengan produk Vivo yang bernama Y27 yang mana memiliki bentang layar seluas 4.7 inchi. Meskipun memiliki bentang layar yang sama, akan tetapi pada ponsel pintar Vivo Y28 ini memiliki resolusi yang lebih kecil bila dibandingkan dengan Vivo Y27 yang mana pada smartphone Y28 ini hanya memiliki resolusi 960 x 540 pixels. Pada bagian perangkat lunaknya sudah disematkan perangkat lunak mod dari Android versi 4.2 yang bernama Funtouch. Tidak lupa pula sudah dipasangkan pula Chipset yang cukup tangguh yang bernama Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan pula dengan CPU Quad Core dengan kecepatan sampai dengan 1.3 Ghz.

Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sendiri, HP Vivo Y28 ini memiliki kapasitas media penyimpanan data seluas 8GB dengan sokongan RAM sebesar 1GB yang akan menghasilkan performa smartphone sangat responsiv. Kemudian untuk sisi fotography, ponsel pintar Vivo Y28 ini sudah dipasangkan kamera utama dengan lensa berukuran 8MP dan lensa berukuran 5MP untuk kamera bagian depannya yang bisa membantu anda dalam hal berfoto selfie atau video call. Sedangkan untuk harganya sendiri, HP Android Vivo Y28 ini memiliki bandrol harga Rp. 1.9 Juta saja. Dan harga ini tentunya tidak selalu fix untuk tiap-tiap daerah yang ada di Indonesia, dan harganya pun tentu bisa kapan saja berubah sesuai dengan keadaan serta nilai tukar kurs dollar. Berikut ini Spesifikasi Lengkap HP Android Vivo Y28.

Harga HP Vivo Y28 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP
HP Vivo Y28
Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y28
Koneksi             :  2G GSM, 3G WCDMA
Ukuran              : 137.37 mm x 68.57 mm x 9.78 mm
Layar                 : IPS Display 4.7 inchi, Resolusi 960 x 540 pixels
OS                     : Funtouch OS, based on Android 4.2
Memory             : Internal 8GB
Chipset              : Qualcomm Snapdragon 1.3 Ghz Quad-Core
RAM                 : 1 GB
Kamera             : Belakang 8 MP, Depan 5 MP
Baterai              : 2100 mAH Li-Po Battery

Harga HP Vivo Y28 Tahun 2017
Harga Baru HP Android Vivo Tahun 2017 Rp.1.900.000,-

Setelah kita ketahui bersama spesifikasi lengkap tentang HP Android Vivo Y28 ini, kami dapat menyimpulkan jika anda berminat untuk bisa memiliki HP Androdi Vivo Y28 ini maka anda harus merogoh kocek Rp. 1.900.000,-. Hanya dengan harga yang terbilang murah dan sangat terjangkau maka anda bisa merasakan kecanggihan dari feature-feature teranyar yang dibawakan smartphone besutan Vivo ini. Akan tetapi untuk harga tentunya bisa saja sewaktu - waktu berubah dan satu lagi untuk harganya pun tidak lah sama untuk tiap masing-masing daerah yang ada di Indonesia. Akan tetapi untuk perbedaannya tidaklah mengalami perbedaan yang sangat signifikan.

Kiranya kami cukupkan dulu ulasan lengkap tentang Harga HP Vivo Y28 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda para pecinta Vivo atau yang sedang mencari informasi terupdate seputar smartphone Android Vivo di Tahun 2017 ini. Baik saya sebagai penulis dari situs www.infocarihape.com mengucapkan banyak terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Y28 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 8 MP"

Post a Comment