BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Ketika perangkat lunak android sudah mulai booming dan lagi memang digunakan untuk perangkat kebanyakan smartphone ataupun tab, maka banyak smartphone yang mulai mengembangkan produk-produk terbaru yang menawarkan banyak feature canggih di dalamnya. Hal seperti ini tidak ketinggalan apa yang dilakukan pula oleh Vivo, yang mana Vivo ini merupaka salah satu brand smartphone yang sudah mulai masuk di pasar ponsel Indonesia. Sebagai buktinya Vivo pun mulai memperkenalkan kembali smartphone terbarunya yang dilengkapi pula dengan spesifikasi hardware dan software yang mumpuni yang bernama Vivo Y21. Memang pasar ponsel Indonesia ini memang sangat bergairah sekali untuk menjadi tujuan dari beberapa vendor smartphone terkemuka, disamping memang penduduk Indonesia yang begit banyak yang didukung dengan perkembangan ekonomi masyarakat Indonesia yang kian membaik menjadikan Indonesia menjadi tujuan yang mampu memberikan banyak harapan seputar dunia ponsel android. Asalkan setiap vendor smartphone mampu memberikan spesifikasi yang mumpuni untuk setiap produk smartphonenya yang diiringi pula dengan harga yang terjangkau maka kemungkinan besar penjualan smartphone dengan brand apapun mampu bersaing di pasar ponsel Indonesia. Kita bisa ambil contoh apa yang terjadi pada Vivo ini, yang mana Vivo ini merupakan vendor smartphone asal negara tirai bambu yang kini mulai memperkenalkan atau mengiklankan produk smartphone secara gembar gembor salah satunya mulai memperkenalkan produk andalannya yang mana mengincar pasar kelas menegah kebawah yang bernama Vivo Y21.

Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Vivo Y21
Ponsel pintar besutan Vivo ini yang memang sengaja mengincar pasar ponsel kelas menengah kebawah terbilang cukup sukses dalam memperkenalkan atau menjual produk smartphonenya di pasar ponsel Indonesia. Hal ini memang tanpa alasan tentunya, karena Vivo memang mensiasati untuk tiap produk smartphonenya dengan spesifikasi hardware dan software yang cukup mumpuni, contohnya saja apa yang terjadi dengan ponsel pintar android Y21 ini. Pada layarnya saja HP Vivo Y21 ini dipasangkan layar dengan luas 4.5 inchi yang tentunnya akan memberikan anda kemudahan atau kenyamanan ketika ponsel pintar ini anda operasikan hanya dengan menggunakan satu tangan. Bahkan dengan ukuran yang tidak sampai 5 inchi ini akan memberikan anda kenyamanan pula ketika smartphone Vivo Y21 sedang anda genggam atau ketika dimasukkan kedalam saku baju atau celana. Disamping itu untuk spesifikasi hardware dan software dari HP Android Vivo Y21 ini pun masih bisa dikatakan cukup imbang bila kita lihat dari peruntukkan diciptakannya yaitu memang sengaja diciptakan untuk kelas menengah kebawah. Pada teknologi jaringannya pun sudah mengusung teknologi jaringan 4G LTE yang mana jaringan jenis ini sudah banyak digunakan pada smartphone-smartphone kelas premium. Untuk anda yang tertarik ingin merasakan kecanggihan serta kenyamanan dari HP Android Vivo Y21 ini dan penasaran ingin mengetahui Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y21 ini Lengkap Dengan Harganya bisa membaca terus pada artikel dibawah ini.

Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y21
Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y21

Jaringan 
2G Bands                : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Bands                : HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G Bands                : No
Speed                      : HSPA
GPRS                      : Yes
EDGE                     : Yes

Body
SIM  Card              : Dual SIM - Dual Standby
Dimension              : 130.7 mm x 66.4mm x 9.2 mm
Bobot                      : 137 gram

Tampilan
Display Type          : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display Size            : 4.5 inchi
Resolution              : 480 x 854 Pixels (-218 ppi pixels density)
Multi Touch           : Yes, Funtouch OS 2.1
Protection              : No

Sound 
Alert Type             : Vibration. MP3, WAV Ringtones
Loudspeaker         : Yes
3.5 mm Jack          : Yes

Memory
Internal                 : 16 GB, RAM 1GB
Card Slot              : microSD up to 128 GB

Dapur Pacu  
Sistem Operasi     : Android v.5.1 Lollipop
Chipset                  : Mediatek, MT6580
CPU                       : Quad-Core 1.3 Ghz
GPU                      : Mali 400

Konektivitas
WLAN                  : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth             : Yes v.2.0
USB                      : MicroUSB v.2.0, USB OTG Support
GPS                      : Yes-With A-GPS
Radio                   : FM Radio

Kamera 
Kamera Utama   : 5.0 MP (mega pixels), 2592 x 1944 pixels, LED Flash, Autofocus
Features               : Self Timer, Touch Focus, Smile Detection, Face Detection, HDR, Face Beauty,                                   Gesture Shot, Voice Capture, Bokeh, Smart Shot, Children Mode, Panorama
Video                    : 720p@30fps
Kamera Depan   : 2 MP (mega pixels)

Other Feature
Sensors                : Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging           : SMS (threaded view) MMS, Email, Push Mail, IM
Browser              : HTML 5
Java                     : No
Colors                 : Gold
                               - MP4/ H.264 Player
                               - MP3/ WAV/eAAC + Player
                              - Photo/ Video Editor
                              - Document Editor
                              - Smart Gestures
                              - Social Networking Services & Aps
                              - Varnish Coated Back Cover
                              - Metal Unibody Design

Battery               :  Li-Ion 1900 mAH
Standby              : 210 Hours
Talk Time          : Sampai dengan 5 Jam
Music Play         : Sampai dengan 16 Jam

Harga                 : Rp. 1.325.000,-

Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi


Review HP Vivo Y21

Setelah kita ketahui bersama dari Spesifikasi HP Vivo Y21 ini secara lengkap maka dapat disimpulkan bahwa HP Android Vivo Y21 ini cukup tangguh dan gahar dan dengan kata lain memang setara dengan smartphone kelas menengah kebawah. Langkah seperti ini tentunya memang siasat dari Vivo sendiri yang mana memang sengaja mendesign baik itu tampilan maupun spek untuk kelas ponsel yang masih sangat menggairahkan yaitu kalangan kelas ponsel kelas menengah kebawah agar bisa dan mampu bersaing dengan smartphone-smartphone kelas menengah kebawah lainnya yang sudah lama hadir di pasar ponsel. Untuk dapat lebih jauh anda mengetahui keunggulan atau kekurangan dari smartphone produkan asal China ini tidal lama lagi akan kami berikan informasi lengkapnya ya.

Baca Juga : Harga HP Vivo Y31 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Spesifikasi Kamera                    Utama 8 MP

Sebelum kita secara bersama mengulas baik itu kelebihan serta kekurangan dari smartphone Vivo Y21 ini alangkah baiknya bila kita membahas pada sektor jaringannya dulu ya.  Pada smartphone Vivo Y21 ini sudah dilengkapi beberapa jenis konektivitas / jaringan baik itu jenis jaringan mulai yang paling rendah seperti GPRS sampai dengan jaringan dengan kasta tertinggi yaitu jenis jaringan 4G LTE, menjadikan smartpphone Vivo Y21 ini mampu bersaing pada segi sisi konektivitas dengan smartphone lainnya yang setara dengan kelasnya. Pada jaringan 4G LTE sendiri memiliki keunggulan tersendiri seperti mampu mengakses koneksi internet dengan stabil dan cepat tanpa hambatan yang berarti yang mana untuk para penggunanya akan merasakan kenyamanan yang luar biasa ketika smartphone ini digunakan untuk aktifitas browsing, bersosial media, youtuber, chat atau download dan upload. Kemudian pada segi tampilan atau designya HP Vivo Y21 ini mengusung ukuran dengan rasio 130.7mm x 66.4 mm x 9.2 mm dengan kepemilikan bobot yang dikatakan cukup ringan yaitu hanya memiliki bobot 137 gram. Dengan dimensi serta ketebalan dan bobot seperti ini tentunya akan memberikan kita rasa nyaman ketika smartphone ini kita operasikan dengan satu tangan ataupun ketika smartphone ini digenggam ataupun ketika sedang dimasukkan pada dalam saku celana ataupun baju.

Pada bagian layarnya HP Vivo Y21 ini sudah mengusung layar seluas 4.5 inchi yang berjenis IPS LCD capacitive touch screen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna, dengan spesifikasi seperti ini bisa dikatakan cukup bila Vivo Y21 mampu menyuguhkan tampilan gambar yang begitu menawan. Keadaan seperti ini tidak lepas dari kualitas layarnya yang mengusung layar dengan jenis FWVGA dengan ukuran rasio 480 x 854 pixels serta kerapatan layar yang mencapai 218 ppi pixels densitiy, maka dengan demikian akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Kemudian pada sisi antarmukanya sendiri, ponsel pintar android Vivo Y21 ini menyematkan software Funtouch OS 2.1 yang akan mampu menampilkan tampilan menu dengan hasil yang menawan serta sedap dipandang mata. Dan untuk anda yang senang ataupun memiliki kebutuhan akan penyimpanan data yang cukup luas pada smartphone, tenang saja, karena smartphone Vivo Y21 ini sudah dipasangkan memori internal seluas 16GB yang masih bisa anda perluas dengan menggunakan slot microSD sampai dengan 128GB. Dengan demikian bila anda memilih smartphone Vivo Y21 ini untuk menemani anda dalam rutinitas sehari-hari bisa diandalkan dalam sisi media penyimpanan datanya.

Lalu bagaimana untuk sisi fotographynya??? Oh jangan khawatir, karena Vivo pun telah memikirkannya sebelum memperkenalkan produk terbarunya ini. Ponsel pintar Vivo Y21 ini pun sudah dipasangkan kamera utama dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) dan kamera depan dengan lensa berukuran 2MP (mega pixels) yang tetap bisa memebuhi kebutuhan anda seputar dunia fotography ataupun rekam video. Bahkan untuk kameranya pun sudah dilengkapi dengan beberapa feature canggih seperti Led Flash, Autofocus, Touch Focus, Face Detection dan Face Beauty serta beberapa feature canggih lainnya yang akan mampu menghasilkan foto atau video kesayangan anda lebih mengagumkan atau lebih natural. Pada lini dapur pacunya jangan diragukan lagi, karena ini merupakan suatu barometer akan performa yang akan dihasilkan dari sebuah smartphone yang mana pada Vivo Y21 ini pun sudah dipasangkan Chipset Mediatek MT6580 yang dipadukan dengan CPU Quad-Core dengan speed 1.3 Ghz serta GPU Mali untuk pengolah grafisnya. Tidak cukup sampai disitu, ponsel pintar Vivo Y21 ini pun sudah mendapat sokongan berupa RAM sebesar 1GB dengan dukungan sistem operasi Android Lollipop V.5.1 yang tentunya akan mampu menghasilkan performa smartphone lebih responsiv dan tangguh.

Dari beberapa spesifikasi hardware dan software yang sudah disematkan, tidak lengkap kiranya jika kita belum mengetahui kualitas serta kapasitas battery yang dikenakannya. Yang mana HP Vivo Y21 ini sudah memasangkan battery dengan jenis Li-Ion dengan kapasitas daya sebesar 1900 mAH yang akan mampu mensupply daya pada setiap hardware dan software pada HP Vivo Y21 ini secara merata dan stabil. Ya memang dengan kapasitas beaterai sebesar 1900 mAH masih belum bisa dikatakan cukup besar, akan tetapi dengan kapasitas baterai seperti ini sudah cukup mampu agar bisa menghidupkan smartphone Vivo Y21 selama satu harian penuh, jika anda masih meragukan dari performa battery smartphone ini anda bisa mensiasatinya dengan mencolokkan pada power bank kemanapun dan dimanapun. Dari informasi yang sudah saya berikan secara lengkap seputar Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, apakah anda tertarik atau tidak sabar untuk segera bisa memiliki smartphone Vivo Y21 ini? Jika anda memang tertarik untuk segera memilikinya, HP Vivo Y21 ini hanya dibandrol dengan harga yang relatif murah dan masih terjangkau ko, yaitu yang mana HP Vivo Y21 ini hanya dibandrol dengan harga Rp.1.325.000,- saja. Harga yang terbilang murah bukan???

Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Kekurangan dan Kelebihan HP Vivo Y21
Kekurangan
  • Belum dilengkapi dengan feature Led Flash pada kamera depannya
  • Belum disertakan pelindung layar

Kelebihan
  • Harga Jual yang terbilang sangat terjangkau
  • Sudah support dengan jaringan 4G LTE yang bisa digunakan untuk mengakses internet dengan lebih stabil dan lancar baik itu ketika digunakan untuk download dan upload
  • Chipset sudah menggunakan Mediatek MT6580, CPU Quad Core 1.3 Ghz serta GPU Mali pada bagian mesinnya.
  • Sudah dilengkapi dengan dua kamera pada sisi belakang dan depannya, yang mana untuk bagian belakang sudah dipasangkan kamera dengan lensa 5 MP dan 2MP untuk kamera depannya.
  • Kapasitas media penyimpanan data cukup besar, yaitu untuk memori internalnya sebesar 16GB yang masih bisa diperluas sampai dengan 128GB dengan menggunakan microSD.
  • Dimensi layarnya sedang, tidak besar dan tidak kecil hanya berukuran 4.5 inchi dengan jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen.

Saya kira cukup seputar informasi lengkap mengenai Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Saya ucapkan banyak terima kasih untuk teman-teman yang sudah rela meluangkan waktunya untuk berkunjung pada situs kami yaitu www.infocarihape.com. Kritik dan saran anda akan kami tampung demi kemajuan portal tekno atau smartphone ini. Terima kasih dan Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Android Y21 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment