BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Asus Zenfone 4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 800 Ribuan

Harga HP Asus Zenfone 4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 800 Ribuan : Setelah sebelumnya kita membahas seputar smartphone Asus Zenfone 2, kini giliran membahas seputar smartphone Asus Zenfone 4. Sebenarnya Asus ini tida saja memproduksi smartphone, melainkan Asus pun memproduksi produk tekno lainnya seperti Laptop, Motherboard dll. Dan kini Asus mulai mencari peruntungan pada dunia smartphone yang mana untuk tiap produk smartphonenya patut untuk kita acungi jempol karena menawarkan spesifikasi serta feature - feature canggih dan teranyar. Salah satunya apa yang terjadi pada smartphone Asus Zenfone 4 ini, disamping dilengkapi dengan feature serta perangkat yang begitu mumpuni, untuk harga yang ditawarkannya pun terbilang begitu terjangkau. Untuk produk smartphone besutan ini yang paling akhir yaitu smartphone Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6. Pada layar dari smartphone Asus Zenfone 4 ini mengusung layar dengan luas bentangan mencapai 4 inci yang menjadi salah satu faktor penyebab dari mengapa smartphone Asus Zenfone 4 ini begitu banyak yang meminatinya. Masih banyak lagi beberapa kelebihan yang akan ditawarkan oleh smartphone Asus Zenfone 4 ini, penasaran seperti apakah kelebihan dari smartphone Asus Zenfone 4 ini??? Silahkan baca penjelasannya pada artikel dibawah ini!!!

Harga HP Asus Zenfone 4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 800 Ribuan

Smartphone Asus Zenfone 4

Smartphone Asus Zenfone ini memang menawarkan smartphone yang menawarkan spesifikasi yang terbilang tinggi yang diperuntukkan untuk kalangan menengah kebawah. Oleh sebab ini maka smartphone Asus Zenfone 4 ini bukanlah smartphone yang hanya berupa isapan jempol belaka. Spesifiaksi hardware (perangkat keras) dan software (perangkat lunak) yang terpasang di dalam smartphone Zenfone 4 ini juga terbilang cukup tangguh, baik itu dari sektor RAM, Processor, Operating Sistem maupun Kamera. Sudah dilengkapi pula dengan feature-feature menarik yang mampu membuat penggunanya merasa nyaman ketika sedang mengoperasikan smartphone Asus Zenfone 4 ini. Smartphone ini memang cocok untuk anda yang ingin merasakan kecanggihan dari smartphone android yang memiliki anggaran yang terbatas, namun meskipun harga yang dibandrol dari smartphone Asus Zenfone 4 ini tergolong terjangkau, akan tetapi performa yang dihasilkan dapat membuat anda kagum. Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap dari smartphone Asus Zenfone 4

Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4

Layarnya Yang Lebar Seluas 4 Inci Sudah Mendukung Teknologi IPS

Pada smartphone Asus Zenfone 4 ini sudah dipasangkan layar dengan bentangan layar seluas 4 inci yang sudah support dengan teknologi IPS LCD. Maka dengan sudah tersedianya teknologi IPS LCD ini pada smartphone Asus Zenfone 4 ini maka kita dapat merasakan nyamannya ketika melihat tampilan yang disuguhkan oleh smartphone ini. Tidak cukup sampai disitu, pada layar dari smartphone Asus Zenfone 4 ini pun sudah mendukung teknologi Multi touch screen yang mampu menghasilkan resolusi yang cukup tajam yaitu mencapai 480 x 800 pixels. Layarnya akan semakin sempurna karena memiliki kerapatan layar yang terbilang tinggi yaitu mencapai 233 ppi pixel density dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Jika kita melihat dari spesifikasi layar yang ditawarkan, maka tidak salah jika smartphone Asus Zenfone 4 ini pantas disebut sebagai smartphone paling baik dengan harga yang bersahabat.

Dual SIM Card

Smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan fasilitas double SIM Card, yang mana dengan adanya fasilitas seperti ini maka anda bisa memasangkan dua nomor kesayangan anda secara langsung kedalam smartphone Asus Zenfone 4 ini. Sedangkan untuk jaringannya sendiri sudah dilengkapi dengan jaringan berjenis 2G GSM pada slot sim card 1, dan 3G HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 pada slot sim card 2 nya. Dengan jaringan GSM yang sudah disediakan pada smartphone ini maka tentu akan memberikan kemudahan bagi para pecintanya ketika menjalankan ponsel ini dengan membenamkan 2 kartu GSM secara sekaligus. Selain itu pun anda akan merasakan nyamannya berinternetan dengan stabil dan cepat pada smartphone Asus Zenfone ini.

Harga HP Asus Zenfone 4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 800 Ribuan

Media Penyimpanan Data

Smartphone Asus Zenfone 4 ini pun sudah dilengkapi dengan media penyimpanan data yang cukup lapang yang bisa anda gunakan untuk menyimpan file berupa musik, video, artikel, foto atau file lainnya. Karena pada smartphone in sudah terpasang memori internal berkapasitas 4GB, jika anda masih merasa kurang, maka anda masih bisa memperluasnya sampai dengan batas maksimal 32 GB dengan memanfaatkan fasilitas microSD pada slot yang telah disediakannya. Maka dengan demikian anda tetap bisa menyimpan banyak file kesayangan anda di dalam smartphone besutan Asus keluarga Zenfone ini.

Sistem Operasi Android Jelly Bean & Processor Intel Atom

Agar dapat memuaskan para penggunanya yaitu dengan memberikan performa smartphone yang tangguh, gahar serta responsiv maka Asus mensiasatinya dengan memasangkan processor berkekuatan Dual Core dengan speed 1.2 Ghz yang merupakan masih keluarga dengan Intel Atom Z 2580. Sedangkan untuk pengolah gambarnya sudah dipercayakan kepada chipset GPU Power V yang tentunya mampu menghasilkan performa smartphone lebih cepat. Sedangkan untuk mencegah smartphone lag, maka sudah dibenamkam RAM berkapasitas 1GB sehingga smartphone ini mampu menjalankan perintah dengan sangat cepat. Kemudian pada segi perangkat lunaknya, smartphone ini sudah terinstall oleh sistem operasi android Jelly Bean v.4.3 yang bisa di upgrade ke android Kitkat v.4.4.

Varian Koneksi Lengkap

Disamping didukung dengan spesifikasi hardware yang terbilang mumpuni serta tangguh, smartphone Asus Zenfone 4 ini pun sudah dilengkapi dengan jenis-jenis koneksi data yang cukup lengkap seperti sudah disediakannya jaringan 2G, EDGE, 3G serta GPRS. Dengan sudah didukung dengan beberapa jenis koneksi ini, maka anda akan dapat merasakan lancar serta cepatnya ketika melakukan akses internet ataupun aktifitas chat atau telepon. Disamping itu smartphone ini pun telah didukung dengan jaringan nirkabel lainnya seperti Wifi, Hotspot, Bluetooth v.3.0, microUSB v.2.0, GPRS, slot audio jack yang akan menjadikan smartphone ini bekerja lebih optimal serta maksimal. Sedangkan untuk fasilitas multimedianya, smartphone Asus Zenfone 4 ini sudah disediakan Video Player serta Radio FM.

Kamera Utama 5 MP (Mega Pixels)

Untuk anda yang gemar dengan dunia fotography, smartphone Asus Zenfone 4 ini pun tetap bisa anda gunakan sebagai media penyalur hobi anda. Lantaran pada bagian belakang smartphone ini sudah dibenamkan kamera dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) lengkap dengan feature seperti Led Flash ataupun autofocus yang dapat anda gunakan ketika pengambilan gambar dilakukan pada malam hari guna tetap menghasilkan foto yang bagus dan jelas. Dengan kapasitas kamera utama seperti ini maka tentunya akan mampu menghasilkan gambar atau foto dengan hasil yang jernih dan tajam. Namun untuk kamera selfienya masih VGA, meskipun kamera selfie nya masih VGA, namun jika sekedar digunakan untuk berfoto selfie ataupun video call tetap bisa menghasilkan foto atau video yang lumayan baik. Sedangkan untuk kamera utamanya dapat menghasilkan foto dengan resolusi 2592 x 1944 pixels yang akan menghasilkan fotography anda begitu terlihat meyakinkan dan profesional.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Asus Zenfone 4

Dimensi Ponsel : 124.42 mm x 61.44 mm x 11.5 mm
Dimensi Layar : 4.0 inci, 480 x 800 pixels (-233 ppi pixel density)
Type Layar : TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors, Multitouch
Pelindung Layar : N/A
Jaringan 2G : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 Mhz
Jaringan 3G : HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 Mhz
Jaringan 4G : No
Chipset : Intel Atom Z2520
Processor : Dual Core 1.2 Ghz
OS : Android V.4.3 Jelly Bean
Memori Internal : 4 GB/ 8 GB
RAM : 1 GB
Memori Eksternal : Sampai dengan 64 GB dengan microSD
Kamera Utama : 5 MP (mega pixels) Resolusi 2592 x 1944 pixels
Kamera Selfie : Ya, VGA
GPS : N/A
WLAN : Wifi 802.11 b/g/n
Baterai : 1200 mAH Lithium
Konektor : Audio Jack 3.5 mm


Harga Ponsel Asus Zenfone 4 Tahun Ini

Setelah kita ketahui bersama tentang spesifikasi dan feature yang begitu lengkap, terasa masih kurang jika kita belum mengetahui harga dari smartphone Asus Zenfone 4 di Tahun ini. Tentu teman-teman penasaran kan harga dari smartphone ini yang ada di pasar ponsel Indonesia? Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi dari harga smartphone Asus Zenfone 4 ini pada tahun ini, yang mana jika kita melihat dari segi spesifikasi baik dari hardware dan software memang smartphone ini tentu sangat bisa diandalkan untuk menemani aktifitas keseharian kita yang super sibuk. Apalagi teknologi yang ditawarkannya pun terasa sangat seimbang dengan harga bandrolnya yang terbilang murah yang bisa dilihat dari sektor processor yang telah dipasangkan pada smartphone ini yaitu processor Dual Core, serta kamera utama 5MP (mega pixels) serta beberapa feature menarik lainnya yang bisa anda nikmati dari smartphone Asus Zenfone 4 ini. Tidak panjang lebar lagi, dibawah ini merupakan harga dari smartphone Asus Zenfone 4 di Tahun ini.

Harga HP Asus Zenfone 4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 800 Ribuan

Untuk harga dari smartphone Asus Zenfone 4 ini memang bisa dikatakan harga yang cukup bersahabat dan pas untuk dikantong pelajar. Jika anda ingin memiliki smartphone dengan kualitas serta spesifikasi yang terbilang begitu mumpuni ini anda tidak perlu merogoh anggaran yang terlalu dalam. Yang mana harga dari ponsel pintar Asus Zenfone 4 ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 800.000,- an saja, jika melihat dari spesifikasi serta feature-feature yang terdapat pada smartphone ini, maka dengan harga Rp.800.000,- merupakan harga yang tergolong begitu murah serta bersahabat. Smartphone ini memang diciptkan khusus untuk kalangan menengah kebawah yang ingin merasakan hebatnya memiliki smartphone android.

Harga HP Android Asus Zenfone 4 Tahun Ini Rp. 800.000,-

Harap untuk diperhatikan, bahwasanya untuk harga smartphone Asus Zenfone 4 Tahun ini tentunya merupakan sebuah harga yang menjadi barometer anda saja yang mana sedang berencana memiliki smartphone mewah dengan harga yang terjangkau ini. Tentu untuk harga di masing-masing daerah yang ada di Indonesia tidak lah sama, namun segi perbedaannya tidaklah begitu jauh. Apakah anda tertarik ingin segera memilikinya ??????

Sekian informasi seputar Harga HP Asus Zenfone 4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 800 Ribuan. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih dan Salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone 4 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 800 Ribuan"

Post a Comment