BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android Advan Barca i5A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 2GB 4G LTE

Harga HP Android Advan Barca i5A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 2GB 4G LTE : Akhirnya kini Advan mulai memperkenalkan produk smartphone 4G Terbarunya yang bernama Advan Barca i5A. Dan kini Advan kembali melakukan kolaborasi bersama team sepak bola ternama asal Sepanyol yaitu Barcelona sebagai brand ambassador produk smartphone terbarunya. Tidak setengah-setengah apa yang dilakukakan oleh Advan ini lantaran Advan langsung membawa produk smartphone terbarunya ini ke markas besar FC. Barcelona yang mana supaya produk smartphone terbarunya ini bisa digunakan langsung oleh para punggawa team Barcelona FC. Dan langkah ini pun bisa membanggakan warga Indonesia, lantaran Advan ini merupakan produsen smartphone asal Indonesia.

Tidak hanya memboyong nama team sepak bola liga Sepanyol yaitu Barcelona guna bisa mendongkrak penjualan smartphonenya. Akan tetapi Advan pun sudah melengkapi produk smartphone nya dengan spesifikasi yang begitu mumpuni, disamping memiliki design yang premium, smartphone Advan Barca i5A ini pun sudah mendukung teknologi jaringan teranyar yaitu 4G LTE yang mana smartphone ini diharapkan mampu bersaing secara baik dengan smartphone Smartfre Andromax 4G LTE, ataupun diharapkan pula dapat bersaing dengan beberapa vendor smartphone ternama lainnya seperti Polytron dan Evercross yang mana ketiga nama vendor smartphone ini sama-sama produsen smartphone asal Indonesia.

Untuk keseriusan Advan dalam memperkenalkan produk smartphone 4G LTE terbarunya bisa dilihat pada langkah yang sudah diambil Advan yaitu dengan menggaet langsun team punggawa FC. Barcelona. Sudah tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit agar bisa mendapat licensi official partner dari club sepak bola besar liga Sepanyol ini. Langkah seperti ini bisa menjadi nilai tambah guna bisa menarik banyak konsumen agar bisa memiliki smartphone Advan Barca i5A ini terlebih lagi untuk para fans Barcelona atau yang memiliki hobi di dunia sepak bola.

Harga HP Android Advan Barca i5A Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 2GB 4G LTE

HP Advan Barca i5A

Dan yang menjadi smartphone ini menarik, disampig smartphone Advan Barca i5A ini sudah support dengan jaringan 4G LTE, harga yang dibandrolnya pun terbilang sangat terjangkau. Meskipun smartphone buatan Indonesia ini memiliki harga jual yang murah, akan tetapi untuk performa serta spesifikasi dari smartphone ini tidak bisa diaktakan murahan. Sudah banyak yang membuktikan bahwa produk smartphone Advan ini memiliki performas serta kualitas yang sangat mumpuni dan terbukti untuk tiap produk smartphonenya pun laris manis di pasar ponsel Indonesia. Apakah anda penasaran ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap serta kecanggihan seperti apa yang akan ditawarkan dari smartphone Advan Barca i5A ini? Terus baca ulasannya pada tulisan dibawah ini ya!!!

Spesifikasi Smartphone Android Advan Barca i5A
Layar 
  • Type                                  : IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
  • Luas Layar                        : 5 Inches
  • Resolusi                             : 720 x 1280 pixels (-294 ppi pixel density)
  • Internal Memori                 : 16 GB
  • Eksternal Memori              : microSD sampai dengan 32GB
  • RAM                                  : 2 GB
Sistem Operasi                             : Android OS v.5.1 Lollipop
  • Chipset                               : Mediatek MT6735
  • Processor                            : Quad Core  1.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU                                   : Mali-T720
Konektivitas
  • Sim Card                            : Dual SIM
  • Internet                              : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS                                    : Ya- A-GPS
  • Bluetooth                            : v.4.0
  • Wifi                                    : Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, hotspot
  • USB                                    : microUSB v.2.0
Kamera Belakang 
  • Resolusi Kamera                : 13 MP (mega pixels) Resolusi 4128 x 3096 pixels
  • Featurre                             : Led Flash, Autofocus, Geo Tagging, Aperture, face detection,                                                 touch focus, panorama, HDR
  • Video                                 : 1080p@30fps
Kamera Depan                            : 5 MP (mega pixels)
  • Resolusi                             :  2560 x 1920 pixels
Baterai                                        : 2200 mAH Li-Ion

Harga HP Android Advan Barca i5A Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 2GB 4G LTE
              
Ya memang belum banyak informasi yang sudah kami dapatkan seputar smartphone Advan Barca i5A ini lantaran smartphone ini baru di release di awal tahun 2016 lalu. Akan tetapi untuk informasi yang pasti, smartphone ini dibandrol dengan harga yang terbilang sangat terjangkau yang mana pada layarnya sudah menggunakan layar seluas 5 inci dengan jenis teknologi layar IPS HD dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Dengan spesifikasi layar seperti itu maka kita dapat melihat video atau game dengan begitu nyaman dan soft karena pada layarnya memiliki ukuran kerapatan layar mencapai 294 ppi. Namun untuk layarnya kami masih belum mengetahui apakah pada layarnya dilengkapi dengan anti gores seperti corning gorilla glass atau tidak, ya kita berharap mudah-mudahan sudah dilengkapi dengan anti gores pada bagian layarnya.


Jika kita melihat untuk tampilan yang disuguhkan, tampilan smartphone Advan Barca i5A ini memang memiliki tampilan yang lebih premium bila kita bandingkan dengan produk Advan lainnya yaitu Advan Barca Hifi M6. Sedangkan untuk tampilannya luarnya pun kami belum mendapatkan informasi lengkapnya, dan mudah-mudahan saja memiliki bobot serta ukuran yang lebih tipis serta ringan sehingga akan sangat nyaman ketika sedang dioperasikan baik itu dengan satu tangan ataupun dua tangan, dan atau ketika digenggam ataupun ketika dimasukkan pada saku baju atau celana.

Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sendiri, Advan Barca i5A ini memiliki kapasitas memori internal seluas 16GB dan masih bisa anda perluas dengan menggunakan fasilitas microSD sampai dengan batas maksimal 32GB. Dengan kapasitas memori internal seluas ini, sudah cukup lapang jika digunakan untuk memasang aplikasi-aplikasi android penting atau game - game terbaru, namun tidak bisa terlalu banyak, ya cara mensiasatinya jika kiranya anda sudah bosan dengan aplikasi atau game lama, anda uninstall terlebih dahulu aplikasi atau game tersebut, kemudian install kembali aplikasi baru atau game baru di smartphone Advan Barca i5A ini. Ya memang di smartphone ini anda belum bisa memasangkan game dengan kualitas HD lantaran pada dapur pacunya hanya dilengkapi dengan processor bertenaga Quad Core 1.0 Ghz yang dipadukan dengan chipset Mediatek MT6735. Memang sangat disayangkan padahal harga smartphone Advan Barca i5A ini memiliki bandrol yang lebih mahal bila dibandingkan dengan Evercross Winner T3 yang menggunakan spesifikasi chipset dan processor yang sama.

Untuk mampu memaksimalkan kinerja smartphone Advan Barca i5A ini, untungnya sudah disematkan memori RAM sebesar 2GB, sehingga di smartphone ini kita bisa menjalankan aplikasi android dengan lancar. Sedangkan untuk segi pengolahan gambar, sudah dipercayakan pada GPU Mali T720 yang akan bisa menghasilkan gambar lebih jernih dan natural ketika smartphone ini difungsikan untuk bermain game atupun ketika menonton video. Seperti inilah spesifikasi hardware dan software untuk smartphone Advan Barca i5A, lalu bagaimana dengan spesifikasi kamera yang ditawarkannya??

Pada ponsel pintar Advan Barca i5A ini sudah terpasang kamera utama dengan lensa 13MP (mega pixels) yang didukung pula dengna feature teranyar seperti Led Flash, autofocus serta face detection. Tidak hanya sampi disitu, pada kameranya pun bisa digunakan untuk aktifitas rekam video yang menghasilkan video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Tentu untuk hasil rekaman videonya lebih terlihat jelas dan detail. Sedangkan untuk anda yang menyukai dunia selfie, smartphone Advan Barca i5A ini pun sudah dilengkapi dengan kamera selfie dengan lensa berukuran 5MP (mega pixels). Dengan ukuran pixel sebesar 5 maka sudah barang tentu bisa menghasilkan foto selfie yang begitu mumpuni serta sedap dipandang oleh mata.

Harga HP Android Advan Barca i5A Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 2GB 4G LTE

Harga HP Android Advan Barca 15A Tahun 2017

Harga Baru          = Rp. 1.999.000,-
Harga Bekas        = Rp. -

Sesuai dengan informasi yang kami dapat dari situs hariangadget.com, harga smartphone Advan Barca i5A ini akan dibandrol pada harga Rp. 1.999.000,- saja. Memang untuk harga yang dibandrol masih terbilang lebih mahal bila dibandingkan dengan smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi sama. Ya memang salah satu faktor penyebab harga smartphone ini dibandrol lebih mahal lantaran ada embel-embel nama Barcelona. Jadi kebanyakan yang menggunakan smartphone ini merupakan kalangan yang hobi dengan sepak bola terlebih lagi untuk para fans FC. Barcelona. Apakah anda tertarik memiliki smartphone Advan Barca i5A ini????


Sekian informasi mengenai Harga HP Android Barca i5A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi RAM 2GB 4G LTE. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam Infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android Advan Barca i5A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 2GB 4G LTE"

Post a Comment