BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Advan Vandroid S5J Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1.5 Juta-an

Harga HP Advan Vandroid S5J Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1.5 Juta-an : Setelah sebelumnya Advan sukses merelease produk tablet S seriesnya diantaranya yaitu Advan S5G, Advan S5H dan Advan S5K, kini Advan yang merupakan vendor smartphone asal pribumi ini kembali memperkenalkan produk smartphonenya yang dinamakan Advan Vandroid S5J. Penasaran dengan spesifikasi serta kecanggihan yang ditawarkan? Baca terus ulasan lengkapnya dibawah ini!!!

Harga HP Advan Vandroid S5J Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1.5 Juta-an

HP Advan Vandroid S5J

Memang smartphone buatan Advan ini memang diciptakan khusus untuk kalangan pecinta ponsel kelas menengah kebawah, ini kesimpulan bila melihat dari bandrol serta spesifikasi yang disuguhkannya. Meskipun demikian, performa yang diberikan dari smartphone Advan S5J ini tidak memberikan kesan murahan dan untuk performanya tetap mumpuni.

Harga Smartphone Advan Vandroid S5J Tahun 2017

Smartphone keren ini memang dibandrol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, yaitu hanya memiliki nilai jual untuk harga barunya yang sejumlah Rp. 1.4 Juta saja. Jika kita melihat dari spesifikasi yang diberikannya, smartphone Advan Vandroid S5J ini masih terbilang murah. Contohnya saja kita bisa lihat dari segi processor yang dipasangkannya, yang mana pada smartphone Advan Vandroid S5J ini sudah dipasangkan processor bertenaga Quad Core, disamping itu sudah terpasang pula double kamera yang terletak pada sisi belakang dan depan serta untuk layar smartphonenya sudah berkualitas HD.
Diantara beberapa smartphone yang setara atau sekelas dengan smartphone Advan Vandroid S5J ini meliputi : ZTE Blade I2, Treq Q1, Smartphone Andromax U2 dan I3 serta smartphone Evercross A7V. Sedangkan untuk beberapa vendor terkenal yang menjadi pesaing kuat dari smartphone Advan Vandroid S5J ini diantaranya : Sony Experia E Dual, Asus Zenfone 4, LG L7 II Dual, Blackberry Torch 9800 serta dengan Samsung Galaxy Ace 3 atau setara juga dengan smartphone Galaxy Fame dan Galaxy Infinite.

Pada layar dari smartphone Advan Vandroid S5J ini sudah mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi layar mencapai 1280 x 720 dengan kualitas HD. Pada layarnya dilengkapi pula dengan feature In-Plane Switching dan juga feature multi touch.

Sedangkan untuk sistem operasi yang diusungnya, smartphone Advan ini sudah terinstall dengan sistem operasi Android Jelly Bean v.4.2, sedangkan untuk CPU, smartphone ini sudah memasangkannya dengan processor quad core berkecepatan 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1GB sehingga tentu mampu menghasilkan performa smartphone yang cukup stabil. Sedangkan untuk komponen pengolah gambarnya dipercayakan kepada komponen GPU Broadcom Video Core 1.

Harga HP Advan Vandroid S5J Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1.5 Juta-an

Jika anda memutuskan untuk membeli smartphone Advan Vandroid S5J ini nanti akan mendapatkan begitu nyamannya ketika anda sedang bermain game pada smartphone ini. Lantaran pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi anti lag 3D Games yang mana teknologi ini di ciptakan khusus untuk kenyamanan ketika bermain game. Sedangkan untuk kualitas gambar yang dihasilkan tentu anda pun akan merasa kagum, karena sudah dilengkapi pula dengan feature tambahan yang bernama V Color Engine yang berfungsi untuk menghasilkan gambar yang begitu bersih serta elegant.

Kemudian beralih pada dunia fotography. Untuk anda yang sangat suka dengan aktifitas foto-foto, smartphone Advan Vandroid S5J ini pun bisa anda gunakan untuk menyalurkan hobi anda. Yang mana pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan dua buah kamera yang mana untuk kamera utamanya sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 13MP lengkap dengan dukungan feature terkini diantaranya Led Flas, Autofocus, Geo Tagging. Dan pada kamera utamanya pun bisa digunakan untuk aktifitas merekam video. Sedangkan untuk anda yang suka dengan selfie, smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan kamera selfie dengan lensa berukuran 3 MP (mega pixels) yang mana dengan kamera ini anda bisa gunakan untuk aktifitas selfie, video call atau pun video chat.

Sedangkan untuk anda yang suka menyimpan file kesayangan pada smartphone, Avan Vandroid S5J ini pun tetap bisa memenuhi akan kebutuhan seperti itu, karena untuk kapasitas memori internalnya sendiri sudah dibenamkan memori internal berkapasitas 4GB dan jika anda masih merasa kurang luas dengan kamera internal yang telah disediakan, anda bisa memperluasnya lagi dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal seluas 32GB.

Agar anda bisa tetap berinternet, smartphone ini pun sudah disediakan dengan jenis jaringan 3G beserta feature Wifi yang bisa anda gunakan untuk akses internet secara hotspot. Maka dengan sudah tersedianya jaringan 3G ini anda bisa melakukan akses internet secara lancar dan stabil, ya meskipun tidak secepat dan selancar pada jaringan 4G LTE tentunya ya. Tentu tidak cukup jika ingin mengakses internet hanya tersedia jaringannya saja tanpa adanya aplikasi browser di smartphone. Di Smartphone Advan S5J ini sudah dilengkapi aplikasi browsing HTML sebagai aplikasi default. Anda bisa memasang aplikasi browser pada smartphone Advan Vandroid S5J ini seperti Mozilla Firefox, Opera, ataupun Google Chrome.

Ini bagian yang paling krusial serta penting, karena smartphone diciptakan khusus untuk kenyamanan aktifitas berkomunikasi, dengan alasan seperti itu smartphone Advan Vandroid S5J ini sudah mensiasatinya dengan menyediakan feature dual SIM Card pada bagian dalam smartphone ini. Sehingga dengan demikian anda tetap bisa mengaktifkan dua kartu GSM kesayangan anda dengan sangat stabil.

Spesifikasi Smartphone Advan Vandroid S5J 

Tahun Release                                   : 2014
Jaringan                                            : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900/ HSPA 900/ 2100
Display                                              : TFT Capacitive Touchscreen, 16M Colors, 5.0 Inchi (720 x                                                            1280 pixels), - 320 ppi
SIM Card                                          : Dual SIM (GSM-GSM)
Feature Audio                                    : Mp3 Ringtones, Vibration, 3.5 mm Jack Audio,                                                                               Speakerphone
Memori                                             : Internal 4GB, RAM 1GB, microSD up to 32GB
Access Data                                       : 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
WLAN                                              : Wifi 802.11 a/b/g/n , Wifi Hotspot
Koneksi Nirkabel                              : Bluetooth v.3.0 with A2DP, EDR, Port MicroUSB v.2.0
Kamera Belakang                              : 8 MP (mega pixels) 3264 x 2448 pixels support feature                                                                     Led Flash, Autofocus, Geo Tagging, Video Record.
Kamera Depan                                  : 3 MP (mega pixels) Video Call, Video Chat
Sistem Operasi                                  : Android Jelly Bean v.4.2.2
CPU                                                  : Broadcomm BCM21664 Cpu Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A7
Chipset Graphic                                  : GPU Broadcom Video Core 1
Message                                            : SMS (threaded view) MMS, Email, Push Email, IM
Media Player                                     : MP4/ H.264/H.263/ WMV Player,                                                                                                  MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac Player 
Feature Tambahan                            : SMS Integration, Java Emulator, Organizer, Image/ Video                                                               Editor, Document Editor/ Viewer, Google Search, Gmail,                                                                 Maps, Calendar, Youtube, A-GPS, Google Talk, Audio                                                                   Record, Browser HTML                                    :
Baterai                                              : 2000 mAH Battery Li-Ion
Harga                                                : Rp.1.499.000,- (baru)/ Rp.1.000.000,- (bekas)


Smartphone Advan Vandroid S5J memang memiliki banyak keunggulan baik itu dari segi hardware dan software, namun dimana ada kelebihan disitu pun tentu ada kekurangan. Sedangkan untuk kekurangannya sendiri seputar Smartphone Advan Vandroid S5J terletak pada sisi kapasitas baterainya yang terbilang kecil, luas kapasitas memori internalnya pun bisa dikatakan cukup lapang. Akan tetapi smartphone Advan Vandroid S5J ini cukup mumpuni jika digunakan untuk menemani aktifitas sehari-hari.

Sekian informasi seputar Harga HP Advan Vandroid S5J Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8MP Harga 1.5 Juta-an. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Advan Vandroid S5J Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera 8 MP Harga 1.5 Juta-an"

Post a Comment