BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP HTC Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Memori Internal 32 GB

Harga HP HTC Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Memori Internal 32 GB : Akhirnya salah satu vendor smartphone yang bernama HTC kembali memperkenalkan produk smartphonenya yang bernama HTC One. Smartphone HTC One ini ini memang lebih mengedepankan tampilan pada smartphonenya, lihat saja untuk tampilan dari smartphone HTC One ini terkesan sangat mewah dan mengagumkan. Smartphone HTC One ini menggunakan sistem operasi android Jelly Bean v.4.1 yang tentunya anda bisa menjalankan beragam aplikasi yang terpasang pada smartphone ini seperti aplikasi Line, WA, Ataupun BBM dengan sangat lancar.

Pada layarnya sendiri dari smartphone HTC One ini mengusung layar seluas 4.7 inci yang mampu menghasilkan ketajaman gambar sebanyak 16 juta warna. Pada layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi layar sentuih yang berjenis kapasitif touchscreen. Yang mana dengan sudah tersedianya feature seperti ini, maka para pecinta dari smartphone HTC One ini akan merasakan kenyamanan ketika sedang mengoperasikan smartphone HTC One ini.

Harga HP HTC Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Memori Internal 32 GB

Jika anda memutuskan untuk membeli smartphone HTC One ini, nantinya anda tidaklah perlu khawatir terhadap layar smartphone anda yang akan mengalami goresan, lantaran pada bagian layar smartphone HTC One ini sudah dipasangkan anti gores yang bernama super LCD3, yang mana dengan adanya feature ini anda tidak perlu lagi khawatir lensa ponsel anda akan mengalami lecet. Performa yang dihasilakan dari smartphone ZTE One ini pun begitu tangguh, lantaran pada jeroan smartphone ini sudah dipasangkan processor berkekuatan 1.7 GHZ yang sudah dipadukan pula dengan performa RAM berkapasitas 2GB.

Baca Juga : Harga HP ZTE Blade A5 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an

Guna tetap bisa melayani hobi para penggunanya terhadap dunia fotogoraphy, maka smartphone HTC One ini pun sudah mensiasatinya dengan cara memasangkan kamera utama yang terletak pada bagian smartphone HTC One ini dengan lensa berukuran 4 MP (mega pixels) lengkap dengan feature Led Flash serta feature auto focus. Jika anda masih penasaran terhadap spesifikasi lengkap smartphone HTC One ini maka anda bisa melihatnya pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone HTC One

Ukuran Ponsel : 137.4 mm x 68.2 mm x 9.3 mm
Bobot : 143 gram
Luas Layar : 4.7 inci Resolusi 1080 x 1920 pixels
Type Layar : Super LCD3 Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Jaringan Ponsel : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900, HSDPA 850/ 900/1900/ 2100, LTE (market dependent)
RAM : 2 GB
Memori Internal : 32/64 GB
Memori Eksternal : Tidak ada
Kamera Belakang : 4 MP, 2688 x 1520 pixels + Led Flash and Autofocus
Kamera Selfie : 2.1 MP, 1080p@30fps
EDGE : Yes
GPRS : Yes
WLAN : Wifi 802.11 a/ac/b/g/n, Wifi Direct, DLNA, Wifi Hotspot
Bluetooth : v.4.0 with A2DP
OS : Android Jelly Bean v.4.1.2
USB : microUSB v.2.0 (MHL)
Processor : Quad Core 1.7 GHz Krait
Pesan : SMS (threaded view), MMS, EMail, Push EMail,
Browser : HTML 5
GPS : Yes with A-GPS support and GLONASS
Java : Via Java Midp Emulator
Feature Lainnya : Dropbox (25 GB Storage), SNS integration, TV out (via MHL A/V Link), Active noise cancellation with dedicated mic, DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV Player, Mp3/eAAC+/WMA/WAV/FLAC Player, Google Search, Maps, Gmail, Youtube, Calendar, Google Talk, Organizer, Document Viewer/ Document Editor, Photo Viewer/ Photo Editor, Voice Memo/dial/commands, Predictive Text Input
Baterai : 2300 mAH Li-Po Non Removable

Harga Smartphone HTC One Tahun Ini

Harga smartphone HTC One Tahun ini memang terbilang cukup mahal, namun jika kita melihat dari spesifikasi serta feature yang ditawarkan memanglah cukup sepadan dengan harga yang dibandrolnya. Untuk harga dari Smartphone HTC One Tahun ini yaitu Rp. 7.500.000,-.Harga yang masih terbilang lumayan mahal memang. 

Dicukupkan sampai disini artikel seputar Harga HP HTC Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Memori Internal 32 GB. Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Terima kasih dan salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP HTC Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Memori Internal 32 GB"

Post a Comment