BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang 13 MP dan 2MP

Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Sekarang ZTE yang merupakan vendor smartphone asal negara tirai bambu ini kembali memperkenalkan produk smartphone andalannya yang bernama ZTE Axon Lux. Setelah sebelumnya kami mengulas seputar smartphone ZTE Blade A1 yang mana smartphone ini merupakan salah satu smartphone kelas menengah kebawah namun spesifikasi yang disuguhkannya tidaklah murahan. Sekarang saya akan membahas smartphone mewah yang bernama smartphone ZTE Axon Lux. Penasaran dengan kecanggihan serta kemewahan yang akan disuguhkannya???

Kata lux sendiri sebenarnya diambil dari kata Luxury yang berarti kemewahan. Dengan membawa kata mewah tentu smartphone ZTE Axon Lux ini akan membawa spesifikasi serta performa yang mewah. Kita bisa melihat untuk tampilan luarnya yang berkesan mewah yang dibalut dengan warna emas, perak serta biru. Disamping memiliki lapisan kasing yang terkesan mewah, smartphone ZTE Axon Lux ini pun menampilkan design yang ciamik yang dapat memperlihatkan tampilan yang begitu elegant serta sedap dipandang mata. Tidak salah, dengan suguhan tampilan body yang begitu menawan maka smartphone ZTE Axon Lux ini memang sengaja diperuntukkan untuk kalangan menengah keatas atau dengan kata lain ZTE Axon Lux ini merupakan smartphone kelas premium. 


Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang 13 MP dan 2MP

ZTE Axon LUX

Disamping Smartphone ZTE Axon Lux ini memiliki design yang terbilang mewah, pada bagian mesin yang dipasangkannya pun tersematkan beberapa komponen yang tidak kalah canggih. Kata canggih disini bukan tanpa alasan, karena kita bisa lihat dari bagian processor yang tersematkan, yang mana smartphone ZTE Axon Lux ini sudah dipasangkan processor octa core 8 inti yang didalamnya terdiri dari dua unit processor quad core yang pada processor masing-masingnya memiliki speed sampai dengan 1.5 Ghz serta 2 Ghz. Duo Processor quad core ini pun tidak luput dari perpaduan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Chipset Snapdragon ini merupakan chipset yang paling baik yang ada pada zaman ini. Maka sudah tentu smartphone ZTE Axon Lux ini akan memberikan performa smartphone yang tangguh, gagah serta responsiv. Keunggulan dari smartphone ini pun tidaklah cukup sampai disini, pada sektor kameranya pun dapat diandalkan karena pada smartphone ZTE Axon Lux ini sudah terdapat kamera dengan lensa berukuran 13 MP untuk kamera utamanya dan jika kiranya anda masih kurang puas dengan performa kameranya, smartphone ZTE Axon Lux ini pun sudah memasangkan kamera tambahan sebesar 2MP pada bagian belakang bodynya yang merupakan kamera kecil. Ternyata feature dual camera yang terdapat pada smartphone ZTE Axon Lux ini pun sama dengan apa yang terjadi dengan smartphone ZTE Axon Pro. Setelah anda mengetahui spesifikasi baik itu dapur pacu maupun kamera dari smartphone ZTE Axon Lux ini, kecanggihan apa lagi yang akan disuguhkan dari smartphone ZTE Axon Lux ini jika anda memutuskan untuk membelinya??? Penasaran?? Nah untuk dapat melayani penasaran anda maka kami pun akan melanjutkan ulasan lengkap seputar kehebatan dari smartphone ini pada tulisan dibawah ini.

Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang 13 MP dan 2MP

Review HP Android ZTE Axon Lux

Kita akan mengawali pembahasan seputar smartphone ZTE Axon Lux pada bagian yang paling luar, kesan pertama jika kita melihat secara langsung smartphone ZTE Axon Lux ini pasti akan terkesan mewah. Nuansa mewah seperti ini tidak lepas dari penggunaan chasing smartphone ini yang sudah tersedia tiga varian warna yang meliputi warna emas, perak dan biru. Dengan adanya tiga varian warna tersebut maka semakin memberikan kesan mewah yang kuat pada smartphone ZTE Axon Lux ini. Disamping itu pada smartphone ini pun mempunyai akses permukaan kasar yang memberikan keunikan, yang mana pada sisi atasnya serta pada bawah sisi depannya tersedia lubang-lubang kecil yang berbaris secara rapih, disamping itu smartphone ZTE Axon Lux ini pun memiliki design tombol home berbentuk bulat yang diletakkan di bagian tengah bawah ponsel, keberadaannya tepat pada bawah layar ponsel yang mana design seperti ini merupakan design yang sudah banyak digunakan oleh smartphone-smartphone kelas premium lainnya. Sedangkan untuk dimensi utuh dari smartphone ZTE Axon Lux ini memiliki ukuran 154.5 x 75.3 x 9.7 mm dengan bobot hanya 168 gram. Walaupun mempunyai ukuran yang cukup besar, akan tetapi ponsel pintar ini tetap memberikan anda kenyamanan ketika ponsel ini sedang dioperasikan ataupun ketika digenggam. Pindah pada sektor layar, pada layar smartphone ini sudah dipasangkan layar berteknologi Full HD 2K yang mampu menghasilkan resolusi seluas 1440 x 2560 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai 534 ppi pixels density dengan bentangan layar yang mencapai 5.5 inci. Sayangnya dari kecanggihan layarnya, ZTE belum memberikan informasi jenis apakah yang akan dipasangkan untuk jenis pelindung layarnya, akan tetapi dapat diprediksikan ZTE Axon Lux ini akan menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang mana sama dengan apa yang digunakan di smartphone ZTE Axon Pro.

Mesin Tangguh dan Gagah Dengan Kekuatan Processor Octa Core serta Chipset Snapdragon

Kemudian beralih pada bagian mesin yang dikenakannya. Yang mana smartphone ZTE Axon Lux ini merupakan smartphone yang mengisi pasar ponsel kelas premium, tentu smartphone ini akan memasangkan komponen-komponen mesinnya dengan spesifikasi yang mumpuni serta tangguh yang akan mampu memberikan performa yang begitu stabil serta cepat pada ponsel pintarnya. Pada sisi processor yang digunakan, smartphone ZTE Axon Lux ini sudah dipasangkan processor octa core atau 8 inti. Pada processor octa core sendiri di dalamnya terdapat processor quad core dengan yang masing - masing processor memiliki kecepatan 1.5 Ghz Cortex A-53 serta quad core 2 Ghz Cortex A-57 yang dipadukan pula dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 sudah barang tentu smartphone ZTE Axon Lux ini akan memberikan kinerja smartphone yang begitu gahar dan gagah. Apakah anda suka bermain game dengan spesifikasi tinggi pada smartphone??? Apakah anda takut dengan yang namanya LAG?? Jika anda menggunakan smartphone ZTE Axon Lux ini, keadaan demikian tidak akan pernah terjadi lagi, karena didalam smartphone ini sudah dipasangkan RAM sebesar 4GB beserta chipset pengolah graphic yang bernama GPU Adreno 430 maka sobat bisa membayangkan sendiri kenyamanan yang akan anda rasakan ketika anda bisa memiliki smartphone ini. Sedangkan untuk bagian softwarenya, smartphone ZTE Axon Lux ini sudah dipasangkan sistem operasi Anroid V.5.0.2 Lollipop.


Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang 13 MP dan 2MP

Beralih pada sektor media penyimpanan data, pada smartphone ZTE Axon Lux ini ZTE sudah memasangkan kapasitas memori internal seluas 128 GB. Merupakan kapasitas memori internal yang sangat lapang. Sedangkan untuk teman-teman yang kiranya masih kurang dengan kapasitas memori ini maka anda masih bisa memperluasnya dengan menggunakan feature microSD sampai dengan batas maksiman 128 GB. Akan tetapi untuk microSD nya terletak pada slot salah satu sim card. Jadi dengan anda menggunakan smartphone ini untuk dapat menemani aktifitas anda sehar-hari maka anda bisa menyimpan atau memasang banyak aplikasi kesayangan anda.

Untuk anda yang suka pada dunia fotography, HP ZTE Axon Lux ini pun bisa anda gunakan untuk manyalurkan hobi anda seputar dunia fotography, lantaran pada bagian belakangnya sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 13 MP (mega pixels) yang didukung pula dengan feature keren seperti Led Flash, Auto focus serta HDR. Oh iya pada bagian belakang dari smartphone ini pun sudah dipasangkan kamera kedua berukuran 2 MP (mega pixels). Pada kamera utamanya mampu menghasilkan gambar dengan ukuran resolusi 4128 x 3096 pixels. Sudah barang tentu dengan memiliki resolusi yang terbilang cukup tinggi maka akan mampu menghasilkan foto yang begitu jernih serta tajam. Pada kamera utamanya disamping bisa digunakan untuk mempotret, ternyata untuk kamera utamanya pun bisa kita gunakan untuk aktifitas merekam video yang akan menghasilkan rekaman video berukuran 2160 pixels dengan kualitas HD. Sedangkan untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie, dengan smartphone ZTE Axon Lux ini pun hobi akan selfie anda bisa tersalurkan, lantaran pada smartphone ini sudah dipasangkan kamera selfie yang terletak pada depan ponsel dengan lensa berukuran 8 MP (mega pixels) yang mana hanya di smartphone ZTE Axon Lux inilah yang hanya memiliki ukuran lensa kamera selfie paling besar pada jajaran ponsel kelas premium yang ada saat ini.

Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang 13 MP dan 2MP

Kamera HP ZTE Axon Lux

Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE

Dari sektor jaringannya pun sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan yang paling modern saat ini, sebut saaja pada smartphone ZTE Axon Lux ini sudah tersedia jaringan yang berjenis 4G LTE. Pada bagian SIM Card nya pun sudah tersedia feature dual sim yang berjenis Nano SIM yang bisa anda pasangkan dengan kartu GSM atau kartu CDMA. Pada kedua kartu sim card tersebut pun ternyata sudah support dengan jaringan 4G LTE, sungguh keren kan sobat? Dengan sudah tersedianya jenis jaringan 4G LTe ini maka anda akan merasakan nyamannya aktifitas berinternet lantaran pada jaringan 4G LTe ini anda bisa mengakses internet dengan kecepatan 150 mbps untuk download serta 50  mbps untuk upload. Di smartphone ZTE Axon Lux ini pun tidak hanya memiliki jenis jaringan 4G LTe, akana tetapi terdapat pula beberapa jenis jaringan dibawahnya seperti jaringan GSM ataupun HSPA. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan akan komunikasi jarak dekat ataupun kebutuhan akan pemindahan data, pada smartphone ini yaitu ZTE Axon Lux ini sudah disediakan feature Wifi, Micro USB v.2.0, Bluetooth v.4.1, sedangkan untuk anda yang gemar kegitan mobile, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bisa menemani aktifitas mobile anda lantaran pada smartphone ini sudah disematkan GPS yang berjenis A-GPS yang bisa anda gunakan untuk menentukan atau mencari sebuah lokasi yang belum anda ketahui tentunya.

Kapasitas Baterai 3000 mAH dilengkapi Dengan Feature Fast Charge

Agar semua spesifikasi canggih ini dapat bekerja sesuai dengan harapan tentunya diperlukan komponen yang mampu memberikan daya secara merata serta tahan lama. Iya, pada smartphone ZTE Axon Lux ini sudah dipasangkan baterai berkapasitas 3000 mAH lengkap dengan feature fast charge. Dengan kapasitas baterai berdaya 3000 mAH ini maka ponsel pintar ini dapat bertahan dengan mode normal hampir satu hari satu malam. Memang jika memiliki smartphone yang didukung dengan komponen-komponen canggih tentu memerlukan daya yang terbilang besar, maka tidak salah bila penggunaan daya di smartphone ZTE Axon Lux ini memang terkenal boros daya, akan tetapi ZTE sudah mensiasatinya dengan sudah tersedianya feature Quick Charge (fast charge) v.2.0 yang mana dengan menggunakan feature fast charge ini anda bisa mengisi daya dengan cepat, yang mana hanya dalam waktu 30 menit saja anda bisa mendapatkan kapasitas baterai sudah terisi sampai dengan 60 persen.

Spesifikasi Lengkap HP Android ZTE Axon Lux 

  • Teknologi          : GSM / CDMA/ HSPA/ LTE
  • 2G                    : GSM 850 / 900 / 1800/ 1900-SIM 1 dan SIM 2
  • 3G                    : HSDPA 850/ 900/ 1900/2100
  • 4G                    : LTE Band 1 (2100), 3 (1800), 7 (2600) 38 (2600), 39(1900), 40(2300),                                   41(2500)
  • Speed                : HSPA, LTE
  • GPRS               : Ya
  • EDGE               : Ya
  • Dimensi             : 154.5 mm x 75.3 mm x 9.7 mm
  • Bobot                 : 168 gram
  • SIM Card           : Dual SIM (nano sim, dual standby)
  • Feature               : Finger Print Sensor
  • Jenis                  : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
  • Luas                   : 5.5 Inchi
  • Resolusi             : 1440 x 2560 pixels
  • Multitouch          : Ya
  • Sistem Operasi   : Android Lollipop V.5.0.2
  • Chipset               : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
  • CPU                   : Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 2 Ghz Cortex-A57
  • GPU                   : Adreno 430
  • Slot Card            : microSD up to 128 GB menggunakan slot sim 2
  • Memori Internal   : 128 GB, 4GB RAM
  • Kamera Belakang : 13 MP (mega pixels) + 2MP (mega pixels) (dua kamera) 
  • Resolusi                : 4128 x 3096 pixels
  • Feature                  : autofocus, dual Led Flash, Geo tagging, fouch focus, face detection,                                       panoraman dan HDR
  • Video                    : 2160p@30fps
  • Kamera Selfie        : 8MP (mega pixels)
  • Alert Types          : Vibration; MP3, WAV Ringtones
  • Loudspeakers        : Ya
  • 3.5 mm Jack          : Ya, Hi-FI Audio
  • WLAN                 : Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, wifi direct,  hotspot
  • Bluetooth              : v.4.1 LE
  • GPS                     : Ya, A-GPS
  • NFC                    : Ya
  • Radio                  : Tidak
  • USB                    : MicroUSB v.2.0
  • Sensor                 : Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Message               : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser               : HTML 5
Baterai                         : Non Removable Li-Ion 3000 mAH

Review Smartphone ZTE Axon Lux

Kelebihan dan Kekurangan Smartphone ZTE Axon Lux

Kelebihan Smartphone ZTE Axon Lux

  • Bobot ringan hanya 168 gram meskipun dimensi besar
  • Layar HP Luas 5.5 inchi
  • Sudah dual sim card
  • Support Jaringan 4G LTE
  • Dilengkapi dengan sensor Finger Print
  • Processor Octa Core (8 inti)
  • Kapasitas Memori Internal besar 128 GB
  • Lensa Kamera Utama Besar 13 MP
  • Kapasitas Baterai Besar 3000 mAH Plus dilengkapi feature fast charge

Kekurangan Smartphone ZTE Axon Lux

  • Type layarnya masih IPS dan belum Amoled
  • Baterai masih berkenis Lithium Ion dan bukan Lithium Polymer

Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2017

Smarphone yang diciptakan khusus untuk kalangan kelas premium ini memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Akan tetapi antara harga serta spesifikasi atau kecanggihan yang ditawarkannya kiranya menurut saya sebagai penulis cukup seimbang. Bisa kita lihat bersama yang mana smartphone ini sudah dilengkapi dengan Processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 serta quad core 2 Ghz Cortex-A57. Kapasitas memori internalnya pun terbilang cukup lapang yaitu seluas 128 GB yang diiringi dengan tampilan smartphone yang begitu menawan dan elegant, yang akan membuat rasa percaya diri anda akan lebih dari biasanya jika anda menggunakan smartphone ZTE Axon Lux ini untuk menemani aktifitas rutin anda sehari-hari. Untuk harganya sendiri, smartphone ZTE Axon Lux ini dibandrol pada kisaran harga 570 euro atau yang kita konversikan pada Rupiah setara dengan harga Rp. 8.5 Juta-an.

Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang 13 MP dan 2MP

Untuk anda yang tertarik dengan smartphone ZTE Axon Lux ini memang ada sedikit informasi yang kurang mengenakkan, lantaran apakah smartphone ini akan dipasarkan di pasar ponsel atau tidak itu belum ada informasi jelasnya. Akan tetapi bila melihat dari pasar ponsel Indonesia yang begitu bergairah kemungkinan besar smartphone ZTE Axon Lux ini akan dipasarkan atau dijual di pasar ponsel Indonesia. Ya semoga saja.

Kiranya dicukupkan sampai disini informasi seputar Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang 13 MP dan 2 MP. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermafaat. Terima kasih (www.infocarihape.com).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android ZTE Axon Lux Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang 13 MP dan 2MP"

Post a Comment