BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Panasonic Eluga A2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Harga dibawah 2 Juta RAM 3GB

Harga HP Panasonic Eluga A2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Harga dibawah 2 Juta RAM 3GB : Setelah seblumnya Panasonic sukses dengan produk alat rumah tangga seperti AC, Kulkas serta TV, kini Panasonic mencoba mengadu nasibnya pada sektor smartphone. Dan smartphone yang diperkenalkannya sekarang yaitu smartphone Panasonic Eluga A2. Smartphone ini bisa terbilang smartphone yang ditujukan khusus untuk kalangan menengah yang mana smartphone ini menawarkan spesfikasi yang begitu tangguh dan responsiv. Penasaran dengan spesifikasi serta feature yang disuguhkannya? Bisa anda simak ulasannya yang tidak lama lagi akan saya berikan.

Harga HP Panasonic Eluga A2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Harga dibawah 2 Juta RAM 3GB

Kerennya dari smartphone Panasonic Eluga A2 ini yaitu disamping harganya yang terbilang begitu terjangkau, pada smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB. Maka dengan demikian anda bisa merasakan performa smartphone yang begitu tangguh dan gagah, dan yang tidak ketinggalan tentunya saja smartphone ini sangat responsiv.

Sebenarnya smartphone Panasonic Eluga A2 ini sudah direlease pada bulan Mei 2016 lalu, yang mana smartphone ini sudah support dengan teknologi jaringan teranyar yang ada pada saat ini yaitu jaringan 4G LTE yang dipadukan dengan tampilan yang begitu mumpuni serta elite yang pada bagian bodynya dilapisi dengan material berbahan metal yang dapat memberikan kesan mewah pada smartphone ini. Di negara India smartphone ini sudah dijual dengan harga yang begitu terjangkau. Walaupun sampai saat ini kami masih belum mendapatkan informasi resmi seputar smartphone Panasonic Eluga A2 ini dipasarkan di pasar ponsel Indonesia atau tidak namun tidak ada salahnya jika kita sudah mengetahui spesifikasi serta feature yang dibawakan oleh smartphone besutan Panasonic ini.

Review Smartphone Panasonic Eluga A2

Pembahasan diawali pada sektor layarnya, smartphone Panasonic Eluga A2 ini sudah dipasangkan layar dengan luas bentangan seluas 5.0 inci lengkap dengan panel layar IPS LCD capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan warna sebanyak 16 juta warna. Tidak lupa pula, pada layar dari smartphone Panasonic Eluga A2 ini sudah dilengkapi dengan dukungan resolusi HD dengan resolusi yang dihasilkan 720 x 1280 pixels yang mana tentunya layar nya ini akan mampu menghasilkan tampilan yang begitu jernih serta sedap dipandang mata. Kepadatan dari layar smartphone Panasonic Eluga A2 ini mencapai 294 ppi per inci yang sudah dilengkapi denga feature multitouch yang begitu sensitif sehingga anda bisa mengoperasikan smartphone ini dengan sangat cepat dan nyaman tentunya. Oh iya, layarnya pun sudah dilengkapi dengan feature anti gores yang bernama Scratch Resistant Glass sehingga dengan sudah tersedianya feature ini anda tidak perlu khawatir lagi layar ponsel anda akan lecet ketika terjadi benturan keras baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Pada sektor tampilannya, smartphone Panasonic Eluga A2 ini yang mana smartphone ini mengincar pasar ponsel untuk kelas menengah kebawah sudah dilengkapi dengan bahan material metal yang difungsikan sebagai pembungkus body bagian belakangnya yang berpola brushed yang dapat memberikan kesan mewah serta ciamik. Untuk varian dari smartphone Panasonic Eluga A2 ini sudah tersedia dengan beberapa varian warna diantaranya yaitu warna emas dan perak dengan ukuran bezel layar yang terbilang tipis. Sementara untuk dimensi lengkap dari smartphone ini memiliki ukuran 143.8 mm x 72 mm dengan tebal hanya 8.9 mm serta bobot 167 gram sehingga dengan dimensi dan berat seperti ini smartphone Panasonic Eluga A2 ini akan memberikan kenyamanan ketika smartphone ini sedang anda operasikan baik dengan dua tangan ataupun satu tangan tentunya.

Harga HP Panasonic Eluga A2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Harga dibawah 2 Juta RAM 3GB

Pada sektor antarmukanya sudah dilengkapi pula dengan feature FitHome UI yang begitu keren serta gaul, yang mana dengan adanya feature ini anda bisa melihat tampilan menu smartphone Panasonic Eluga A2 ini dengan begitu soft dan nyaman lengkap dengan menu-menu tambahan didalamnya. Sedangkan untuk OS yang digunakan, smartphone besutan Panasonic ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop v.5.1. Walaupun pada sektor sistem operasinya bisa dikatakan kurang terbaru, namun smartphone ini tetap bisa menyuguhkan spesifikasi serta feature yang mumpuni.


Smartphone Panasonic Eluga A2 ini memang dijual dengan harga yang bersahabat. Meskipun demikian spesifikasi serta feature yang ditawarkan cukup lengkap, hal ini dapat terlihat pada sektor jaringan yang tersedia, yang mana pada bagian dalam smartphone besutan Panasonic ini sudah tersedia jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta tidak ketinggalan pula jaringan 4G LTE yang mana dengan sudah tersedianya jaringan 4G LTE ini maka anda dapat melakukan aktifitas internet dengan begitu lancar dan stabil dengan akses data mencapai 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk Upload. Oh iya smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan feature dual SIM Micro, dengan demikian anda bisa menanamkan kedua nomor kesayangan anda pada satu smartphone ini. Tidak terlupakan bahwasanya smartphone besutan Jepang ini juga sudah dilengkapi dengan feature Voice Over Lte (Volte) yang dapat berfungsi untuk menghasilkan suara yang jernih ketika anda melakukan aktifitas telefon ataupun aktifitas video call. Sedangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan koneksi nirkabel lainnya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Wifi, Hotspot, Browser, Navigasi GPS, microUSB serta Bluetooth.

Beralih pada sektor dapur pacu, pada jeroan dari smartphone Panasonic Eluga A2 ini sudah dibenamkan processor berkekuatan Quad Core 1 Ghz Cortex-A53 yang sudah dipadukan dengan chipset Mediatek MT6735M. Dengan demikian maka smartphone dapat menghasilkan performa yang dapat diandalkan guna memudahkan dalam menunjang aktifitas anda sehari-hari. Apalagi untuk RAM nya sudah ditancapkan RAM berkapasitas 3GB yang dapat berfungsi menambah performa smartphone lebih tangguh dan gagah lagi. Sedangkan untuk sektor pengolah grafis, smartphone Panasonic Eluga A2 ini sudah mempercayakannya pada chipset GPU Mali-T720 MP2 yang akan menghasilkan kualitas grafis yang begitu soft serta menawan.

Berlanjut pada sektor dunia fotography, pada bagian belakang smartphone Panasonic Aluga A2 ini ternyata sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 8 MP (mega pixels) yang lengkap dengan dukungan feature menarik seperti autofocus serta Led Flash yang dapat berfungsi untuk menghasilkan foto yang begitu jernih dan natural. Tidak cukup sampai disitu, pada kamera belakangnya juga sudah dilengkapi dengan perangkat lunak HDR serta gestre Shot. Pada kamera belakangnya pun anda bisa melakukan aktifitas merekam video yang mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p@30fps. Sedangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan akan selfie, smartphone Panasonic ini telah mensiasatinya dengan menyiapkan kamera depan dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang bisa anda manfaatkan untuk kegiatan selfie, video call ataupun chat video tentu dengan hasil yang cukup memuaskan anda.
Harga HP Panasonic Eluga A2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Harga dibawah 2 Juta RAM 3GB
Pada sektor media penyimpanan data, smartphone Panasonic Eluga A2 ini sudah dilengkapi media penyimpanana data yang begitu lapang. Yabg mana untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas seluas 16 GB yang masih bisa anda perbesar dengan bantuan microSD sampai dengan batas maksimal 128 GB. Maka anda tidak perlu lagi khawatir terhadap space penyimpanan data pada ponsel ini, anda tetap bisa menyimpan file kesayangan anda yang berupa foto, musik, ebook, software ataupun video di dalam smartphone tangguh besutan Panasonic ini.

Guna dapat menghidpukan komponen baik itu software dan hardware maka diperlukan sebuah komponen yang dapat mensuply daya secara stabil dan merata, dengan alasan seperti inilah smartphone Panasonic Eluga A2 ini sudah memasangkan baterai berkekuatan 4000 mAH dengan jenis baterai Li-Ion yang dapat menghidupkan smartphone ini sampai dengan 380 jam dalam mode siaga, dan mampu menghidupkan selama 15 jam ketika smartphone Panasonic Eluga A2 ini sedang digunakan untuk keperluan bicara. Keren kan ya sob??

Harga Smartphone Panasonic Eluga A2 Tahun Ini

Harga Smartphone Panasonic Eluga A2 Baru Tahun Ini Rp. 1. 9 Juta-an.

Harga Smartphone Panasonic Eluga A2 Bekas Tahun Ini Rp. -

Dan untuk anda yang berniat untuk memiliki smartphone buatan Jepang ini alangkah baiknya jika anda mengetahui spesifikasi lengkap dari smartphone Panasonic Eluga A2 ini. Anda bisa membacanya pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Panasonic Eluga A2

Ukuran Ponsel : 143.8 mm x 72 mm x 8.9 mm
Bobot : 167 gram/ 167.5 gram
SIM Card : Dual SIM-Dual Stand By (MicroSD)
Dimensi Layar : 5.0 inci
Type Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Resolusi Layar : 720 x 1280 pixels HD (-294 ppi pixels density)
Multitouch : Yes, FitHome UI
Pelindung Layar : Yes, with Scratch Resistant
Jaringan 2G Bands : GSM 850/ 900/ 1800/ 1900
Jaringan 3G Bands : HSDPA 850/ 900/ 2100
Jaringan 4G Bands : LTE 1800/ 850/ 2300 (Volte Support)
Kecepatan : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS : Ya
EDGE : Ya
Memori Internal : 16 GB
Memori Eksternal : with microSD up.to 128 GB
RAM : 3 GB
Sistem Operasi : Android Lollipop v.5.1
Processor : Quad Core 1.0 Ghz Cortex -A53
Chipset : Mediatek MT6735M
GPU : Mali-T720 MP2
Wireless : Wifi 802.11 b/g/n, Hotspot, Wifi Direct
USB : microUSB v.2.0
Bluetooth : v.4.0 with A2DP
Radio : FM Radio
GPS : Ya, dengan A-GPS
Kamera Utama : 8 MP Resolusi 3264 x 2448 pixels Autofocus, LED Flash
Feature Kamera Utama : Digital Zoom, Geo Tagging, Touch Focus, Panorama, Face Detection, Self Timer, Smile Detection, Face Beauty, HDR, Voice Capture, Gesture Shot
Video : 1080p@30fps
Kamera Selfie : 5 MP
Audio Alert Type : MP3, Vibration, WAV Ringtones
Loudspeaker : Ya
3.5 mm Jack : Ya
Pesan : SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Email, IM
Sensors : Accelerometer, Ambient Light Sensor, Proximity Sensor, G-Sensor
Java : No
Browsers : HTML 5
Varian Warna : Perak, Emas
Feature Lainnya : MP4/ H.264 player, MP3/WAV/eAAC + Player, Photo/Video Editor, Document Viewer, Sociall Networking Services and apps, Preloaded Regional Language, Voice Search, Metal Body, Brushed Metal pattern back cover.
Baterai : 4000 mAH Li-Ion 
Mode Siaga : Sampai dengan 380 jam
Mode Telepon : Sampai dengan 15 Jam
Mode Mendengarkan Musik : Sampai dengan 75 Jam


Setelah anda mengetahui spesifikasi lengkap dari smartphone Panasonic Eluga A2 Tahun Ini bagaimana teman-teman? Apakah anda tertarik untuk bisa memilikinya??

Sekian ulasan tentang Harga HP Panasonic Eluga A2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Dibawah 2 Juta RAM 3GB. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda umumnya dan khususnya untuk saya pribadi. Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Panasonic Eluga A2 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Harga dibawah 2 Juta RAM 3GB"

Post a Comment