BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Y15 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Vivo Y15 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Untuk saat ini jika kita berbicara smartphone android tentunya sudah begitu banyak pilihan serta kecanggihan yang sudah banyak tersedia. Bahkan kita sampai kebingungan mau pilih yang mana karena memang banyak jenis smartphone yang menawarkan beragam spesifikasi terbaru serta feature-feature canggih yang mempunyai daya tarik masing-masing. Akan tetapi kebanyakan banyak orang yang memilih smartphone canggih dengan harga bandrol yang terbilang murah atau sangat terjangkau. Disamping harga serta spesifikasi yang ditawarkan memiliki kecanggihan serta harga yang terjangkau, kita pun tentunya menginginkan memiliki smartphone dengan kualitas daya tahan yang mumpuni. Supaya bisa memenuhi dari beberapa kriteria tersebut anda bisa memilih salah satu jenis smartphone yang akan kami bahas pada postingan kali ini yaitu smartphone yang bernama Vivo Y15. Smartphone Vivo memang terkenal memiliki harga jual smartphonenya yang terbilang mahal, akan tetapi agar Vivo mampu bersaing dengan beberapa smartphone lain yang ada di pasar ponsel Indonesia Vivo mensiasatinya dengan menciptakan smartphone untuk kalangan kelas menengah kebawah dengan spesifikasi yang ciamik. Memang setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda, akan tetapi khusus untuk smartphone Android Vivo Y15 ini kami memang memiliki rasa kagum dengan spesifikasi serta harga yang ditawarkannya. Jika anda memiliki anggaran yang terbatas akan tetapi ingin merasakan kecanggihan dari smartphone android maka anda bisa memutuskan untuk memilih smartphone Vivo Y15 ini untuk daftar beli anda. Untuk lebih jelas seputar informasi Vivo Y15 ini akan kami suguhkan pada tulisan dibawah ini.

Harga HP Vivo Y15 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Vivo Y15
Untuk pertama saya akan membahas pada bagian display dari HP Vivo Y15 ini ya. Untuk bagian display dari HP Vivo Y15 ini memiliki dimensi layar seluas 4.5 inchi dengan resolusi 854 x 480 pixels. Jika kita membandingkan dengan smartphone lainnya dengan kelas bawah tentu dengan spesifikasi seperti ini sudah terbilang lumayan bagus. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri HP Vivo Y15 ini sudah menggunakan OS Android Funtouch yang merupakan mod dari OS Android versi 4.2 standar. Untuk tampilan dari Vivo Y15 ini merupakan tampilan versi Vivo. Dengan demikian tentunya Vivo Y15 ini memiliki daya tarik yang unik dengan digunakannya OS yang demikian.

Pada bagian dapur pacunya sendiri, HP Vivo Y15 ini sudah disematkan processor Quad-Core dengan kecepatan sampai dengan 1.3 Ghz yang dipadukan pula dengan RAM 512 Mb serta tidak lupa pula sudah dipasangkan memori internal seluas 4GB. Untuk kebutuhan fotography, HP Vivo Y15 ini sudah dilengkapi kamera dengan lensa berukuran 5MP untuk kamera utamanya (kamera belakang) serta kamera dengan lensa berukuran 2MP untuk kamera depannya. Bisa dikatakan spesifikasi kamera yang terbilang lumayan bila hanya diperuntukkan mengabadikan momen penting dalam kehidupan anda. Informasi lebih jelas seputar Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y15 Tahun 2016 bisa anda baca terus ulasannya.

Harga HP Vivo Y15 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Kamera HP Vivo Y15
Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y15
Koneksi        : 2G GSM, 3G WCDMA
Ukuran         : 130.4 mm x 65.8 mm x 8.9 mm
Layar            : IPS 4.5 inchi, Resolusi 854 x 480 pixels
OS                : Funtouch OS (based on Android 4.2)
Chipset         : Quad-Core 1.3 Ghz
Memory       : Internal 4GB
RAM            : 512 MB
Kamera        : Belakang 5 MP, Depan 2 MP
Baterai         : 1900 mAH Li-Po Battery

Harga Baru HP Vivo Y15 Tahun 2017 Rp. 1.299.000,-

Jika anda melihat dari spesifikasi HP Vivo Y15 dan tertarik untuk memilikinya, anda hanya cukup merogoh kocek yang tidak terlalu dalam yang mana hanya Rp. 1.3 Juta-an. Hanya dengan harga yang terbilang relatif cukup murah maka anda sudah bisa menikmati kecanggihan dari HP Vivo Y15 ini. Akan tetapi untuk daftar harga Vivo Y15 tersebut bisa kapan saja berubah sesuai dengan keadaan atau situasi yang ada di pasar ponsel Indonesia dan tentunya untuk setiap daerah yang ada di Indonesia sudah barang tentu memiliki harga jual yang masing-masing berbeda akan tetapi harganya tidaklah begitu jauh perbedaannya.

Baca Juga : Harga HP Oppo R9s dan R9s Plus 2017 Kembali Andalkan Kamera Selfie

Kiranya saya cukupkan dulu untuk informasi Harga HP Vivo Y15 Tahun 2016 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Y15 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment