BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga dan Spesifikasi HP Android Advan S4A Tahun 2017 Kamera Utama 5 MP Harga Dibawah 1 Juta

Harga dan Spesifikasi HP Android Advan S4A Tahun 2017 Kamera Utama 5 MP Harga Dibawah 1 Juta : Akhirnya Advan kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Advan S4A, smartphone Advan S4A ini sengaja diperkenalkan untuk kalangan entry level. Penasaran dengan spesifikasi serta kecanggihan yang ditawarkan? Anda bisa terus membaca ulasang lengkapnya!

Harga dan Spesifikasi HP Android Advan S4A Tahun 2016

HP Android Advan S4A

Untuk sisi dapur pacunya, smartphone Advan S4A ini sudah dipasangkan spesifikasi dapur pacu yang cukup mumpuni. Pada bagian processornya smartphone ini sudah terpasangkan dengan processor Dual Core dengan speed 1GHZ yang dikolaborasikan dengan Ram berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk bagian pengolah graphic, smartphone inipun sudah dipasangkan chipset pengolah graphic yang bernama GPU PowerVR yang akan mampu menghasilkan kualitas gambar yang begitu bening serta elegant. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya sendiri yang mana merupakan ruang untuk bisa memasang beberapa aplikasi android kesayangan memiliki kapasitas seluas 4GB yang masih bisa anda perbesar jika kiranya masih terasa kurang dengan bantuan fasilitas microSD sampai dengan batas maksimal sebesar 32GB.

Pada layarnya dari smartphone Advan S4A ini tersematkan layar dengan jenis TFT capacitive touchscreen dengan bentangan layar seluas 4 inci yang mampu menghasilkan resolusi 480 x 800 pixels yang memiliki ukuran kerapatan layar mencapai -223 ppi pixel density. Sedangkan untuk bagian fotographynya smartphone ini sudah dipasangkan kamera belakang dengan ukuran 5MP (mega pixels) lengkap dengan beberapa feature unggulan seperti Led Flash dan autofocus. Dan untuk anda yang hobi dengan aktifitas selfie, smartphone ini pun sudah dipasangkan kamera selfie dengan ukuran lensa sebesar 2MP (mega pixels) ukuran yang cukup baik digunakan untuk mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang lumayan.

Baca Juga : Harga HP Android Advan Barca i5A Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi                          Ram 2GB 4G LTE

Kemudian beralih pada sektor software atau perangkat lunak, smartphone Advan S4A ini tidak ketinggalan sudah terinstall dengan perangkat lunak yang bernama Android Jelly Bean v.4.2 yang dengan perangkat lunak ini anda bisa melakukan aktifitas chat seperti Wahtsapp, BBM, Line ataupun aktifitas chating lainnya dengan smartphone ini. Tidak lupa pula pada sektor komunikasi, smartphone Advan S4A ini pun sudah dilengkapi dengan fasilitas dual sim card yang berjalan pada jenis jaringan 3G/ HSDPA. Tidak cukup sampai disini dari beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh smartphone Advan ini. Bahkan untuk bisa memenuhi kebutuhan terhadap koneksi nirkabel, smartphone ini pun sudah dilengkapi pula dengan feature Wifi dengan jenis 802.11 a/b/g/n, Wifi Hotspot, Bluetooth v.3.0 with A2DP dan tidak ketinggalan sudah dilengkapi pula dengan feature microUSB v.2.0.

Untuk anda yang ingin mendapatkan table informasi seputar spesifikasi lengkap dari smartphone Android Advan S4A ini bisa anda lihat pada tabel dibawah ini!!!

Spesifikasi Lengkap HP Advan S4A

Dimensi Smartphone              :  122.5 mm x 63.7 mm x 10.2 mm
Bobot                                     : 105 gram
Dimensi Layar                       : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (-233 ppi pixels density)
Jenis Layar                            : TFT Capacitive Touchscreen
Message                                 : SMS (Threaded View) MMS, Email, Push email, IM
Feature Andalan                    : JAVA MIDP 2.1, Stereo FM Radio With RDS-Organizer-Voice                                                        Memo/ dial predictive text input
Jaringan                                 : GSM 900/1800/1900-SIM 1 & SIM 2/ 3G HSDPA 2100
Sim Card                                :  Dual SIM GSM-GSM
Sistem Operasi                       : Android Jelly Bean V.4.2.2
Processor                                : Dual Core 1.2 Ghz
Memori                                  : Internal 4GB, RAM 512 MB, microSD up to 32 GB
Koneksi 3G                            : HSDPA, 7.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN                                   : Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Hotspot
Koneksi Nirkabel                    : Bluetooth v.3.0 with A2DP, microUSB v.2.0
Kamera Belakang                   : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED Flash, Video Record
Kamera Depan                       : 2 MP (mega pixels)
Media Player                          : MP4/H.264/H.263 Player, MP3/WAV/eAAC+player
Audio                                     : Vibration, Mp3 Ringtones, 3.5 mm jack audio
Baterai                                   : 1200 mAH Battery 1200 mAH Battery
Varian Warna                        : Hitam, Putih dan Abu-ABu

Harga HP Android Advan S4A Tahun 2017

Jika anda tertarik atau berminat agar bisa memiliki smartphone Advan S4A yang mana ini merupakan smartphone buatan Indonesia, anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam ko, anda hanya perlu mengeluarkan kocek sejumlah Rp. 850.000,- saja. Dengan harga ini anda bisa menikmati kecanggihan dari smartphone android, dan anda tetap bisa melakukan aktifitas seperti BBM, Whatssap, Line, Facebook, Youtube, Selfie atau aktifitas lainnya. Gimana sangat murah bukan???

Demikan informasi seputar Harga dan Spesifikasi HP Android Advan S4 Tahun 2017 Kamera Utama 5 MP Harga Dibawah 1 Juta. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang ingin mencari smartphone murah namun tetap mumpuni dan berkualitas. Terima kasih dan salam infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HP Android Advan S4A Tahun 2017 Kamera Utama 5 MP Harga Dibawah 1 Juta"

Post a Comment