BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Android LG Magna H805 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Android LG Magna H805 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Sebenarnya HP Android LG Magna H805 ini sudah di release pada tahun 2015 satu tahun silam yang tepatnya di bulan Juni. Meskipun tergolong smartphone yang sudah cukup lama ada di pasar ponsel Indonesia dan juga mungkin saja sudah banyak yang mengetahui informasi seputar HP LG Magna H805 ini, akan tetapi disini admin akan kembali mengulasnya sengaja diperuntukkan kepada teman-teman yang belum mengetahui informasi lengkapnya seputar HP LG Magna H805 ini. Disini kami akan mengulas spesifikasi lengkap tentang spesifikasi hardware seperti batterai, memory, Ram, Processor dll. Dan kami pun tidak hanya akan memberikan informasi seputar spesifikasi hardware, disini kami pun akan memberikan informasi seputar spesifikasi software yang dikenakannya. Penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap hardware dan software dari HP LG Magna H805 ini, bisa anda membaca ulasannya pada tulisan dibawah ini!

Harga HP Android LG Magna H805 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP LG Magna H805

Bila kita bandingkan dengan produk smartphone LG terdahulu yang bernama LG Leon H324, HP LG Magna H805 lebih memiliki keunggulan dibandingkan dengan HP LG Leon H324. Mengapa saya katakan demikian?? Ya memang HP LG Magna H805 lebih memiliki keunggulan pada sektor baterai dan sektor kamera. Karena pada HP LG Leon H324 masih menggunakan kamera yang masih VGA pada kamera selfienya sedangkan pada HP LG Magna H805 sudah menggunakan kamera dengan lensa sebesar 5MP untuk kamera selfienya dan tentu mampu menghasilkan foto selfie yang jauh lebih mantap bila dibandingkan dengan kamera selfie HP LG Leon H324.

Peningkatan yang cukup siginifikan yang terjadi pada sisi kamera selfie ternyata tidak sama dengan perubahan pada bagian dapur pacunya. Karena HP LG Magna H805 ini hanya mengalami peningkatan 1 Ghz saja pada bagian dapur pacunya bila dibandingkan dengan HP LG Leon H324. Sedangkan untuk kapasitas Ram yang dipasangkannya masihlah memiliki ukuran yang sama yaitu sebesar 1GB saja. Kesamaannya ternyata tidak hanya terletak pada sisi kamera internalnya saja, ternyata kesamaan pun terjadi pada sisi kamera internal yang mana keduanya sama-sama memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB saja yang masih bisa diperluas dengan menggunakan microSD.

Baca Juga : Harga HP Android LG G4 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Ram 3GB 4G                    LTE

Disamping terdapat beberapa kesamaan pada sisi dapur pacunya, ternyata hal ini pun terjadi pula pada sisi tampilan atau design nya. Untungnya ponsel pintar LG Magan H805 ini sudah support dengan jaringan 4G LTE yang mana jaringan jenis ini merupakan jaringan yang cukup cepat serta stabil di era serba tekno ini. Selain itu untuk sisi jaringan nirkabelnya sudah disediakan beberapa feature seperti bluetooth, Wifi dan USB. Salah satu yang menjadi HP LG Magna H805 ini lebih istimewa bila dibandingkan dengan HP LG Leon H324 yang mana smartphone keduanya ini direlease secara bersamaan terletak pada bentang layarnya, yang mana pada layar ponsel pintar LG Magna H805 memiliki ukuran bentangan layar seluas 5 inchi dengan kualitas HD sehingga akan mampu menghasilkan gambar yang begitu jernih, tajam serta sedap dipandang mata.

Pada ponsel android LG Magna H805 peningkatan spesifikasi tidak hanya terletak pada sisi kamera, melainkan pada kapasitas baterainya pun mengalami peningkatan yang mana HP LG Magna H805 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2540 mAH yang mana dengan kapasitas baterai seperti ini HP Magna H805 dapat bertahan hidup dalam waktu siaga sampai dengan 350 jam, lalu untuk masa aktif HP LG Magna H805 ini mampu bertahan sampai dengan 10 jam. Peningkatan yang terjadi pada sisi baterai memang bisa dikatakan cukup lumrah, karena pada HP LG Magna H805 ini memiliki dimensi yang lebih besar serta resolusi yang besar yang mana dengan kondisi seperti ini sangat berpengaruh sekali dengan kapasitas baterai yang dikenakannya.

Jika kita lihat langsung dari segi tampilan yang ada pada HP LG Magna H805 ini, ponsel pintar ini memang bisa dikatakan memiliki ukuran yang cukup besar serta tebal karena ponsel pintar ini memiliki dimensi ketebalan sebesar 10.1 mm dengan bobot hanya 137 gram saja. Dengan hanya memiliki bobot 137 gram bisa dikatakan HP LG ini terbilang cukup ringan, akan tetapi yang sekarang menjadi pertanyaan? Bahan apakah yang digunakan oleh ponsel pintar LG Magna H805 ini sehingga mampu hanya memiliki bobot 137 gram saja?? Sayangnya untuk material bahan yang digunakan pada HP LG Magna H805 ini masih belum bisa diketahui sampai sekarang.

Sekarang kita mulai membahas pada sektor kamera, HP yang memiliki harga bandrol diatas Rp. 2 Juta-an ini untuk spesifikasi kamera yang digunakan memang bisa dikatakan cukup tangguh dan keren. Pada kamera belakangnya sudah terpasang kamera dengan lensa berukuran 8 MP (mega pixels) yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels serta sudah dilengkapi pula dengan beberapa feature menarik seperti autofocus serta LED Flash yang akan mampu memberikan hasil foto anda lebih ciamik dan elegant. Sedangkan untuk kamera selfie atau depannya, sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 5 MP (mega pixels) yang tentunya juga akan mampu memberikan hasil foto selfie lebih bersih, manis dan sedap dipandang oleh yang melihatnya.

Harga HP LG Magna H805 Tahun 2017


Harga HP Android LG Magna H805 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga HP Android LG Magna H805 Tahun 2017
Sebenarnya pada awal - awal diperkenalkan yaitu di tahun 2015, HP LG Magna H805 dibandrol dengan harga Rp.2.399.000,- namun pada tahun 2016 ternyata HP LG Magna H805 mengalami penurunan harga yang cukup drastis yaitu untuk harga barunya hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.750.000,- saja dan untuk harga bekasnya dibandrol dengan harga Rp. 1.300.000,- saja. Akan tetapi dapat kami simpulkan meskipun pada harga mengalami penurunan harga yang cukup drastis akan tetapi untuk peminat HP LG Magna H805 akan tetap banyak di Indonesia. Dikarenakan HP ini sudah support dengan feature dual sim GSM yang mana anda bisa memasang dua nomor GSM kesayangan anda di HP LG Magna H805 ini dan tentu dengan koneksi komunikasi yang stabil. Disamping itu HP Android LG Magna H805 ini pun sudah mendukung jaringan ternanyar yaitu 4G LTE yang mana anda akan bisa merasakan kenyamanan ketika sedang berselancar di dunia maya, baik itu aktifitas sosial media, youtuber, blog, download dan upload. Oh iya karena HP ini sudah menyediakan dua slot sim card GSM, biasanya untuk jaringan 4G LTE nya terletak pada slot sim 1, dan untuk slot sim 2 hanya tersedia jenis jaringan yang berjenis 3G saja.

Seteleh anda mengetahui informasi lengkap seputar HP LG Magna H805 ini bagaimana kiranya teman-taman? Apakah anda tertarik untuk bisa memilikinya??

Baik, kiranya sudah cukup informasi lengkap seputar Harga HP Android LG Magna H805 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pecinta smartphone android ataupun yang ingin membeli smartphone android. Salam admin www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Android LG Magna H805 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment