BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Vivo Y51 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Smartphone Murah Sudah 4G LTE

Harga HP Vivo Y51 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Smartphone Murah Sudah 4G LTe : Setelah perkembangan teknologi smartphone kian begitu cepat serta semakin canggih. Banyak orang untuk berbondong-bondong memiliki smartphone android canggih ini. Dengan keadaan seperti ini Vivo pun tidak ingin kalah saing dengan para vendor teknologi smartphone lainnya dan Vivo pun membaca peluang yang sangat menggairahkan ini. Salah satu tindakan brilian Vivo untuk bisa mensiasati peluang ini yaitu dengan cara merelease atau memperkenalkan produk smartphone canggih dan teranyar di tahun 2016 ini yang bernama Vivo Y51.

Memang sebelumnya sudah cukup banyak informasi yang kami berikan terkait dengan smartphone Vivo, seperti Vivo Y15, Vivo Y35, Y22 atau series Vivo lainnya. Dan sekarang saya akan secara khusus dan spesial untuk membahas seputar smartphone Vivo Y51 baik itu keunggulan, kekurangan serta spesifikasi lengkap dari Vivo Y51 ini. Tidak dipungkiri Vivo Y51 ini memang sudah dipasangkan spesifikasi hardware dan software yang begitu mumpuni serta tangguh. Hal ini bisa kita lihat atau ketahui bersama pada sisi Ram nya yang mana pada Vivo Y51 sudah dipasangkan Ram sebesar 2GB yang dipadukan pula dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB. Jika kiranya anda masih merasa kurang dengan kapasitas memori internal yang sudah ada, tenang saja, karena anda masih bisa memperluasnya dengan menggunakan microSD sampai dengan batas maksimal berkapasitas 128GB. Untuk informasi seputar ponsel pintar dari Vivo Y51 akan segera kami berikan ulasan lengkapnya pada tulisan yang tertera dibawah ini

Harga HP Vivo Y51 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Smartphone Murah Sudah 4G LTE
HP Vivo Y51
Yang pertama kami akan mebahas dari bagian body nya. Pada bodynya HP Vivo Y51 ini memiliki tampilan yang sederhana serta simple. Bodynya memiliki ukuran lengkap 143.8 mm x 71.7 mm x 7.5 mm dengan memiliki ukuran berat 157 gram saja bisa dikatakan cukup ringan. So, body Vivo Y51 mempunya body dengan ukuran panjang 143.8 mm dengan lebar berukuran 71.7 mm. Untuk rasionya sendiri antara lebar dan panjang sebesar 66.8 % yang akan memberikan tampilan dengan kesan elegant pada body smartphone android Vivo Y51. Sedangkan untuk ketebalannya memiliki ketebalan berukuran 7.5 mm saja dengan kata lain HP Vivo Y51 ini memiliki body yang cukup tipis dan tentunya akan memberikan kenyamanan ketika digenggam atau ketika dimasukkan ke dalam saku celana atau baju.

Baca Juga : Harga HP Vivo V3 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Kamera Utama 13                          MP Harga 2 Juta-an saja.

Sedangkan pada layarnya, Vivo Y51 ini memiliki ukuran luas layar sebesar 5.0 inchi disertai pula dengan kualitas layar yang begitu mumpuni. Jika difungsikan untuk aktifitas multimedia kiranya HP Vivo Y51 ini cukup mampu untuk dapat memberikan kepuasan untuk sang pemiliknya. Pada layarnya yang cukup luas pun sudah menggunakan dengan teknologi teranyar yang bernama IPS Capacitive Touchscreen yang disertakan pula dengan feature multitouch dengan 16 juta warna yang bisa ditampilkannya pada tiap sudut layarnya. Kemudian untuk resolusi layarnya memiliki ukuran resolusi 540 x 960 pixels, akan tetapi untuk kualitas layarnya memang belum memiliki kualitas layar Full HD. Walaupun belum memiliki layar dengan kualitas HD akan tetapi pada layar smartphone Vivo Y51 memiliki nilai kerapatan layar yang cukup lumayan yaitu 220 ppi pixels density sehingga dengan demikian HP Vivo Y51 bisa memberikan tampilan layar yang cukup jernih dan tajam. Sedangkan pada layarnya sampai sekarang ini masih belum bisa diketahui apakah sudah menggunakan pelindung layar atau belum.

Kemudian untuk sisi mesinnya, HP Vivo Y51 ini sudah dipasangkan mesin yang begitu mumpuni yang akan memberikan kenyamanan serta kecepatan yang cukup stabil manakala smartphone ini sedang digunakan oleh tuannya atau nyonyanya. Hal ini terbukti dengan sudah dipasangkannya processor Quad Core dengan speed 1.2 Ghz. Akan tetapi untuk spesifikasi Chipset serta GPU masih belum dapat diketahui. Sementara untuk Ram yang digunakan, Vivo Y51 ini sudah dipasangkan Ram dengan ukuran 2GB yang sudah dipadukan pula dengan memori internal seluas 16 GB. Jika anda merasa kurang luas untuk sisi kapasitas memori penyimpanan datanya, tenang saja, karena anda masih bisa memperbesarnya sampai dengan batas maksimal 128GB dengan menggunakan fasilitas microSD. Lalu untuk segi harganya sendiri memang belum diumumkan secara resmi oleh pihak Vivo. Akan tetapi bila kami melihat dari beberapa spesifikasi hardware dan software yang ditawarkan kami bisa menaksir kisaran harga ponsel pintar android Vivo Y51 ini, yang mana untuk harganya berada pada kisaran Rp. 2 Juta-an saja.

Untuk sektor kameranya, smartphone Vivo Y51 ini sudah disematkan denngan dua kamera, yang mana untuk kamera utamanya terletak pada sisi belakang ponsel dan untuk kamera keduanya terletak pada sisi depan ponsel. Untuk kamera utamanya yang terletak pada sisi belakang ponsel sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 8MP (mega pixels) sedangkan untuk kamera keduanya yang terletak pada sisi depan smartphone sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 5MP (mega pixels). Untuk kamera utamanya sendiri mampu menghasilkan foto dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. Sudah disediakan pula feature menarik untuk menunjang hasil dari pengambilan gambarnya seperti sudah tersedianya feature Led Flash, Autofocus. Feature seperti Led Flash serta Auto Focus pun sudah disediakan untuk kamera depannya. Jadi anda bisa mendapatkan hasil maksimal untuk foto selfie atau video call yang anda ciptakan. Agar anda bisa secara terperinci mengetahui terkait dengan Spesifikasi Lengkap Dari Smartphone Vivo Y51 ini akan kami berikan informasinya.

Harga HP Vivo Y51 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Smartphone Murah Sudah 4G LTE
Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y51
Spesifikasi Lengkap HP Vivo Y51

Jenis Koneksi             : GSM / LTE
Ukuran/ Bobot           : 143.8 mm x 71.7 mm x 7.5 mm/ 157 gram
Layar                         : IPS LCD Capacitive touchscreen, 5.0 inchi, Resolusi 540 x 960 pixels (-220                                      pixels density)
Pelindung Layar        : Unknown
OS                             : Funtouch OS 2.5 based on Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor                   : Quad-Core 1.2 Ghz
Chipset                      : Unknown
GPU                          : Unknown
Memory                    : Internal 16 GB, microSD up to 128 GB
RAM                         : 2 GB
Kamera                     : Belakang 8 MP resolusi 3264 x 2448 pixels plus feature LED Flash,                                                 autofocus. Kamera Depan 5 MP (mega pixels) Plus Feature Led Flash +                                            autofocus.
Baterai                      : 2350 mAH Li-Ion


Harga HP Android Vivo Y51 Tahun 2017
Harga HP Android Vivo Y51 Tahun 2017 Baru Rp. 2 Juta-an

Setelah anda lihat dan kami simpulkan dari produk Vivo Y51, maka kami dapat menyimpulkan bahwa smartphone android Vivo Y51 ini mempunyai banyak kelebihan bila kita bandingkan dengan produk Vivo serie Y lainnya. Pada smartphone Android Vivo Y51 memiliki beberapa keunggulan seperti sudah menggunakan sistem operasi Funtouch OS 2.5 yang mana ini merupakan perangkat lunak terbaru dari sistem operasi Smartphone Vivo. Tidak cukup sampai disitu, beberapa keunggulan lainnya pun terdapat pada smartphone Vivo Android ini yang mana keunggulannya terletak pada spesifikasi hardwarenya, hal ini memang terbilang wajar, karena Vivo ingin sekali mampu memberikan produk smartphone yang dapat diperhitungkan baik itu untuk pasar ponsel Indonesia maupun pasar ponsel dunia tentunya. Untuk harganya sendiri, HP Vivo Y51 ini memiliki bandrol harga yang terbilang lebih murah bila kita bandingkan dengan smartphone Vivo dengan serie Vivo X6 Plus. Karena smartphone android Vivo Y51 ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 2 Juta-an saja untuk harga barunya di tahun 2016 ini. Disamping memiliki bandrol harga yang terbilang murah atau terjangkau, ponsel pintar Vivo Y51 ini pun sudah didukung dengan teknologi jaringan super cepat pada masa ini yaitu jaringan 4G LTE yang dapat memberikan anda kenyaman ketika anda sedang melakukan aktifitas online seperti browsing, chating, sosmed, blogging, download ataupun upload.

Demikian ulasan lengkap seputar informasi Harga HP Vivo Y51 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Smartphone Murah Sudah 4G LTe. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai smartphone Vivo Y51 ini di tahun 2016, baik itu informasi mengenai spesifikasi hardware dan software, feature-feature terbaru, serta harga terbarunya di tahun 2016 ini. Maka saya sebagai salah satu penulis situs www.infocarihape.com mengucapkan banyak terima kasih untuk anda atau teman-teman yang sudah rela membagi waktunya untuk berkunjung pada situs kami. Terima kasih dan Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Vivo Y51 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Smartphone Murah Sudah 4G LTE"

Post a Comment