BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Smartphone Huawei Y3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Dual Led Flash Harga Dibawah 1 Juta-an

Harga Smartphone Huawei Y3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Dual Led Flash Harga Dibawah 1 Juta-an : Huawei yang merupakan produsen smartphone asal China ini kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang mengincar pasar ponsel untuk kalangan menengah kebawah yang dinamakan Huawei Y3. Meskipun smartphone ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah, namun smartphone ini tetap menyuguhkan beberapa keunggulan pada sektor smartphonenya dan salah satunya yaitu terletak pada feature dual led flash. Sehiingga dengan sudah tersedianya feature ini maka anda akan tetap dapat mendapatkan hasil foto yang mengagumkan meskipun pengambilan gambar dilakukan pada situasi minim pencahayaan.

Bila kita memperhatikan dari spesifikasi smartphone Huawei Y3 yang ditawarkan, memang smartphone ini mirip sekali dengan smartphone Evercoss Winner T. Hanya saja smartphone Winner T ini memiliki keunggulan lebih pada sektor performa yang dihasilkannya. Untuk harganya pun smartphone ini dibandrol dengan harga yang murah yaitu dibandrol pada harga dibawah 1 juta saja. Dan untuk anda yang ingin merasakan performa smartphone android namun hanya memiliki anggaran terbatas tidak salah jika anda memilih smartphone Huawei Y3 ini untuk dapat menunjang aktifitas anda sehari-hari.


Harga Smartphone Huawei Y3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Dual Led Flash Harga Dibawah 1 Juta-an

Review Smartphone Huawei Y3

Untuk membahas seputar smartphone Huawei Y3 ini diawali pada sektor layarnya, smartphone Huawei Y3 ini mengusung layar dengan bentangan yang memiliki luas 4 inci mengandalkan teknologi WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixels, akan tetapi pada layar nya ini belum dilengkapi dengan teknologi layar IPS namun masih menggunakan teknologi TFT dengan respon kapasitif. Maka dengan memiliki layar berukuran yang cukup sedang ini, maka smartphone ini akan bisa memberikan kenyamanan ketika sedang dibawa-bawa ataupun ketika sedang dimasukkan kedalam saku.

Sesuai dengan yang sudah saya utarakan diatas bahwa smartphone Huawei Y3 ini memiliki keunggulan yang terletak pada feature dual led flash yang tersedia menjadi satu pada kamera utama smartphone ini yang memiliki lensa berukuran 5 MP (mega pixels) fixed focus, maka dengan demikian kamera pada smartphone Huawei Y3 ini dapat menghasilkan hasil foto yang begitu bersih dan jernih. Lalu pada bagian depan dari smartphone Huawei Y3 ini sudah disematkan kamera dengan lensa sebesar 2 MP (mega pixels). Oh iya, pada smartphone Huawei Y3 ini pun sudah dilengkapi feature double klick snapshot yang dapat berfungsi untuk pengambilan foto secara cepat tanpa anda harus membuka layar ponsel yang sedang terkunci.

Baca Juga : Harga HP Coolpad Max dan Coolpad Max Lite Tahun Ini Lengkap Dengan                              Spesifikasi RAM 4 GB

Sedangkan untuk kapasitas memori internal yang tersematkan pada smatphone Huawei Y3 ini memang masih bisa dikatakan cukup kecil, lantaran pada smartphone Huawei Y3 ini hanya memiliki memori internal berkapasitas 4 GB saja. Akan tetapi jika anda ingin memperluas kapasitas dari media storage ini anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan bantuan dari microSD sampai dengan batas maksimal seluas 32 GB. Mari kita beralih pada bagian dapur pacunya ya, pada jeroan smartphone Huawei Y3 ini sudah dipasangkan processor berkekuatan quad core ARM Cortex-A7 dengan speed 1.7 Ghz. Processornya ini pun sudah dipadukan dengan chipset yang begitu bertenaga yaitu chipset Mediatek MT6582. Dan tidak lupa pula pada bagian mesin smartphone ini sudah dibenamkan RAM berkapasitas 512 MB, sedangkan untuk pengolah grafisnya sudah dipercayakan kepada GPU Mali-400MP2.

Setelah kita membahas smartphone Huawei ini dari berbagai sektor, sekarang giliran membahasa pada bagian jaringan yang dimiliki oleh smartphone Huawei Y3 ini ya. Untuk jenis konektifitas yang tersedia pada smartphone ini memang terbilang lengkap, karena smartphone ini merupakan smartphone kelas menegah kebawah yang dibandrol dengan harga yang terbilang murah. Pada ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan jaringan 3G HSPA, Bluetooht, portmicroUSB, GPS, Wifi serta slot sim card dual sim. Sedangkan untuk komponen pensuplai daya, sudah dibenamkan baterai berkapasitas 1730 mAH, memang kapasitas baterai ini terbilang kurang besar, untuk mensiasatinya anda harus selalu membawa power bank kemanapun anda bawa ponsel pintar Huawei ini.

Spesfikasi Lengkap Smartphone Huawei 3

Luas Layar : 4 inci
Jenis Layar : WVGA, TFT Capacitive 233 ppi
SIM Card : Dual Sim GSM
Kamera Belakang : 5 MP (mega pixels) Dual Led Flash, Autofocus
Kamera Selfie : 2 MP (mega pixels)
Konektifitas : GPS, Bluetooth 4.0, port microUSB
Internet : 3G HSDPA, Wifi
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : 32 GB
Sistem Operasi : Android Kitkat v.4.4
Chipset : Mediatek MT6582
Processor : Quad Core 1.2 Ghz ARM-Cortex-A7
GPU : Mali-400MP2
RAM : 512 MB
Baterai : 1730 mAH

Review Smartphone Huawei Y3

  • Sudah ada Feature Led Flash pada Kamera Utama
  • Processor Sudah Quad Core
  • Harga Murah

  • Teknologi Layar smartphone masih TFT
  • Kapasitas Memori Internal Kecil
  • RAM hanya 512 MB
  • Kapasitas Baterai Kecil

Harga Smartphone Huawei Y3 Tahun Ini

Untuk harga baru dari smartphone Huawei Y3 ini dibandrol dengan harga Rp. 799.000,- dan terbilang harga yang cukup murah untuk sekelas smartphone Android.

Sampai disini dulu ulasan lengkap dari Harga Smartphone Huawei Y3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Dual Led Flash Harga dibawah 1 Juta-an. Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih, salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Smartphone Huawei Y3 Tahun Ini Lengkap Dengan Spesfikasi Dual Led Flash Harga Dibawah 1 Juta-an"

Post a Comment