BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Access GO 4E Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an

Harga HP ZTE Access GO 4E Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an : Mungkin tidak sedikit dari anda yang sudah mengetahui tentang smartphone ZTE Access GO 4E pada layar TV. Tentu anda penasaran bukan mengenai spesifikasi lengkap maupun feature-feature seperti apa si yang ditawarkan smartphone ZTE Access Go 4E ini? Ulasannya ada dibawah ini ya.


Harga HP ZTE Access GO 4E Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an

Harga smartphone ZTE Access GO ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1.2 Juta saja. Meskipun smartphone ini terbilang murah, namun untuk performa yang ditawarkan terbilang tidak murahan, melainkan bisa anda adu dengan performa dari smartphone Samsung Galaxy J1, dan nyatanya performa dari smartphone ZTE Access Go ini malah terbilang lebih unggul serta gahar.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ZTE Access GO ini sudah dipasangkan processor berkekuatan Quad Core dengan kecepatan maksimal sampai dengan 1.2 Ghz. Kinerja dari processor ini pun tidak lupa telah dipadukan dengan performa chipset yang bernama Mediatek MT6582M yang tentunya smartphone ini akan memberikan performa atau kinerja yang begitu responsiv serta dapat diandalkan. Disamping itu untuk dapat mendobrak performa dari smartphone ini agar bisa lebih responsiv, pihak ZTE tidak lupa unutk memasangkan RAM berkapasitas 1GB yang dengan ini maka performa smartphone ZTE Access GO ini akan jauh lebih tangguh serta cepat, bahkan ada pula yang mengatakan performa dari smartphone ZTE Access GO ini lebihlah unggul ketimbang dengan smartphone Samsung Galaxy J1. Pada sektor perangkat lunaknya, smartphone ZTE Access GO ini sudah dipasangkan sistem operasi android yang bernama Kitkat v.4.4 yang bisa anda gunakan dengan sangat stabil.

Lalu pada sektor layarnya, smartphone ZTE Access GO ini sudah dipasangkan layar seluas 4.5 inci yang terbilang sedang yang mampu menghasilkan resolusi layar berukuran 540 x 960 pixels. Alhasil kualitas yang diberikan oleh layar ini akan lebih tajam serta jernih ketika anda memandangnya. Sedangkan untuk teknologi layarnya sendiri sudah menggunakan teknologi layar yang bernama IPS LCD yang tetap bisa anda lihat ketajamannya meskipun layar smartphone ini sedang anda lihat dari sudut samping. Dan pada layarnya ini pun tidak ketinggalan sudah dilengkapi dengan fasilitas Multitouch yang cukup responsiv sehingga akan mampu memberikan kenyamanan kepada anda ketika smartphone sedang anda operasikan. Sedangkan untuk sektor pengolah grafisnua, smartphone ZTE Access Go ini telah mempercayakannya kepada GPU Mali 400MP yang mampu memberikan gambar grafik yang begitu halus serta soft. Sehingga anda akan mendapatkan pengalaman yang berkesan ketika smartphone ZTE Access Go ini anda gunakan untuk bermain game ataupun menonton video.

Harga HP ZTE Access GO 4E Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an

Dan untuk anda yang hobi sekali dengan dunia fotography, maka anda bisa memanfaatkan fasilitas kamera 5 MP pada ponsel ini yang terletak pada bagian belakang smartphone ZTE Access Go ini. Sedangkan untuk aktifitas foto selfie maka anda bisa memanfaatkan kamera selfie yang sudah tersedia pada bagian depan smartphone ZTE Access GO dengan lensa berukuran 2MP (mega pixels). AKan tetapi amat disayangkan memang jika anda memiliki hobi begitu banyak menggunakan aplikasi pada smartphone, kiranya dengan smartphone ini hobi anda tersebut tidak dapat tersalurkan, lantaran pada memori internal smartphone ZTE Access GO ini hanya berkapasitas 4GB saja. Memang kapasitas ini masih bisa anda perluas dengan memanfaatkan fasilitas microSD sampai dengan batas maksimal 32GB. Dan untuk sektor konektifitasnya, smartphone ini memang belum dilengkapi dengan feature jaringan 4G LTE, namun anda tetap bisa melakukan komunikasi dengan sangat lancar, yang mana anda bisa memanfaatkan fasilitas jaringan yang telah disediakan oleh smartphone ini dengan menggunakan jaringan yang berjenis 3G dengan kecepatan HSDPA sampai dengan 21 Mbps atau HSUPA dengan kecepatan akses sampai dengan 5.76 Mbps atau anda bisa juga menggunakan jaringan EDGE ataupun GPRS. Tidak ketinggalan agar anda tetap bisa berkoneksi terhadap jaringan jotspot, maka smartphone ZTE Access GO ini telah menyediakan fasilitas Wifi serta Bluetooth, NFC, dan tidak ketinggalan microUSB V.2.0. Dan untuk kapasitas baterainya sendiri hanya berukuran 1700 mAH dengan jenis baterai Li-Po.

Review Smartphone ZTE Access GO

  • Processor Sudah Quad Core
  • RAM 1 GB
  • Resolusi Layar Sudah QHD IPS OGS
  • OS Sudah Android Kitkat V.4.4
  • Support dengan Jaringan 3G
  • Harga Murah

  • Kapasitas Memori Internalnya Kecil, Hanya 4GB Saja
  • Belum Dilengkapi dengan Anti Gores Pada Layarnya
  • Luas Layarnya Kecil
  • Kapasitas Baterai masih Kecil, Hanya 1700 mAH

Harga Smartphone Access GO 4E Tahun Ini

Smartphone ZTE Access GO 4E ini jika melihat dari spesifikasi hardware dan software yang disuguhkan memang terbilang sangatlah mumpuni, apalagi smartphone ini dibandrol dengan harga yang murah, yaitu dengan harga Rp. 1.2 Juta. Disamping itu performa dari smartphone ZTE Access GO 4E ini pun dapat mengalahkan dari performa smartphone Samsung Galaxy J1, sangat keren bukan? Memang dari bebera kecanggihan yang ditawarkan dari smartphone ZTE Access GO 4E ini masihlah memiliki beberapa kekurangan, diantaranya terletak pada sektor kapasitas memori internal dan kapasitas baterai. Akan tetapi bila kita melihat dari segi harga yang ditawarkan memang terbilang lumrah. Jadi bagaimana teman-teman setelah mengetahu spesifikasi, harga, serta feature yang ditawarkan oleh smartphone ZTE Access GO 4E ini? Apakah teman-teman tertarik untuk bisa memilikinya???


Sekian informasi seputar Harga HP ZTE Access GO 4E Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an. Mudah-mudahan artikel ini bisa ada manfaatnya untuk teman-teman yang membaca ya. Terima kasih, salam www.infocarihape.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Access GO 4E Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 1 Juta-an"

Post a Comment