BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP ZTE Blade A5 V9820 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP ZTE Blade A5 V9820 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Setelah sebelumnya kami memberikan ulasan lengkap seputar smartphone ZTE V815W, kini giliran pembahasan singkat tentang smartphone ZTE Blade A5 Limited Edition. Salah satu vendor smartphone yang bernama ZTE kini mulai memperkenalkan smartphone terbarunya yang mana smartphone ini di khususkan untuk kalangan menengah kebawah serta dengan harga yang begitu terjangkau yaitu yang bernama ZTE Blade A5 V9820, ingin tahu seputar informasi lengkap tentang smartphone ini yaitu baik segi spesifikasi hardware dan software begitupun dengan harga nya? Anda bisa membaca terus pada artikel yang tertera dibawah ini ya!

Harga HP ZTE Blade A5 V9820 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

HP Android ZTE Blade A5

Pertama saya akan membahas pada bagian layarnya terlebih dahulu ya, pada layar dari smartphone ZTE Blade A5 ini sudah mengusung layar seluas 5 inchi dengan kualitas layar yang sudah full HD LCD yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels.

Sedangkan untuk bagian Sim Card, HP Android ZTE Blade A5 ini sudah menawarkan dual sim card, sedangkan untuk masing-masing sim cardnya sudah support dengan jenis jaringan GSM/ HSPA serta LTE. Untuk jenis warna yang sudah tersedia sudah tersedia dua varian warna yaitu warna hitam dan putih.

Kemudian untuk spesifikasi hardware dan software yang dikenakannya pun sudah cukup mumpuni, yang mana pada smartphone ZTE Blade A5 ini sudah terpasang processor Quad Core Qualcomm Snapdragon dengan speed 1.2 Ghz. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya sudah menggunakan sistem operasi android Kitkat v.4.4 yang akan mampu memberikan tampilan serta aplikasi yang begitu beragam yang tentunya tidak bosan ketika dipandang mata. Sedangkan untuk bagian Ram nya sendiri sudah dipasangkan RAM dengan kapasitas sebesar 2GB yang dipadukan pula dengan memori internal sebesar 8GB yang mana dengan spesifikasi seperti ini disamping kita bisa tetap memasang aplikasi-aplikasi kesayangan kita di smartphone ZTE Blade A5 ini, untuk kinerja pun tentu akan sangat responsiv. Jika anda kiranya masih kurang untuk kapasitas memori internal yang sudah disediakan, anda masih bisa memperluasnya dengan menggunakan feature microSD sampai dengan batas maksimal yaitu sebesar 32GB.

Baca Juga : Harga HP ZTE V815W Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Pada sisi kamera, HP Android ZTE Blade A5 ini sudah dipasangkan 2 kamera yang terletak pada sisi belakang dan depan. Untuk kamera belakang merupakan kamera utama yang memiliki ukuran lensa sebesar 13 MP (mega pixels) sedangkan untuk kamera yang terdapat pada bagian depan merupakan kamera yang kedua atau kamera untuk selfie, sedangkan untuk kamera selfienya sudah dipasangkan kamera dengan lensa berukuran 2 MP (mega pixels). Untuk kameranya ternyata tidak ketinggalan pula karena sudah dilengkapi dengan feature keren agar dapat menghasilkan foto yang begitu ciamik yaitu sudah disediakan feature LED Flash serta autofokus. Sedangkan untuk kamera selfie atau video call nya sudah dilengkapi pula dengan feature terkini seperti touch focus, geo tagging serta face detection yang akan memberikan hasil foto selfie atau video begitu elegant, bersih serta tajam.

Di sektor konektivitas, ponsel pintar ini yaitu ZTE Blade A5 sudah dilengkapi pula dengan beberapa feature koneksi yang paling baru pula. seperti sudah disediakannya feature seperti Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, hotspot, wifi direct dan tidak lupa Bluetooth v.4.0 serta tidak ketinggalan pula sudah tersedia pula feature A2DP. Tidak lupa untuk anda yang memiliki pekerjaan mobile, maka HP ZTE Blade A5 ini pun bisa tetap digunakan untuk menemani anda pada aktifitas mobile anda dikarenakan ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan feature GPS dengan jenis A-GPS yang bisa anda gunakan untuk mencari suatu lokasi. Sedangkan untuk konektivitas komunikasi, smartphone ZTE Blade A5 ini sudah terintegrasi dengan jenis jaringan 2G, 3G HSDPA 900/ 2100, 4G LTE (2300), GPRS serta juga jenis jaringan EDGE.

Kemudian berapakah kapasitas dari baterai yang dipasangkan pada smartphone ZTE Blade A5 ini? ternyata setelah kami adakan penelitian, ternyata HP ZTE Blade A5 ini sudah dipasangkan baterai berkapasitas 2300 mAH. Dengan kapasitas seperti itu tentu bisa dikatakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, sehingga anda bisa menggunakan smartphone ini tanpa khawatir akan kehabisan daya.

Harga HP ZTE Blade A5 V9820 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Spesifikasi Lengkap HP ZTE Blade A5


Spesifikasi Lengkap HP Android ZTE Blade A5 V9820

  • Dimensi Ponsel                  : 14.3 mm x 7.1 mm x 0.98 mm ( panjang x lebar x tinggi )
  • Bobot                                : 133 gram
  • Model                                : Blade A5 V9820
  • Dimensi Layar                   : 5.0 inchi
  • Kamera Belakang               : 13 MP (mega pixels)
  • Kamera Depan                   :  2 MP (mega pixels)
  • Sistem Operasi                   : Android V.4.4 Kitkat
  • Sim Card                            : Dual Sim Card
  • Memori Internal                  : 8 GB (giga byte)
  • Baterai                                : Baterai Li- ion Rechargeable

Harga HP Android ZTE Blade A5 V9820 Tahun 2017

Harga Baru HP Android Tahun 2017 Baru Rp. 1.375.000,-
Harga Bekas HP Android Tahun 2017 Bekas Rp. -

Sekian informasi singkat seputar Harga HP ZTE Blade A5 V9820 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat. Terima kasih. Salam www.infocarihape.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Blade A5 V9820 Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment